Peluang Bisnis Pulsa dan Paket Internet Gak Ada Matinya

Sebarkan artikel ini
  • Jumlah pengguna Internet Indonesia 196 Juta adalah pasar bisnis pulsa dan internet.
  • Rata-rata bisnis pulsa saja bisa mendapatkan hingga Rp900.000 per bulan.
  • Pulsa dan internet menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia.

Pulsa dan internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat pengguna smartphone. Bahkan kebutuhan internet semakin meningkat di masa pandemi. Hal ini membuat bisnis pulsa dan paket data internet semakin menjanjikan.

Peluang usaha bisnis pulsa dan paket data internet mungkin agak diremehkan bagi sebagian orang. Karena margin keuntungannya yang kecil. Namun siapa sangka bisnis jual pulsa dan paket data online mampu memberikan pemasukan yang menggiurkan bagi masyarakat. Bisnis pulsa dan paket internet sangat menjanjikan, lho.

Rata-rata kebutuhan orang untuk paket data 15GB hingga 20GB perbulan bahkan lebih dengan semakin meningkatnya aktifitas pengguna internet Indonesia.

Pulsa jadi kebutuhan primer
Orang-orang tak ragu untuk mengeluarkan puluhan hingga ratusan ribu setiap sebulan per nomor untuk membeli pulsa dan paket data internet sebagai sarana untuk komunikasi, bekerja, belajar, aktifitas media sosial, menonton film streaming, hingga bermain game mobile.

“Data dan statistik: menonton video online merupakan aktivitas yang paling banyak dilakukan oleh pengguna internet di Indonesia selama pandemi, diikuti streaming video berbayar, media sosial, main game online dan belanja online.”

Terlebih dimasa pandemi, kebutuhan pulsa dan kuota internet melonjak untuk para pekerja yang work from hoome, sekolah daring, belanja online, order makanan, dll. Pertumbuhan trafik internet mencapai 70% selama pandemi.

Oleh karena itu peluang bisnis pulsa dan paket data online sangat besar potensinya untuk mendapatkan keuntungan.

Modal sangat kecil
Di Fastpay kamu bisa berbisnis pulsa dan paket internet all operator dengan harga murah hanya menggunakan handphone atau smartphone yang siap online selama 24 jam.

Untuk membuka Loket Toko Modern Fastpay gak perlu modal yang besar, modal utamanya hanya mendaftar akun Fastpay dan biaya aktifasi sebesar Rp330.000,00 saja, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp125.000 dan paket starter-kit untuk alat promosi loket kamu.

Kamu pasti tidak menyangka bila banyak orang membutuhkan pulsa atau paket internet di malam hari ketika kios atau tempat lain sudah menutup usahanya. Disinilah peluang kamu bisa melayani pelanggan 24 jam.

Produk pulsa yang bisa dijual oleh Loket Toko Modern Fastpay adalah pulsa elektrik dari berbagai jenis operator, seperti Produk-produk Telkomsel (Simpati, As, Loop), Indosat (Mentari, IM3, AXIS), XL, Three, Smartfren.

Baca: Promo Pulsa Telkomsel Turun Harga, Harga Termurah

Harga pulsa dari setiap provider sangat bervariasi. Misalkan Telkomsel, XL, atau Indosat tersedia mulai dari denom harga Rp5.000, Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000 dan yang lebih besar.

Jenis pulsa yang bisa dijual adalah pulsa reguler, pulsa transfer, paket data reguler, paket telepon dan SMS. Jenis paket telepon merupakan salah satu yang terlaris dibeli pelanggan.

Mekanisme Keuntungan
Keuntungan utama dari bisnis pulsa dan paket internet diperoleh dari selisih penjualan pulsa (laba langsung).

Berikut ilustrasinya:
Keuntungan rata-rata per transaksi = Rp1.500,00
Rata-rata penjualan per hari = 20 transaksi
Keuntungan per hari = Rp30.000,00
Untuk keuntungan per bulan (30 hari) = Rp900.000,00

Sebuah angka yang besar dari hanya layanan pulsa dan paket internet saja.

Produk dan layanan lain
Sebuah bisnis bisa bertahan bila ia memiliki nilai jual lebih. Buat bisnis jualan pulsa kamu lebih unik dibandingkan kios pulsa konvensional dengan menawarkan lebih banyak layanan lebih daripada hanya sekedar pulsa.

Di Loket Toko Modern Fastpay kamu bisa berbisnis 7 layanan sekaligus. Selain bisnis pulsa dan internet, kamu bisa melayani perbankan untuk transfer antar bank, setor tunai dan tarik tunai; melayani top up saldo uang elektronik (e-money); melayani pembayaran berbagai tagihan bulanan (listrik, PDAM, BPJS, token listrik, cicilan, kartu kredit, TV, dll); melayani pembelian voucher game lengkap dan terlari (Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Garena, Google Play, dll); melayani pengiriman barang ekspedisi; dan melayani pembelian tiket transportasi (pesawat, kereta api, kapal PELNI, bus AKAP).

Layanan di Toko Modern Fastpay pasti dibutuhkan masyarakat sekitar.

Promosi ke pelanggan
Jalin komunikasi intens dengan pelanggan kamu. Informasikan kepada teman-teman, tetangga dan pelanggan sekitar lewat pesan instan pribadi maupun group-group kalau kamu berjualan pulsa. Awali dengan sapaan dan menanyakan kabar. Jalin komunikasi yang baik layaknya teman dekat, jangan langsung sembarangnya kirim broadcast yang malah membuat orang lain menjadi tidak aware.

Selalu utamakan pelayanan terbaik
Dalam semua bisnis, tentu pelayanan yang baik menjadi aspek yang penting untuk kamu utamakan. Khusus untuk bisnis pulsa dan layanan Fastpay, salah satu bentuk pelayanan terpenting adalah kecepatan respon dan pelayanan.

Yuk, mulai kembangkan usaha bisnis pulsa dan layanan lain bersama Fastpay dengan menjadi Loket Toko Modern Fastpay, usaha kamu akan naik level sebagai entrepreneur digital.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Agen Pulsa Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  3. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  4. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Peluang Bisnis Pulsa dan Paket Internet Gak Ada Matinya ic_temukan-di-googleplay Peluang Bisnis Pulsa dan Paket Internet Gak Ada Matinya
asset-bisnis-pulsa-fastpay Peluang Bisnis Pulsa dan Paket Internet Gak Ada Matinya

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/