Paket Dual Play Indihome, Pilihan yang Paling Menarik dan Tepat

Sebarkan artikel ini

Indihome adalah salah satu provider internet terbaik di Indonesia saat ini. Jasa internet yang dipersembahkan oleh PT Telkom ini sudah cukup lama melayani masyarakat yang ingin terhubung dengan sambungan internet berkualitas. Selain itu, Indihome juga menyediakan aneka paket internet yang berbeda untuk dipilih, salah satunya paket Dual Play Indihome.

Adanya banyak paket internet yang disediakan oleh Indihome memang akan membuat calon pelanggan bisa memilih paket terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun, bisa disimpulkan bahwa paket Dual Play Indihome adalah salah satu paket terbaik yang disediakan dan menjadi pilihan banyak masyarakat di Indonesia.

Pada kesempatan ini akan dibahas beberapa hal terkait paket Dual Play yang disediakan oleh Indihome dan juga bagaimana cara memilih paket Indihome yang tepat sesuai kebutuhan. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini!

Tips Sebelum Berlangganan Indihome

Sebelum memutuskan untuk berlangganan dengan memilih paket Dual Play Indihome, ada beberapa tips yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Tips ini tentu saja akan membantu Anda untuk mendapatkan layanan terbaik dari Indihome sehingga internet yang Anda inginkan bisa dinikmati dengan lancar.

Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan berlangganan Indihome adalah sebagai berikut:

  • Mengecek Lokasi Pemasangan
    Hal paling penting pertama yang harus Anda lakukan adalah mengecek lokasi pemasangan internet. Ini adalah hal yang sangat penting karena akan berhubungan langsung dengan bagaimana koneksi internet yang Anda nikmati nantinya.

    Perlu diketahui bahwa sejak penggantian penggunaan tembaga ke fiber optik, beberapa daerah belum memiliki jaringan tersebut. Meskipun demikian, Indihome termasuk penyedia layanan internet yang sudah memiliki jaringan luas dan terus melakukan perluasan.

  • Perhatikan Syarat Pemasangan
    Hal lain yang cukup penting pula untuk diperhatikan sebelum berlangganan Indihome adalah syarat dari pemasangan tersebut. Sebenarnya, syarat yang harus dipenuhi untuk berlangganan cenderung mudah. Hanya saja, memang ada beberapa hal yang harus dilengkapi terlebih dahulu.

    Dalam hal ini, Anda bisa menghubungi customer service dari Indihome. Dengan menanyakan kepada CS, maka Anda bisa mengetahui syarat apa saja yang diperlukan untuk pemasangan, termasuk paket Dual Play Indihome secara up to date.

  • Pilih Paket Internet Sesuai Kebutuhan
    Sesuai yang dibahas di awal, Indihome menyediakan beberapa jenis paket internet yang bisa dipilih. Adanya banyak paket tentu bisa membantu Anda menemukan mana paket internet yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam hal ini, lakukan pembandingan untuk memilih paket internet tersebut.

    Dengan perbandingan tersebut, tentu saja Anda bisa menemukan paket terbaik yang cocok untuk Anda gunakan. Perbandingan ini juga bisa membantu Anda menemukan paket dengan harga yang sesuai dengan persiapan dan juga memilih fitur yang ditawarkan oleh Indihome.

Paket Dual Play Indihome, Solusi Paket Internet Terbaik

Paket Dual Play adalah salah satu paket yang disediakan oleh Indihome. Paket ini tentu sangat menarik dengan fitur yang cukup lengkap yang ditambahkan. Tidak hanya itu, paket ini juga sangat menarik dengan harga yang tak terlalu mahal. Dengan demikian, tentu Anda yang ingin memiliki sambungan internet terjangkau bisa mendapatkannya dengan hemat.

Perlu diketahui, paket Dual Play adalah pilihan paket internet Indihome yang menggunakan sambungan fiber optik. Penggunaan fiber optik ini akan menyediakan sinyal dan koneksi internet yang cenderung kencang dan stabil. Fiber optik juga akan memberikan layanan internet anti trouble.

