Perbedaan OVO Club dan OVO Premier

Sebarkan artikel ini

OVO adalah aplikasi yang saat ini mempermudah bagi Anda melakukan transaksi yang cashless. OVO juga merupakan metode pembayaran yang dapat Anda lakukan hanya dengan media berupa smartphone.

Saat ini, jenis keanggotaan OVO terbagi menjadi dua yakni OVO Club dan OVO Premier. Perbedaan OVO Club dan OVO Premier yang paling utama adalah pada limit saldo dan layanannya.

Nah, lebih detailnya, perbedaan OVO Club dab OVO Premier akan dijelaskan pada ulasan di bawah ini:

  • OVO Club:

Pada keanggotaan OVO Club, menyediakan hingga 10.000 OVO Points serta bisa menyimpan OVO Cash hingga mencapai Rp 2.000.000,-. OVO Club dapat dibilang menjadi pengguna biasa. Sehingga, tidak semua fitur dalam aplikasi bisa digunakan. Fitur yang tidak dapat digunakan meliputi fitur transfer.

  • OVO Premier:

Menyediakan 10.000 OVO Points dan bisa menyimpan OVO Cash sampai saldo tertinggi adalah Rp 10.000.000,-. Pengguna juga bisa melakukan transfer ke semua bank serta gratis transfer di antara pengguna OVO.

Cara Up-Grade ke Level OVO Premium

Jika Anda merupakan pengguna OVO Club dan ingin melakukan upgrade ke level OVO Premium, maka Anda bisa melakukan langkah berikut:

  • Foto KTP pada aplikasi OVO serta pilih lokasi kios OVO paling dekat untuk bertemu dengan agen OVO.

Keuntungan Menggunakan OVO

OVO merupakan aplikasi dengan sederet keuntungan yang bisa dipetik. Baik apabila Anda masuk pada keanggotaan Club maupun premier. Setelah melihat perbedaan OVO Club dan OVO Premier, Anda juga pasti ingin tahu apa saja keuntungan bergabung dengan aplikasi smart ini.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

  • Melakukan transaksi dengan lebih mudah tanpa mengharuskan nasabah membawa uang cash terlalu banyak
  • Anda hanya perlu menunjukkan aplikasi OVO  yang ada saldo cash maupun point
  • Metode pembayaran yang variatif yang meliputi OVO cash dan OVO Points. OVO Cash bisa dipakai untuk melakukan pembayaran pada merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO. Sedangkan OVO Points merupakan loyalty rewards untuk pengguna yang sudah memakai OVO Cash pada merchant rekanan.

    OVO Points ini bisa ditukarkan dengan ragam penawaran yang menarik dan bisa ditukar dengan transaksi pada merchant rekanan.

Fitur OVO Club dan Premier

Dengan bergabung bersama OVO, Anda bisa mendapatkan beragam fitur yang tersedia. Fitur-fitur ini meliputi:

  • Poin yang Berlipat

Fitur utama yang ditawarkan oleh OVO meliputi poin. Ya, setiap kali berbelanja, Anda bisa mengumpulkan poin, lho! Anda bisa mendapatkan poin ketika melakukan perbelanjaan pada merchant dengan tanda OVO Zone.

  • Promo yang Lebih Memikat

Fitur yang tidak boleh terlewatkan dari OVO Club maupun Premier adalah ada penawaran menarik dan spesial bagi OVO user only di berbagai merchant rekanan OVO.

  • Merchant di Berbagai Tempat

Ada banyak merchant rekanan yang sudah bekerja sama dengan OVO. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan poin untuk bisa menikmati berbagai promonya. Saat ini, terhitung telah ada lebih dari 60.000 merchant atau outlet rekanan OVO di Sabang hingga Merauke

  • Pembayaran yang Cepat

OVO selalu terdepan dalam fitur pembayaran yang lebih cepat ketimbang media pembayaran cashless lain.

  • Fitur OVO Club dan Premier

Selain berbagai fitur di atas, dengan OVO, Anda juga bisa lebih mudah dalam memonitor maupun mengelola OVO.


Segera cek official Toko Modern Fastpay di :
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF