Pembukaan Kantor Cabang Sentra Bisnis FASTPAY 9 Kota, Target hingga 45 Kota Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

Perkembangan bisnis disegala bidang yang selalu berubah, menuntut perubahan dan transformasi bagi perusahaan secara dinamis agar tidak tertinggal di pasar modern. Hal ini juga terjadi pada Sentra Bisnis FASTPAY (SBF) yang berkembang sejalan dengan dinamika bisnis modern. Faktor geografis yang luas dan penyebaran ekonomi yang belum merata membuat Sentra Bisnis FASTPAY melakukan ekspansi ke daerah-daerah dalam usaha mengembangkan usaha lokal masyarakat menjadi semakin berkembang di era modern ini.

blog-pers-rilis-bo Pembukaan Kantor Cabang Sentra Bisnis FASTPAY 9 Kota, Target hingga 45 Kota Akhir Tahun
Telah dibuka kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY sebagai inkubator bisnis modern dan pengembangan bisnis mitra SBF di seluruh Indonesia

Sentra Bisnis FASTPAY sebagai inkubator bisnis modern yang berpusat di Surabaya, mengembangkan sayapnya ke kota-kota di Indonesia, ditandai secara serentak pembukaan kantor cabang di 9 kota di Indonesia pada tanggal 27 Agustus meliputi kota-kota Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan dan Palu, serta pada tanggal 3 September dibuka kantor cabang di Depok dan Semarang.

Bertempat di masing-masing lokasi 9 kota besar di Indonesia, berdiri kantor cabang atau dinamakan branch office Sentra Bisnis FASTPAY agar para mitra SBF di daerah lebih mudah dalam mengembangkan bisnis mereka, selain bagi masyarakat umum yang ingin lebih mengenal layanan di Toko Modern FASTPAY dan dapat bergabung dengan Sentra Bisnis FASTPAY melalui kantor-kantor cabang yang ada.

Kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY ini merupakan salah satu contoh Toko Modern FASTPAY di kota-kota besar yang akan terus dikembangkan sejalan dengan konsep penjualan barang O2O atau online to offline yang sudah mulai dijalankan dalam layanan penjualan barang Sentra Bisnis FASTPAY oleh para mitra-mitra SBF yang ada. Toko Modern FASTPAY adalah pusat layanan berbagai macam transaksi dan pembelian baik itu layanan penjualan barang, tiket dan reservasi, paket wisata, layanan pembayaran berbagai macam tagihan.

“Kami membuka kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY didaerah agar mitra SBF dapat menjalin hubungan lebih mudah dalam pengembangan bisnis sekaligus sebagai pusat pembinaan bagi para mitra SBF di daerah,” demikian keterangan Suroto, Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi yang menaungi Sentra Bisnis FASTPAY pada saat acara peresmian serentak kantor cabang SBF.

“Terdapat lebih dari 93.000 mitra Sentra Bisnis FASTPAY tersebar di wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY ini merupakan pusat bisnis bagi masyarakat yang ingin membuka usaha sekaligus tempat pengembangan bisnis bagi mitra-mitra SBF di daerah karena di kantor cabang ini mitra SBF akan mendapatkan berbagai pelatihan mengembangkan usaha, edukasi dan berbagai motivasi dari manajemen SBF di daerah,” demikian tambah Suroto.

Suroto menambahkan, “Dalam industri e-commerce atau perdagangan elektronik, kami telah menjalankan layanan penjualan barang dengan konsep O2O atau online to offline. Adanya kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY di kota-kota ini juga merupakan role model atau percontohan bagi para mitra SBF untuk mengembangkan jaringan outlet Toko Modern masing-masing untuk melayani masyarakat sekitar.”

Dalam kaitannya dengan pengembangan jaringan yang lebih luas, Sentra Bisnis FASTPAY melalui kantor cabangnya menjadi pusat jaringan antar mitra-mitra SBF di daerah dalam kaitannya dengan network community untuk mengembangkan kemitraan. “Kami akan berikan edukasi dan training-training dan bekal bagi para mitra SBF untuk mengembangkan jaringan bisnisnya secara luas baik itu secara lokal kedaerahan maupun nasional,” kata Alfian Anjar GM Sentra Bisnis FASTPAY.

“Kami targetkan dibuka 45 kantor cabang di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini dalam usaha kami mengembangkan sinergi yang lebih baik dan kuat antara pusat dengan para mitra di daerah selain mengembangkan layanan kami lebih luas lagi kepada masyarakat melalui para mitra-mitra kami di outlet Toko Modern FASTPAY,” tambah Suroto.

Dengan dibukanya kantor-kantor cabang ini diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan sesuai layanan yang diberikan oleh Toko Modern FASTPAY pada umumnya dan para mitra SBF pada khususnya dalam mengembangkan bisnisnya. Sesuai motto dari Sentra Bisnis FASTPAY adalah Indonesiakan Indonesia ditengah gempuran datangnya ritel-ritel dan pemain e-commerce dunia ke Indonesia dan maraknya akuisisi bisnis Indonesia oleh tangan asing. Sentra Bisnis FASTPAY hadir untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan asli Indonesia untuk Indonesia.

==========
Acara pembukaan kantor cabang 9 kota juga di muat di media

  • PALU
    https://www.sultengterkini.com/2017/08/sentra-bisnis-fastpay-buka-kantor-cabang-di-palu/
  • PALEMBANG

    Kantor Cabang SBF Palembang Resmi Dibuka


    http://www.rri.co.id/palembang/post/berita/428287/ekonomi/buka_kantor_cabang_di_9_kota_fastpay_targetkan_30000_member.html

  • BALI
    http://www.faktabali.com/news/detail/3035/permudah-layanan-fastpay-buka-kantor-baru-di-denpasar
    http://www.metrobali.com/2017/08/27/sentra-bisnis-fastpay-buka-cabang-di-bali/
    http://www.jarrakbali.com/2017/08/27/pembukaan-kantor-cabang-sentra-bisnis-fastpay-9-kota/
  • MEDAN

    Toko Modern Dukung UMKM Lokal Pasarkan Produk


    http://www.kliksumatera.com/2017/08/28/dorong-pengembangan-pelaku-umkm-fastpay-buka-kantor-cabang-di-medan/

    Dorong Pengembangan Pelaku UMKM, Fastpay Buka Kantor Cabang di Medan


    http://www.gnews.online/dorong-pengembangan-pelaku-umkm-fastpay-buka-kantor-cabang-di-medan/
    http://www.portalsumatera.com/fastpay-fokus-pengembangan-umkm-di-medan/
    http://www.antarasumut.com/berita/168376/fastpay-buka-di-medan-bantu-pemasaran-umkm

  • Surabaya & Jatim
    beritapusat.com
    http://www.kabarkini.co/fastpay-buka-kantor-cabang-sentra-bisnis-di-9-kota-target-hingga-45-kota-akhir-tahun/
    http://kabarkini.co/fastpay-buka-kantor-cabang-sentra-bisnis-di-9-kota-target-hingga-45-kota-akhir-tahun/
    http://bisnisjatim.co/2017/08/29/fastpay-targetkan-buka-kantor-cabang-sentra-bisnis-hingga-45-kota-di-akhir-tahun/
    http://www.antarajatim.com/lihat/berita/204365/fastpay-kembangkan-bisnis-ke-sembilan-kota
    http://www.siagaindonesia.com/160809/fastpay-buka-cabang-sentra-bisnis-di-sembilan-kota.html
    http://jatim.tribunnews.com/2017/08/31/terus-tumbuh-fastpay-kembangkan-bisnis-ke-berbagai-kota-di-indonesia
    http://www.kabarprogresif.com/2017/08/kembangkankan-sayap-sentra-bisnis.html?m=1
    https://bisniskini.com/2017/09/02/peminat-tinggi-fastpay-sebar-kantor-di-sembilan-kota/

Tim SBF