Persiapkan Strategi Bisnis Fastpay Laris Manis di Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

Halo Sobat Fastpay, bagaimana transaksi Anda sampai saat ini? Semoga selalu lancar dan memperoleh hasil terbaik dari berbisnis bersama Fastpay. Berbisnis dengan Fastpay memang terbukti menjadi solusi untuk penghasilan tambahan yang sangat bermanfaat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semakin banyak bertransaksi, semakin banyak pula penghasilan yang Anda akan dapatkan. Hanya dengan aplikasi di ponsel maupun komputer, puluhan transaksi dapat dilakukan dengan mudah, aman, dan tentu saja menguntungkan. Kini tak terasa, sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2018 dan siap menyambut tahun 2019 dengan semangat dan strategi sukses yang baru. Untuk menghadapi tahun baru, Anda perlu mempersiapkan strategi jitu untuk membuat bisnis Fastpay Anda semakin melejit dan menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Apalagi jika Anda merasa bisnis Anda tidak berjalan dengan lancar dengan penghasilan yang seadanya dan sepi pelanggan, tentu ada perlu move on dan menemukan solusi terbaik untuk kelancaran usaha Anda. Nah, untuk persiapkan diri dengan semangat sukses berbisnis bersama Fastpay, Anda bisa mempertimbangkan untuk menerapkan tips bisnis laris manis ala Fastpay. Apa saja strategi jitu tersebut? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

PNG-logo-fastpay-png Persiapkan Strategi Bisnis Fastpay Laris Manis di Tahun 2019

  1. Manfaatkan semua layanan dengan maksimal

Menggunakan Fastpay akan semakin sempurna jika mampu melengkapi layanan outlet Anda. Jika selama ini Anda hanya menggunakan 1 atau 2 layanan, cobalah untuk lengkapi layanan dengan beragam pilihan. Tidak hanya melayani pembayaran PDAM, Pulsa, BPJS, atau penjualan tiket, namun cobalah untuk bertransaksi layanan ekspedisi, perbankan, toko modern Fastpay, jual voucher games, dan masih banyak pilihan lainnya. Sangat rugi jika Anda tidak memanfaatkan semua layanan yang tersedia di Fastpay, karena setiap layanan yang disediakan oleh Fastpay sangat memudahkan kebutuhan transaksi sehari-hari. Tentu saja dengan semakin banyak layanan Fastpay yang Anda gunakan, semakin banyak pula komisi transaksi yang akan Anda dapatkan.

  1. Tentukan target

Tips kedua ini juga sangat penting, yaitu menentukan target yang ingin dicapai. Anda dapat menentukan target harian, mingguan, bulanan, atau bahkan tahunan untuk memberi dorongan dan motivasi lebih untuk Anda mencapai target tersebut. Targetkan berapa komisi transaksi yang ingin Anda capai sehingga Anda semakin semangat untuk mencapainya dengan melakukan beragam promosi. Jangan lupa juga untuk melakukan evaluasi apakah target kurang atau sudah tercapai sehingga Anda bisa melakukan beragam strategi baru untuk mencapai seluruh target tersebut. Dengan demikian, Anda akan lebih aktif dalam berbisnis dan mengetahui cara menganalisis peluang pasar dari outlet Fastpay Anda.

  1. Pasang spanduk

Spanduk telah disediakan oleh pihak Fastpay, sehingga Anda tak perlu repot membuatnya dan cukup memasang spanduk tersebut di toko/loket Anda. Spanduk bisa menjadi salah satu media promosi yang cukup signifikan karena setiap orang yang lewat di depan rumah atau loket Anda dapat melihat secara langsung layanan yang tersedia. Dengan memasang spanduk, secara langsung maupun tidak langsung Anda juga memberitahu siapapun untuk bertransaksi di loket Anda. Dengan desain spanduk dari Fastpay yang menarik, siapapun bisa jatuh hati untuk bertransaksi.

  1. Buat daftar pelanggan

Nah, tips keempat ini juga menjadi strategi jitu untuk meningkatkan transaksi layanan Fastpay milik Anda. Buatlah daftar pelanggan yang telah bertransaksi di loket Anda, sehingga Anda bisa melakukan reminding/pengingat kepada para pelanggan tersebut untuk bertransaksi kembali. Misalnya jika tetangga Anda telah membayar tagihan listrik di loket Anda, simpanlah nomor pelanggan tersebut, kemudian Anda bisa menghubungi melalui telepon, SMS, Whatsapp, atau bahkan bertemu langsung dan mengingatkan untuk membayar tagihan PLN di loket Anda. Semakin banyak pelanggan yang dicatat kemudian diingatkan dan dijaga komunikasinya, tentu semakin banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan Anda. Bila perlu, buatlah group untuk semua pelanggan Anda jadi ketika para pelanggan tersebut ingin bertransaksi akan lebih mudah.

