Penawaran Terbaik Khusus Internetan! Paket IndiHome Tanpa TV

Sebarkan artikel ini

IndiHome menjadi salah satu ISP terbaik saat ini dengan jumlah pelanggan yang cukup besar di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan yang banyak, tentu saja IndiHome berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan, termasuk menyediakan beragam jenis paket internet, salah satunya adalah paket IndiHome tanpa TV.

Bisa dikatakan bahwa paket internet tanpa TV ini adalah salah satu paket IndiHome yang paling banyak dicari oleh pelanggan. Hal ini cukup masuk akal karena banyak pelanggan yang memang hanya membutuhkan sambungan internet saja, tanpa perlu TV kabel –dan juga sambungan telepon rumah.

Namun, ketika calon pelanggan mengecek di laman website IndiHome, mereka tidak akan menemukan paket IndiHome tanpa TV yang mereka cari. Paket internet saja ini –yang bernama paket Single Play, memang tidak terpampang di halaman awal. Apakah hal ini berarti paket internet saja ini sudah tidak tersedia?

Ketersediaan Paket IndiHome Tanpa TV

Paket Single Play memang pernah menjadi salah satu paket terbaik dari IndiHome dan menjadi pilihan sebagian besar pelanggan mereka beberapa waktu yang lalu. Namun, seiring perkembangan yang terjadi, IndiHome melakukan peningkatan layanan termasuk menambah fitur pada paket internet yang ditawarkan.

Oleh karena itu, saat ini, sebagian besar paket internet yang tersedia di laman website IndiHome adalah paket internet yang dilengkapi dengan sambungan TV kabel dan beberapa fitur lain. Hal inilah yang memunculkan spekulasi bahwa paket Single Play IndiHome sudah tidak ada lagi.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya paket IndiHome tanpa TV atau paket Single Play ini masih tersedia dan IndiHome tetap akan melayani pemasangannya. Hanya saja, ada kebijakan khusus mengenai paket ini sehingga paket satu ini tidak ditampilkan di laman website resmi dari IndiHome.

Salah satu kebijakan IndiHome mengenai paket Single Play ini adalah paket tersebut tidak tersedia secara global. Artinya, nanti ada beberapa daerah yang memang tidak akan mendapatkan paket ini untuk bisa menikmati paket ini.

Selain itu, pihak IndiHome mengatakan bahwa kebijakan terkait paket ini berbeda-beda setiap daerahnya. Kebijakan mengenai paket ini akan diatur secara independen oleh Plasa Telkom yang terdekat. Oleh karena itu, jangan heran jika kebijakan mengenai paket ini berbeda dari satu daerah dengan daerah lainnya.

Beragam Pilihan Paket IndiHome Tanpa TV

Terlepas dari beragam kebijakan yang diterapkan, paket IndiHome tanpa TV ini tersedia dengan beragam pilihan detail paket yang berbeda. Adanya beberapa pilihan paket tersebut tentu akan membuat Anda lebih leluasa untuk memilih mana paket IndiHome yang tepat sesuai dengan keinginan Anda dan sesuai dengan budget yang disiapkan.

Adapun beberapa pilihan paket IndiHome hanya internet dan tanpa TV yang disediakan adalah sebagai berikut.

1. Paket Single Play 10 Mbps

Pilihan pertama paket IndiHome hanya internet adalah paket Single Play dengan kecepatan 10 Mbps. Ini adalah salah satu paket internet yang paling banyak dipilih oleh para pelanggan, terutama untuk dipakai untuk memenuhi kebutuhan internet di rumah.

Paket ini sangat menarik dengan kecepatan akses maksimal hingga 10 Mbps yang stabil dan cepat. Namun, perlu diketahui bahwa paket ini hanya bisa digunakan untuk 10 perangkat guna mempertahankan kecepatan yang maksimal. Jika jumlah perangkat yang menggunakannya lebih dari 10 perangkat, maka kecepatannya akan turun.

Pilihan paket ini sangat terjangkau. Biaya paket Single Play 10 Mbps per bulan hanya Rp 250.000 saja.

2. Paket Single Play 20 Mbps

Opsi paket IndiHome tanpa TV Selanjutnya adalah paket Single Play 20 Mbps. Sesuai namanya, paket internet IndiHome ini sangat menarik dengan kecepatan akses internet maksimal hingga 20 Mbps. Dengan kecepatannya, para pelanggan akan mendapatkan sambungan internet prima dengan kecepatan yang stabil.

Pilihan paket ini cocok untuk keperluan kantor atau café yang tidak terlalu besar. Paket ini bisa diandalkan dan akan memberikan kecepatan yang prima dengan akses maksimal 20 perangkat. Jika perangkat yang menggunakannya lebih dari 20, maka kecepatan internet akan berkurang.

Tarif per bulan dari paket ini tidak terlalu mahal. Biaya yang diperlukan untuk menikmati paket ini per bulan adalah Rp 350.000.

3. Paket Single Play 30 Mbps

Pilihan paket IndiHome tanpa TV selanjutnya adalah paket Single Play 30 Mbps. Ini adalah paket yang sangat menarik dengan kecepatan internet yang cukup besar. Dengan kecepatan internet hingga 30 Mbps, pelanggan akan menikmati akses internet maksimal yang prima dan tentu saja tidak akan mengecewakan.

Ini adalah paket yang biasanya digunakan untuk pelanggan yang membangun café, warung kopi atau rumah kos. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan kecepatan internet maksimal meskipun diakses oleh lebih dari 20 perangkat secara bersamaan. Biaya yang diperlukan untuk menggunakan paket ini adalah Rp 510.000 per bulan.

4. Paket Single Play 40 Mbps

Paket Single Play 40 Mbps adalah paket terbesar yang ditawarkan oleh IndiHome. Paket ini sangat menarik dengan kecepatan internet yang luar biasa dan tentu saja tanpa ada gangguan sedikitpun. Dengan kecepatan yang prima, pelanggan akan mendapatkan pengalaman streaming dan browsing yang memuaskan.

Opsi paket ini sangat menarik, terutama untuk pelanggan yang memiliki kedai atau café. Paket ini juga bisa menjadi opsi internet kantor yang stabil dan cepat. Nah, untuk biaya per bulan paket Single Play 40 Mbps ini, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 610.000.

Beberapa pilihan paket tersebut tentu memberikan keleluasaan yang lebih bagi Anda untuk memilih mana jenis paket yang tepat untuk digunakan. Cek detail dari paket tersebut dan tentukan paket Single Play terbaik yang sesuai dengan anggaran yang ada.

Tim SBF