Persyaratan Pasang Indihome Untuk Pelanggan Terbaru Mudah dan Simple

Sebarkan artikel ini

Indihome adalah salah satu penyedia layanan internet terbaik di Tanah Air saat ini. Menggunakan jaringan fiber optik, Indihome memberikan kecepatan internet stabil yang tentu saja akan membuat pelanggan merasa puas. Namun, untuk para pelanggan yang ingin mendapatkan akses, ada persyaratan pasang Indihome yang harus dipenuhi terlebih dulu.

Ya, beberapa persyaratan menjadi hal yang mutlak untuk mendapatkan layanan terbaik dari Indihome. Dengan persyaratan yang dipenuhi, tentu pihak Indihome bisa memberikan layanan yang Anda butuhkan dengan segera dan cermat.

Tidak perlu khawatir, syarat yang ditentukan oleh pihak Indihome sangat mudah dan simple. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Persyaratan Pasang Indihome Pelanggan Baru

Sebagaimana disinggung di awal, ada beberapa persyaratan yang akan diajukan oleh pihak Indihome untuk Anda yang ingin memasang Wi-Fi baru. Persyaratan ini digunakan untuk pendataan agar Anda bisa mendapatkan layanan yang maksimal dan juga jaringan internet terbaik.

Adapun beberapa persyaratan yang diajukan oleh Indihome untuk pelanggan baru yang ingin memasang Wi-Fi Indihome adalah sebagai berikut:

  • Melampirkan foto KTP asli
  • Melampirkan foto setengah badan sambil memegang KTP
  • Mengisi alamat email
  • Memberi informasi tentang nomor HP yang aktif
  • Menulis alamat pemasangan dan membagikan lokasi untuk kemudahan survei
  • Memfoto rumah yang akan dipasang Wi-Fi
  • Memilih paket internet Indihome yang tersedia dan akan dipasang di rumah.

Beberapa persyaratan di atas adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangan. Jika syarat di atas sudah terpenuhi, maka pihak Indihome akan melakukan verifikasi dan akan menindaklanjuti pemasangan dengan segera.

Tips Memilih Paket Indihome yang Tepat

Selain beberapa persyaratan pasang Indihome sebagaimana di atas, ada baiknya jika Anda mengetahui tips untuk memilih paket Indihome yang tepat untuk digunakan. Dengan demikian, maka Anda bisa mendapatkan akses internet terbaik sesuai dengan keinginan Anda.

Adapun beberapa tips tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mengecek Ketersediaan Jaringan
    Hal yang paling penting untuk dilakukan sebelum memastikan pemasangan Wi-Fi Indihome adalah melakukan pengecekan pada ketersediaan jaringan di lokasi pemasangan. Indihome memang menjadi salah satu penyedia layanan internet dengan layanan yang luas dan masuk hingga ke pelosok negeri.

    Namun, saat ini Indihome sedang melakukan perbaikan jaringan dengan mengganti kabel tembaga dengan fiber optik. Penggantian ini tentu terus berjalan dari waktu ke waktu. Nah, terkadang ada beberapa daerah yang belum terjamah oleh pembaruan ini sehingga perlu dilakukan pengecekan.

    Mengenai pengecekan ketersediaan jaringan, Anda bisa membuka website resmi Indihome dan memasukkan alamat. Jika jaringan sudah tersedia di alamat Anda, maka Indihome bisa segera melakukan pemasangan.


  • Perhatikan Syarat Tiap Paket
    Untuk melayani pelanggan dengan baik, Indihome memberikan beberapa pilihan paket internet terbaik. Adanya beberapa paket internet ini tentu akan memudahkan pelanggan untuk memilih mana paket yang cocok dan tepat sesuai kebutuhan.

    Nah, setiap paket tersebut terkadang membutuhkan persyaratan pasang Indihome yang berbeda. Oleh karena itu, hubungi customer service dari Indihome untuk mengetahui syarat paling up to date untuk melakukan pemasangan.

  • Memilih Paket Sesuai Kebutuhan
    Indihome menyediakan beberapa pilihan paket yang bisa menjadi pilihan dari pelanggan. Adanya banyak paket ini tentu akan memudahkan pelanggan memilih mana paket yang paling tepat untuk mereka.