  1. Sebar brosur

Sama seperti memasang spanduk, untuk menyebarkan brosur Fastpay Anda tak perlu risau karena brosur sudah disediakan oleh Fastpay untuk seluruh member tercinta. Jadi yang perlu Anda lakukan hanya membagikan brosur tersebut di seluruh tetangga, kerabat, saudara, dan siapa saja yang berpotensi menjadi pelanggan setia Anda. Jangan sampai brosur tersebut disia-siakan karena secara tidak langsung, brosur tersebut menjadi menjadi media informasi bahwa loket Anda telah melayani puluhan kebutuhan transaksi rumah tangga. Plus, berikan juga penjelasan jika masih ada yang bingung dengan layanan Fastpay yang telah Anda sebar tersebut.

  1. Manfaatkan sosial media

Di dunia yang serba digital ini, dibutuhkan keterampilan lebih dalam memanfaatkan sosial media untuk mendatangkan keuntungan. Salah satunya dalam meningkatkan transaksi layanan Fastpay di loket Anda. Anda bisa membuat promosi di Facebook, Twitter, Instagram, maupun sosial media lainnya sehingga semakin banyak orang yang mengetahui loket dan layanan yang Anda miliki. Dengan aktif di sosial media, Anda juga bisa berbagi pengalaman dengan member Fastpay lainnya. Dengan sosial media, Anda juga bisa mempromosikan layanan Fastpay kepada orang lain yang mungkin belum kenal namun berada di daerah yang sama. Menariknya, Fastpay juga memiliki akun sosial media yang sangat aktif memberikan beragam informasi, tips, promo, quiz, bagi hadiah, maupun kejutan lainnya yang akan menguntungkan Anda. Sambil berada di loket dan memberikan layanan prima kepada pelanggan yang datang, Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk berselancar di dunia maya untuk promosi dengan cara yang lebih mengasikkan. Promosi gencar, transaksi lancar, penghasilan membesar. Buktikan!

  1. Buatlah website/blog

Langkah sukses berbisnis Fastpay lainnya yaitu dengan membuat blog atau website. Menggunakan web maupun blog terbilang cukup mudah, sehingga Anda bisa dengan mudah menulis beragam artikel, cerita, promosi, testimoni, dan info menarik lainnya tentang Fastpay di blog Anda. Terbukti, sudah banyak member Fastpay yang berhasil mendongkrak jumlah transaksi setelah melakukan promosi di blog maupun web. Jika Anda masih belum mengerti cara mengelola web dan blog, sudah banyak tutorial yang beredar di internet, jadi cukup baca dan dipraktekkan untuk menguasainya. Untuk membuat blog loket Fastpay Anda semakin melejit, jangan lupa tambahkan iklan Fastpay untuk meningkatkan kunjungan di blog Anda. Tak ketinggalan, berikan promo dan bonus menarik lainnya untuk pelanggan Anda. Misalnya transaksi minimal 300 ribu akan mendapat bonus pulsa 20 ribu, dan seterusnya. Buatlah pembaca blog dan pelanggan Anda senyaman mungkin saat ingin bertransaksi di loket Anda.

  1. Pelayanan ramah

Selain aspek yang berkaitan dengan matter, dibutuhkan juga aspek manner atau perilaku untuk membuat bisnis Fastpay Anda semakin laris manis, yaitu dengan pelayanan ramah kepada pelanggan. Tunjukkan ketulusan Anda saat melayani pelanggan. Tanamkan prinsip bahwa kepuasan pelanggan akan menjadi sumber rezeki. Dengan perkataan yang baik, ramah senyum, ramah, sabar, dan tekun, tentu saja pelanggan Anda semakin jatuh hati untuk bertransaksi di loket Anda. Perlu Anda catat bahwa ketika para pelanggan merasa puas dan senang dengan pelayanan Anda, mereka pun akan menceritakan pengalaman baik tersebut kepada orang lain sehingga secara tidak langsung mereka membantu mempromosikan bisnis kita kepada orang lain. Sebaliknya, jika para pelanggan kecewa dengan pelayanan Anda, bisa jadi mereka akan bercerita kepada orang lain sehingga akan mempengaruhi calon pelanggan Anda pula. Jalani dengan sungguh-sungguh, berikan kesenangan untuk orang lain, dan pantang menyerah.

Demikian beberapa tips yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan transaksi Fastpay di loket Anda. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi peluang berbisnis sukses bersama Fastpay dengan menerapkan beberapa tips di atas. Fastpay selalu hadir untuk memberikan layanan yang lebih lengkap dengan pelayanan prima, jadi jangan sampai sia-siakan kesempatan emas untuk sukses berbisnis dan memperoleh pendapatan maksimal dari Fastpay. Sesungguhnya, tiada hasil yang mengkhianati usaha, jadi tetaplah setia dan semangat berbisnis dengan Fastpay. Salam sukses!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Persiapkan Strategi Bisnis Fastpay Laris Manis di Tahun 2019


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Persiapkan Strategi Bisnis Fastpay Laris Manis di Tahun 2019

Tim SBF