PROFIT – Aplikasi Kasir Untuk Kelola Warung

Sebarkan artikel ini

Hingga saat ini warung / toko kelontong sudah menjadi bagian dalam budaya di Indonesia. Disadari atau tidak, kebanyakan dari toko kelontong menjadi bisnis dari beberapa generasi sejak zaman kolonial hingga modern. Namun status warung / toko kelontong yang dianggap tradisional dan ketinggalan zaman seolah-seolah mematikan dan menjadi pantang di era digitalisasi.

Nah untuk mengejar era yang serba digital dan praktis, aplikasi PROFIT menjadi pilihan tepat untuk kelola bisnis warung / toko kolontong Anda. Cukup satu aplikasi ini saja Anda sudah bisa mengatur management bisnis yang memudahkan pelanggan bertransaksi dan mendapatkan layanan pembayaran lainnya.

aplikasi-Profit-1024x446 PROFIT - Aplikasi Kasir Untuk Kelola Warung
aplikasi profit dapat di download dari PlayStore

Benefit Menggunakan Aplikasi Profit untuk Kelola Warung

  1. Proses transaksi mudah dan singkat
    Tentu saja, dalam bisnis toko kelontong / warung proses pencatatan transaksi dan stok barang adalah hal yang sangat penting. Namun tak jarang masih banyak lho yang tidak disiplin mencatat semua transaksi pengeluaran – pemasukkan dan menyebabkan management keuangannya tidak terukur. Nah dengan aplikasi kasir, maka segala bentuk transaksi akan terukur kenaikan/penurunannya kerena dapat tercatat secara sistematis dan aman. Dari aplikasi ini juga stok barangmu akan tercatat dengan baik.
  2. Mudah digunakan untuk segala kalangan, pemula – profesional
    Yang kedua, masalah yang sering dihadapi untuk toko tradisional adalah awam akan teknologi. Oleh karena itu, PROFIT didesain secara khusus dan sederhana sehingga mudah diaplikasikan semua kalangan usia maupun pemula dan profesional.
  3. Menambah citra warung / toko kelontong
    Ketika anda memutuskan menggunakan aplikasi kasir, artinya Anda telah memutuskan untuk mengubah citra warung/toko kelontong Anda. Menjadi warung yang modern pastinya akan meningkatkan awareness masyarakat dan mengubah pandangan masyraakat bahwa warung Anda aman, terpecaya dan profesional.
  4. Transaksi lebih transparan dan aman
    Benefit yang terakhir adalah kepercayaan pelanggan semakin meningkat karena lebih transaparan saat melakukan transaksi. Harga akan terlampir dengan jelas dan pelangganpun merasa aman karena mendapatkan struk pembayaran. Dengan aplikasi kasir, Anda tidak perlu repot menghitung secara manual karena stok barang akan terdata dan proses perhitungan jadi lebih akurat oleh sistem.

Keunggulan Fitur Aplikasi Profit

  • Dapat digunakan pada smartphone atau tablet Android
  • Cetak/Kirim struk
  • Scan Barcode
  • Kelola data dan stok barang
  • laporan penjualan laba rugi, omzet, piutang
  • Kelola Data Supplier dan Data Pelanggan
  • Laporan Barang Kulakan
  • Layanan Tagihan Bulanan
  • Layanan Reservasi Tiket Pesawat, Pelni dan Kereta
  • Layanan Pengiriman Barang
  • Layanan Transfer Uang antar bank
  • Layanan Keagenan
  • Layanan Penjualan Barang online

Untuk menggunakan Aplikasi PROFIT, ikuti 3 langkah mudah berikut :
1. Download gratis Aplikasi PROFIT di playstore.
2. Silahkan daftarkan diri Anda.
3. Silahkan Login untuk memulai Aplikasi PROFIT dengan ID Pengguna setelah berhasil melakukan pendaftaran.

Nah itulah beberapa manfaat menggunakan aplikasi PROFIT untuk warung/toko kelentong Anda.

Download sekarang juga aplikasinya secara gratis dari Playstore dan gunakan aplikasi PROFIT sebagai teman terbaik bisnis Anda!

>> Download Gratis <<

Tim SBF