Lomba 17an Agustus Loket Fastpay

Sebarkan artikel ini

Agustus identik dengan perayaan kemerdekaan dan lomba-lomba. Memeriahkan Agustusan kali ini, yuk ikutan lomba 17an Agustus Loket Fastpay yang merayakan kemerdekaan dengan hadiah menarik.

Perayaan Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dengan semangat Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat bagi seluruh warga Indonesia. Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni pandemi COVID-19.

Diharapkan semua elemen Bangsa Indonesia bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan di tengah keterpurukan. Kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor.

Gak lupa ketinggalan juga untuk memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 77 ini, kamu bisa ikutan lomba atau challenge yang diselenggarakan oleh Fastpay.

Yuk ikutan kontes dengan tema lomba 17an Agustus Loket Fastpay. Kamu bisa hias loket atau tempat jualan Fastpay kamu dengan pernik-pernik atribut kemerdekaan dengan dekorasi yang menarik, seperti bendera merah putih, lampu merah putih, payung merah putih, penjor, umbul-umbul merah putih dan lain-lain.

Jadikan loket Fastpay kamu lebih semarak dalam memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 77 ini.

Ada hadiah total Rp5.000.000 (lima juta rupiah) berupa saldo untuk 20 orang dengan loket menarik dan terbaik ikutan menghias loket Fastpay memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 77.

Gimana cara ikutan lomba 17an Agustus Video Loket Fastpay ini?

Loket Fastpay lebih Meriah 17an

– Hadiah total Rp5.000.000 untuk 20 orang dengan loket bertema kemerdekaan terbaik.
– Periode lomba: 14-20 Agustus 2022
– Loket Fastpay dihias bertemakan 17 Agustus yang meriah dan semarak.
– Video loket durasi 30 detik dengan tema kemerdekaan menggunakan HP format portrait/berdiri.
– Foto loket dengan tema kemerdekaan format portrait/berdiri hingga 5 foto dari sudut berbeda-beda.
– Video dan foto wajib diupload di media sosial dan tag akun Instagram fastpay_official ya.
– Video dan foto wajib dikirimkan ke WA: +6281357372744
– Postingan wajib menggunakan hashtag #FastpayMerdeka #LoketFastpay17an #HUTRI77
– Pengumuman pemenang tanggal 22 Agustus 2022 dan akan ditayangkan di media sosial Fastpay Official.

Lomba menghias loket Fastpay 17an

Jadikan loket Fastpay kamu lebih meriah dengan nuansa kemerdekaan

Lomba 17an Agustus menghias Loket Fastpay

Ayo, segera hias loket Fastpay kamu menjadi lebih menarik dan ikutan lombanya. Tunjukkan bahwa loket Fastpay itu mudah dikenal dan ada dimana-mana dengan memasang atribut loket seperti spanduk atau banner, mini signboard dan atribut-atribut promosi lainnya agar pelanggan berbondong-bondong ke loket kamu.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/