Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

Aktivitas online saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi banyak orang, salah satunya yaitu bermain game. Berbagai layanan game semakin mudah diakses sehingga semakin banyak pula orang yang ketagihan menggunakan permainan ini. Hampir semua jenis game bisa kamu temukan di versi desktop, iOS maupun Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang.

Tidak hanya jenisnya yang beragam, metode permainan yang disuguhkan pun juga semakin menarik dan menantang. Jika dulu kita hanya bisa bermain game sendirian di handphone atau di komputer, maka kini kita sudah bisa memainkannya bersama-sama dengan pemain lainnya di seluruh penjuru dunia dengan kehadiran internet untuk saling terhubung dengan gamer lainnya. Game online semakin hari semakin banyak diminati oleh banyak orang. Beragam keunggulan game online telah berhasil memikat jutaan gamers yang jumlahnya semakin hari semakin meningkat. Game online ini juga akan menghubungkan kita dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia. Menariknya, kita bisa membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game. Hasilnya, permainan tersebut semakin seru untuk digunakan setiap saat.

Nah, dari sekian banyak game yang sudah beredar di tengah masyarakat dunia, ternyata terdapat 5 game paling populer di Indonesia lho. Apa saja game terpopuler tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini:

  1. Mobile Legend

GAME-1 Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Game populer yang pertama yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Permainan ini adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game satu ini memang dirancang khusus  untuk ponsel. Dua tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak yang memiliki tiga jalur yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan antar basis. Sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store. Mobile Legends juga menawarkan konversi uang nyata menjadi Diamonds. Tidak hanya untuk membeli Skin, terdapat fungsi lain Diamonds Legends yang membuatnya cukup penting untuk dibeli. Setidaknya terdapat dua hal yang didapat para pemain ketika menggunakan fitur in-app purchase yang ada di dalam Mobile Legends. Kedua hal yang dimaksud adalah Starlight Member (berlangganan) dan juga Diamonds. Nah, voucher game populer satu ini dapat dibeli di sini.

  1. Arena of Valor (AoV)

game-2 Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Selain Mobile Legend, Mobile Arena yang dikenal AoV ini merupakan salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang saat ini populer diantara para gamers Indonesia. Bahkan game AoV telah diunduh lebih dari 1 jutaan dan menjadi game MOBA nomor satu untuk tingkat Asia lho. Game satu ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik dengan tutorial bagi pemula untuk menggunakan game ini. Menariknya lagi, Arena of Valor juga menyediakan layanan untuk mengobrol yang dikelompokkan menjadi 3 yaitu obrolan umum, teman dan regional yang dipilih oleh pemain. Selain untuk chat, dalam ruang obrolan akan ada undangan untuk bermain bersama. Sehingga akan memudahkan dan lebih efisien waktu untuk membentuk tim. Dalam Arena of Valor terdapat pertempuran dengan memperhatikan ranking (ranked match) dan pertempuran acak (quick match). Untuk performa game yang lebih unggul, gamers perlu memiliki saldo cukup untuk mendapatkan fitur tambahan dan misi yang lebih banyak. Nah, jika kamu sedang main game dan mencari tempat beli voucher AoV, paling mudah membelinya hanya di sini.

  1. Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

game-3 Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Tencent Games sekali lagi meluncurkan game yang berhasil menyita perhatian banyak orang, yaitu Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). PUBG adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, permainan dimana kita bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring atau online. Di dalam permainan ini kita bisa bermain solo, tim 2 orang dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung didalam permainan sebagai tim.

Player Unknown’s Battleground diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017. Walaupun belum genap satu tahun, hebatnya permainan ini telah membuat rekor baru, ada sekitar 877.844 Battlegronds yang online secara bersamaan pada tanggal 26 Agustus 2018 di platform Steam. Untuk menggunakan game ini dengan maksimal dan menikmati fitur-fitur dengan lebih lengkap untuk memenangkan battle, kamu perlu beli vouchernya dulu jadi peluang untuk menang semakin besar. Caranya? Sangat gampang, mainkan PUBG dan beli voucher PUBG paling mantap hanya di sini.

  1. Clash of Clans

game-4 Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Game populer selanjutnya yang juga menjadi salah satu primadona yaitu CoC. Meskipun bukan game online yang baru saja dirilis, Clash of Clans atau dikenal dengan sebutan CoC tetap selalu menjadi game terbaik di kelasnya. Game ini berhasil menghadirkan permainan tentang strategi yang dilakukan untuk menyerang desa atau village milik lawan agar bisa membangun sendiri. Tujuan paling utama dalam permainan ini bukanlah membangun desa atau village namun justru mengalahkan rasa goblin. Agar bisa mengalahkannya kamu perlu membangun sebuah desa menjadi makmur lengkap dengan pasukan terkuat dan strategi yang tepat dalam penyerangan. Menariknya, untuk memenangkannya para gamer bisa saling membantu juga. Game CoC ini sempat menjadi primadona game mobile multiplayer bertahun-tahun meskipun pada tahun 2017 pamornya mulai menurun. Namun sang developer terus mengupdate game dan menghadirkan konten CoC yang lebih menarik. Nah, untuk menikmati layanan yang lebih mantap, gamers perlu membeli voucher untuk kelancaran bermain game ini. Nah, tak perlu pusing lagi, kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan voucher game CoC hanya di sini.

  1. Dota 2

game-5 Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah permainan perang daring multipemain (online multiplayer) masif dengan arena modifikasi. Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama “Ancient”, Di mana tim harus berusaha menghancurkan “Ancient” tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter “Hero” yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang. Terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam. nah, bagi yang ingin bermain dengan performa yang lebih keren, kamu perlu membeli voucher STEAM. Caranya gampang, kamu bisa beli voucher STEAM Dota 2 di sini.

Nah, kalo kamu termasuk penggila game-game populer di atas dan ingin memiliki performa yang lebih kece plus fitur yang lebih lengkap saat bermain, perlu dong beli voucher games. Semakin banyak pemain game ini semakin banyak pula yang butuh vouchernya. Pernahkah kamu membayangkan untuk membuka bisnis dari banyaknya permintaan voucher game populer seperti di atas?

Kini kamu bisa mendapatkan kesempatan ini. Jadilah agen penyedia voucher games untuk mendapatkan untung tambahan dari bermain games. Caranya? Bergabunglah dengan Fastpay. Dengan menggunakan Fastpay, kamu bisa melakukan 8 layanan bisnis termasuk menyediakan voucher game hanya dengan 1 aplikasi yang mudah, aman, dan menguntungkan. Fastpay hadir sebagai solusi untuk kemudahan berbisnis yang pasti menguntungkan. Ayo, tunggu apa lagi? Raih kesempatan emas ini sekarang juga di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Mantap! Ini Dia Game Online Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Tim SBF