    Nah, sebagai salah satu persyaratan pasang Indihome, Anda sebaiknya menentukan pilihan paket internet yang disediakan oleh Indihome tersebut. Dalam hal ini, lihat detail paket internet terlebih dahulu sebelum memilihnya.

    Paket internet yang disediakan oleh Indihome cukup bervariasi dengan kecepatan yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, Indihome juga melengkapi paket internet tersebut dengan fitur lain yang tak kalah menarik, seperti TV kabel ataupun telepon rumah secara gratis.

  • Pertimbangkan Harga Paket Internet
    Sebagaimana poin sebelumnya, harga paket internet juga menjadi salah satu hak yang sangat penting untuk diperhatikan. Dalam hal ini, Indihome menyediakan beberapa paket dengan harga per bulan yang berbeda-beda.

    Nah, oleh karena itu, perhatikan detail harga dari paket Indihome tersebut. Sesuaikan harga dari paket dengan budget yang Anda siapkan per bulan untuk membayarnya. Jangan sampai Anda memilih paket yang terlalu mahal sehingga akan memberatkan Anda dalam membayarnya.

Beberapa tips di atas sebaiknya diperhatikan dengan baik. Dengan tips tersebut –yang menjadi bagian persyaratan pasang Indihome, tentu pemasangan jaringan internet Indihome bisa dilakukan dengan baik.

Cara Berlangganan Internet Indihome

Hal lain selain persyaratan pasang Indihome yang perlu diperhatikan adalah cara berlangganan internet Indihome tersebut. Ada beberapa cara berlangganan Indihome yang tersedia yang tentu saja akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan akses internet terbaik dari Indihome.

Adapun beberapa cara berlangganan internet Indihome ini adalah sebagai berikut:

  • Melalui situs Resmi Indihome
    Salah satu cara berlangganan Indihome adalah melalui website resmi mereka. Di website tersebut, Anda akan mengetahui aneka informasi yang penting untuk berlangganan. Tidak hanya itu, ada kontak yang langsung bisa dihubungi ketika Anda akan berlangganan.

    Hal lain yang bisa didapatkan dari website resmi Indihome ini adalah informasi mengenai paket, promo terbaru dan aneka layanan dari Indihome. Nah, dengan informasi tersebut tentu saja Anda akan bisa memilih mana paket internet tepat, terjangkau dan cocok untuk Anda.
  • Melalui Plasa Telkom
    Cara lain untuk berlangganan Indihome adalah dengan mengunjungi Plasa Telkom. Ini adalah salah satu cara yang paling banyak ditempuh karena Anda akan langsung dilayani dengan baik oleh para petugas Indihome yang sedang bertugas.

    Saat pergi ke Plasa Telkom untuk mengajukan langganan Indihome, tentu saja seluruh persyaratan pasang Indihome yang dibutuhkan harus sudah disiapkan sebelumnya. Setelah itu, pihak Indihome akan melakukan verifikasi terkait beberapa persyaratan tersebut. Jika persyaratan sudah sesuai, maka pemasangan akan segera bisa dilakukan.
  • Melalui Call Center 147
    Jika Anda merasa terlalu sibuk untuk pergi menuju ke Plasa Telkom, maka Anda bisa menghubungi call center 147 untuk pengajuan berlangganan Indihome. Ini adalah salah satu cara yang juga cukup mudah untuk dilakukan.

    Melalui panggilan ini, Anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap terkait pemasangan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menanyakan aneka persyaratan pasang Indihome yang up to date untuk memudahkan pemasangan internet di lokasi yang Anda inginkan.

Nah, beberapa hal di atas adalah aneka persyaratan dan cara pemasangan Indihome yang perlu Anda ketahui. Dengan informasi di atas, tentu melakukan pemasangan internet dari Indihome akan cenderung lebih mudah.

Sekarang, segera saja lengkapi persyaratan pasang Indihome dan pilih paket internet mana yang akan Anda gunakan. Dengan Indihome, melakukan browsing dan selancar di dunia.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Persyaratan Pasang Indihome Untuk Pelanggan Terbaru Mudah dan Simple

Tim SBF