Nah, kenapa disebut paket Dual Play adalah karena Anda akan mendapatkan pilihan dua fitur dari fitur yang disediakan oleh Indihome. Dalam pelayanan yang diberikan, Indihome menyediakan layanan internet, TV kabel dan juga telepon rumah untuk para pelanggan mereka.

Khusus untuk paket Dual Play Indihome ini, pelanggan bisa memilih untuk menggunakan internet dan TV kabel atau internet dengan telepon umum. Pilihan ini tentu saja bisa membantu para pelanggan untuk mendapatkan fitur dari Indihome yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.

Detail Paket Dual Play Indihome

Berbincang tentang paket Dual Play, dalam hal ini Indihome menyediakan beberapa pilihan detail paket yang menarik. Adanya beberapa detail paket ini tentu akan membantu Anda mendapatkan paket Dual Play yang tepat.

Adapun beberapa pilihan paket Dual Play yang disediakan oleh Indihome adalah sebagai berikut:

  • Paket Netizen 1
    Paket Netizen 1 adalah pilihan paket Dual Play pertama yang tersedia. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan konektivitas internet dan sambungan telepon rumah tanpa putus dari Indihome.

    Nah, dalam paket ini, pelanggan bisa memilih kecepatan internet yang diinginkan yaitu 20 Mbps atau 30 Mbps. Kedua kecepatan ini tentu akan memberikan pengalaman berselancar di dunia maya yang sangat istimewa tanpa adanya masalah yang terjadi.

    Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis telepon 300 menit untuk telepon lokal dan interlokal dari Indihome. Dengan fitur ini, Anda yang suka bertelepon ria tentu akan sangat terbantu. Indihome juga menambahkan fitur movin untuk pelanggan yang gemar menonton film secara gratis selama masa langganan.
  • Paket Netizen 2
    Variasi paket Dual Play lain yang disediakan oleh Indihome adalah Paket Netizen 2. Ini adalah opsi paket Dual Play Indihome yang sangat menarik dengan banyaknya fitur tambahan yang diberikan.

    Sebagaimana paket Dual Play sebelumnya, paket ini juga akan memberikan layanan internet dengan kecepatan 20 Mbps dan 30 Mbps yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan akses TV kabel ke 92 channel yang berbeda dan berkualitas.

    Juga, dengan memilih paket ini, pelanggan akan mendapatkan akses menonton tayangan iflix, HOOQ dan juga CATCHPLAY secara gratis. Mereka yang suka berburu acara TV tentu akan sangat gembira dengan paket yang satu ini.

Nah, untuk paket Dual Play tersebut, Indihome menyediakan dua pilihan paket sebagaimana di atas. Anda tentu bisa melihat detail dari masing-masing paket sebelum memilihnya.

Ketentuan Paket Dual Play Indihome

Untuk berlangganan paket Dual Play yang disediakan Indihome, ada beberapa ketentuan yang harus diketahui terlebih dahulu untuk pemasangan. Adapun beberapa ketentuan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Harga paket Dual Play mulai berlaku pada Maret 2019
  • Harga yang tertera belum termasuk PPN
  • Harga yang tertera sudah masuk biaya sewa ONT secara lengkap
  • Biaya pemasangan baru Indihome adalah Rp 150.000. Biaya tersebut akan ditagihkan kepada pelanggan saat bulan pertama saja. Pelanggan tidak diperkenankan membayar tunai kecuali hanya di Plasa Telkom.

Nah, demikian beberapa ulasan mengenai paket Dual Play yang disediakan oleh Indihome. Perlu diketahui bahwa paket Dual Play Indihome ini menjadi salah satu paket yang paling laris yang disediakan oleh Indihome. Jika berminat, langsung saja hubungi customer service Indihome dan lakukan pemasangan!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Paket Dual Play Indihome, Pilihan yang Paling Menarik dan Tepat

Tim SBF