Lenka Rilis One Moment

Sebarkan artikel ini

Lenka Rilis One Moment — Pelantun lagu Trouble Is A Friend ini akhirnya kembali dengan single terbarunya, One Moment.

 

Penyanyi asal Australia dengan nama lengkap Lenka Kripac ini menceritakan inspirasinya dalam menulis One Moment ialah ketika ia selesai menonton putranya bernyanyi di paduan suara sekolah di acara Grandparents Day.

Suasana haru dan bahagia dapat kamu dengarkan melalui vokal dari paduan suara Berry Public School yang memberikan menambah kesan hangat melalui suara mereka yang luar biasa dalam kolaborasi satu ini. Dikutip Creative Disc, paduan suara Berry Public School memoles nuansa dreamy dan kepolosan yang ada pada single ini.

“Kami merekam anak-anak ini bernyanyi di dalam perpustakaan sekolah, dikelilingi oleh buku-buku, bantal, dan juga prakarya untuk mendapatkan suara yang lebih baik. Mereka juga merasa nyaman dan cepat sekali menguasai lagunya, dan saya sangat terkesan.” ungkap Lenka dalam salah satu interview.

Lenka kini tengah menyiapkan album keenamnya yang segera rilis pada akhir tahun ini.

Anda dapat mendengarkan berbagai lagu Lenka lainnya di platform streaming Spotify di Fastpay dan akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukar.

Pilihan Spotify Premium di Loket Fastpay
– Spotify Premium 1 Bulan
– Spotify Premium 3 Bulan
– Spotify Premium 12 Bulan

Cara Redeem Voucher Spotify Premium

  • Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  • Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  • Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  • Voucher masuk ke akun

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira