Pembayaran Digital di Fastpay Jadi Primadona Selama Pandemi

Sebarkan artikel ini

Pandemi virus Corona telah mengubah perilaku masyarakat Indonesia, terutama saat melakukan pembayaran. Jika sebelumnya banyak menggunakan cara konvensional, kini mereka lebih banyak mengadopsi gaya digital, salah satunya pembayaran tagihan.

Sebelum pandemi melanda, banyak masyarakat berbondong-bondong rela untuk antre ke loket-loket resmi atau mencari gerai minimarket untuk melakukan bayar tagihan seperti PDAM, PLN dll. Selain memakan waktu juga bikin capek, khan?

Agen Toko Modern Fastpay tersebar di seluruh wilayah Indonesia, bahkan disekitar tempat tinggal kamu. Carilah disekitarmu, pasti ada. Untuk kebutuhan bayar-bayar tagihan atau pembelian kebutuhan seperti pulsa, paket internet, voucher game dan layanan lain, dapat dilakukan di agen Toko Modern Fastpay terdekat.

Kamu tidak perlu lagi harus menuju loket pembayaran atau mengantri dengan resiko hilangnya waktu, menempuh jarak, bayar parkir, resiko tertular Covid-19, dll.

Transaksi UE (uang elektronik), digital banking, dan e-commerce meningkat. Ini mencerminkan perilaku manusia yang mulai beradaptasi pada digital. Yang tadinya tidak pernah belanja online, tidak pernah menggunakan digital payment terpaksa mereka melakukan. Digital payment dapat menggunakan uang elektronik seperti Gopay, OVO, ShopeePay, DANA, SpeedCash, dll menjadi wajib dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

Semua kebutuhan pembayaran tagihan dapat dilakukan di Agen Toko Modern Fastpay yang tersebar di Indonesia, mulai dari tagihan PLN, token listrik, air PAM, BPJS Kesehatan, cicilan kredit, dll. Atau pengisian berbagai saldo uang elektronik bisa dilakukan di Agen Toko Modern Fastpay, seperti Gopay, OVO, Shopee, Tokopedia, DANA, etoll, dll. Masyarakat Indonesia pasti melakukan hal di atas sebagai kebutuhan dasar di era milenial ini.

Buat para gamer, kebutuhan untuk membeli berbagai voucher game favorit mereka dapat dengan mudah dibeli di Agen Toko Modern Fastpay, seperti voucher game FreeFire, Mobile Legends, Call Of Duty: Mobile, PUBG Mobile, Garena, Google Play, dll.

Ini menandakan bahwa bisnis layanan pembayaran digital menggunakan Fastpay atau pengisian saldo uang elektronik, pembayaran tagihan, dll masih menjadi peluang bisnis yang punya prospek tinggi karena kebutuhan masyarakat.

agen-toko-modern-fastpay Pembayaran Digital di Fastpay Jadi Primadona Selama Pandemi

Menjalankan bisnis agen pembayaran digital Fastpay sangat mudah dijalankan, cukup menggunakan handphone berbasis Android atau laptop kamu dapat melayani orang atau tetangga sekitar.

Pembayaran digital di Agen Toko Modern Fastpay menjadi primadona masyarakat karena menurut mereka lebih dekat dengan tempat tinggal, cepat dan mudah dilakukan. Bahkan banyak Agen Toko Modern Fastpay yang menjemput bola dengan mendatangi masyarat ketika hendak membayar tagihan bulanannya.

Selain bisnis pembayaran tagihan, dengan menggunakan Fastpay kamu dapat menjalankan 7 usaha lain, seperti penjualan tiket pesawat dan kereta api, melayani pengiriman paket/logistik Fastpay Ekspres, melayani transfer dana atau pengiriman uang dan setor tunai, melayani bisnis penjualan barang, dll.

Bisnis bersama Fastpay sangat menguntungkan dijalankan. Fakta nyata bahwa sebuah agen Toko Modern Fastpay yang serius dapat meraup lebih dari 7 hingga 8 juta rupiah hanya dari menjalankan layanan ini. Prospek bisnis ini masih sangat terbuka lebar untuk melayani kebutuhan pembayaran masyarakat Indonesia, tunggu apalagi jalankan bisnis ini sekarang.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/