Pasang Twitbbon Fastpay Menyambut Kemerdekaan 2021, Bingkai Foto untuk Agustusan HUT RI 76

Sebarkan artikel ini

Pasang Twibbon Fastpay menyambut Kemerdekaan RI 2021 dengan foto profil terbaru. Caranya silahkan baca di artikel ini.

Tahun ini, hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 masih berlangsung dalam masa pandemi. Pembatasan aktivitas mengharuskan kita tetap di rumah sehingga tidak ada lomba 17 Agustus atau perayaan syukuran lain.

Untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan RI, Kamu dapat memasang status ucapan di media sosial kamu atau menjadikan foto profil kamu, serta mengirim ucapan berupa bingkai foto HUT RI 76 melalui link twibbon Hari Kemerdekaan 2021 bersama Fastpay.

Tak perlu repot mencari atau membuat bingkai ucapan HUT RI ke-76. Kamu tinggal buka link Twibbon Fastpay Hari Kemerdekaan 2021 yang telah dibuat oleh tim Fastpay.

Ada 5 Twitbbon Fastpay-Kemerdekaan ke-76 yang bisa kamu gunakan atau share ke teman-teman atau pelanggan Fastpay. Penampakan 5 Twibbon Fastpay berikut.

twibbon-kemerdekaan-fastpay Pasang Twitbbon Fastpay Menyambut Kemerdekaan 2021, Bingkai Foto untuk Agustusan HUT RI 76
Twibbon Fastpay ini didesain oleh Rizky dari tim kreatif Digital Marketing B2B

Link Twibbon Fastpay Kemerdekaan RI 2021

Cara Pasang Twibbon

Setelah mengakses link twibbon Hari Kemerdekaan 2021, cara memasang pada foto pun cukup mudah. Ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka desain bingkai Twibbon yang kamu suka kemudian klik tombol foto di bawah desain tersebut;
  2. Pilih foto yang ingin dimasukkan ke dalam Twibbon kemudian klik OK;
  3. Saat foto sudah muncul di dalam bingkai Twibbon, atur posisinya agar terlihat presisi;
  4. Jika sudah sesuai klik Crop;
  5. Tekan tombol Download untuk menyimpan foto dalam ponsel kamu.

Tak hanya untuk koleksi pribadi, foto berbingkai tema Fastpay perayaan HUT RI ke-76 tahun 2021 juga bisa dibagikan di media sosial. Bagikan foto kamu pada status WhatsApp, Instagram atau Facebook dengan caption yang menarik.

Tema Kemerdekaan 2021

Tahun ini HUT ke-76 RI mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Dengan harapan Indonesia tetap tangguh menghadapi pandemi Covid-19.

Logo Kemerdekaan ke-76 RI ini merupakan visualisasi tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Tema ini juga relevan di masa pandemi ini, dengan mendeskripskan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam memenmpuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Silahkan gunakan Twibbon Fastpay – Kemerdekaan RI 2021 ini sebagai foto profil atau status media sosial kamu. Atau bisa dishare ke teman, saudara, keluarga dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama menggunakan Twibbon Fastpay ini.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  3. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  4. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Pasang Twitbbon Fastpay Menyambut Kemerdekaan 2021, Bingkai Foto untuk Agustusan HUT RI 76 ic_temukan-di-googleplay Pasang Twitbbon Fastpay Menyambut Kemerdekaan 2021, Bingkai Foto untuk Agustusan HUT RI 76
asset-bisnis-sampingan-fastpay Pasang Twitbbon Fastpay Menyambut Kemerdekaan 2021, Bingkai Foto untuk Agustusan HUT RI 76

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/