Presentasi Sentra Bisnis Fastpay

Sebarkan artikel ini

Bagaimana Bisnis Ideal Menurut Anda ? bisnis-ideal Presentasi Sentra Bisnis Fastpay

Terbaik, termudah dan menguntungkan ? Apakah ada bisnis dengan konsep diatas ? Simak penjelasannya. Berikut adalah contoh bisnis musiman;

musiman Presentasi Sentra Bisnis FastpayPeluang usahanya memang mudah dan pasti menguntungkan, namun ini adalah bisnis musiman sehingga tidak termasuk ke dalam kategori bisnis terbaik.

Bisnis properti, pom bensin, atau supermarket juga merupakan bisnis menguntungkan, terbaik namun harus memiliki modal besar sehingga tidak mudah untuk menjalankan bisnis seperti ini.

Lalu Apakah ada Bisnis yang Terbaik, Mudah dan Menguntungkan ?bisnis-online-menguntungkan Presentasi Sentra Bisnis Fastpay

Sebuah peluang usaha yang seharusnya sangat menguntungkan, namun kenapa di Indonesia perkembangan bisnis online hanya diprediksi Rp. 224 Triliun atau 5% dari total pasar Indonesia yang harus dilayani ! 95% Pasar Indonesia Belum Terlayani !!

Apa penyebab bisnis online masih belum banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ? Ada apa dengan masyarakat Indonesia ?!

  1. 50 % Penduduk Indonesia tidak bisa online.
  2. 70 % Penduduk Indonesia tidak bisa transfer.
  3. 80 % Pengguna tidak percaya dengan penjual online.

Dari permasalahan tersebut diatas maka terjadi revolusi bisnis untuk memenuhi agar kebutuhan pasar 95% tersebut bisa terlayani.
revolusi-bisnis Presentasi Sentra Bisnis Fastpay

Revolusi Bisnis toko dimulai dari Toko Ritel yang diharuskan melakukanm stok produk, harus memiliki tempat dan pembayaran yang dilakukan harus tunai. Lalu berevolusi menjadi Toko Online dengan segala kemudahannya namun mengharuskan konsumen untuk melakukan transfer dan kesulitan ketika ingin melakukan komplain. Kini hadir Toko Modern yang menjadi solusi dari segala permasalahan yang ada sehingga sangat mempermudah konsumen yang ingin berbelanja online namun tidak perlu transfer dan mudah dalam pelayanannya.
fastpay Presentasi Sentra Bisnis FastpayBerikut video slide presentasi : 

Download File Presentasi Sentra Bisnis Fastpay >>KLIK DOWNLOAD<<

Tim SBF