Lebih Hemat, Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah Untuk Wi-Fi Harian

Sebarkan artikel ini

Bisa dikatakan jika IndiHome saat ini merupakan ISP atau Internet Service Provider yang banyak digunakan oleh pelanggan, baik untuk di rumah ataupun di kantor. Ya, hal ini cukup beralasan karena selain murah, kecepatan internet yang diberikan cenderung stabil. Nah, kali ini akan dibahas mengenai pasang IndiHome tanpa telepon rumah untuk dipilih.

Disadari atau tidak, cukup banyak masyarakat yang ingin memasang IndiHome tetapi mereka tidak memiliki telepon rumah. Padahal, di awal kemunculan, IndiHome adalah internet yang tersambung dengan layanan telepon rumah. Nah, apakah paket internet tanpa telepon rumah ini tersedia di IndiHome dan akan dilayani dengan baik?

Apakah Bisa Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah?

Tidak dimungkiri bahwa telepon rumah kini mulai ditinggalkan. Perkembangan smartphone yang sangat pesat menggeser kedudukan telepon rumah yang dinilai kurang simple dan tidak fleksibel. Oleh karena itu, guna menunjang kebutuhan dari para pelanggan, IndiHome menyediakan paket internet tanpa harus ada sambungan telepon rumah.

Berbincang tentang pasang IndiHome tanpa telepon rumah, IndiHome menyediakan beberapa pilihan paket internet yang sangat menarik. Beberapa paket tersebut menawarkan kecepatan internet IndiHome yang berbeda dengan biaya per bulan yang berbeda pula. Dengan demikian, para pelanggan bisa memilih mana paket yang cocok dan sesuai kebutuhan.

Beragam Pilihan Paket IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Secara umum, IndiHome menyediakan cukup banyak paket internet dengan layanan yang berbeda. Untuk pasang IndiHome tanpa telepon rumah, para pelanggan bisa memilih paket New Netizen. Ini adalah paket internet yang bisa dipilih dengan variasi kecepatan mulai dari 10 Mbps hingga 30 Mbps.

Perlu diketahui bahwa paket New Netizen tersebut memang tidak menyertakan sambungan telepon rumah ke dalamnya. Hanya saja, paket ini masih termasuk untuk TV kabel. Jika Anda memiliki TV kabel di rumah –atau juga di kantor dan tempat lainnya memilih paket ini tentu menyenangkan karena selain internet yang stabil, ada beragam channel TV kabel untuk dinikmati.

Adapun beberapa pilihan paket yang disediakan untuk pasang IndiHome tanpa telepon rumah tersebut adalah sebagai berikut.

1. Paket New Netizen 10 Mbps

Paket New Netizen 10 Mbps adalah paket basic yang tersedia. Ini adalah salah satu variasi paket yang sangat menarik dengan kecepatan internet yang cukup stabil dan cepat. Paket yang satu ini cocok untuk digunakan di rumah –guna keperluan pribadi.

Menggunakan kabel fiber optik untuk sambungan, kecepatan internet paket ini tetap bisa diandalkan. Selain itu, paket New Netizen bisa digunakan untuk maksimal 10 perangkat. Jika device yang menggunakannya lebih dari 10, maka kecepatannya akan turun. Paket ini berbayar Rp 320.000 per bulan.

2. Paket New Netizen 20 Mbps

Paket New Netizen 20 Mbps adalah paket kedua yang tersedia dan bisa dijadikan pilihan yang tepat. Paket ini cukup banyak dipilih untuk pelanggan yang membuka café atau warung kopi yang tidak terlalu besar. Dengan kecepatan yang mencapai 20 Mbps, kebutuhan internet akan bisa terpenuhi dengan sangat baik.

Pilihan paket yang kedua ini bisa digunakan untuk 10 hingga 20 perangkat secara bersamaan guna mendapatkan kecepatan internet yang maksimal. Jika ada lebih dari 20 perangkat, maka kecepatan internet tersebut akan berkurang. Nah, biaya untuk paket kedua ini adalah Rp 420.000 per bulan.

3. Paket New Netizen 30 Mbps

Paket New Netizen 30 Mbps adalah paket yang disediakan untuk para pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman yang maksimal berselancar di dunia maya. Paket ini sangat menarik dengan kecepatan internet yang luar biasa, stabil dan anti gangguan.

Tidak hanya itu, paket ini bisa digunakan untuk lebih dari 20 perangkat secara bersamaan dengan kecepatan internet yang tidak terganggu sama sekali. Nah, jika Anda ingin menggunakan paket ini, maka budget yang harus disiapkan adalah Rp 565.000 per bulan.

Adanya beberapa opsi paket di atas akan memberikan pilihan yang tepat jika Anda ingin pasang IndiHome tanpa telepon rumah. Tentu saja, Anda bisa mempertimbangkan beberapa pilihan paket tersebut dan memilih sesuai dengan budget yang sudah disiapkan sebelumnya.

Sebagaimana disinggung di awal, paket New Netizen ini tetap memberikan akses pada TV kabel. Nah, dalam hal ini, ada 90 channel TV kabel dan juga video on demand di layar TV Anda untuk semua paket. Dengan fitur ini, tentu saja Anda akan mendapatkan tayangan TV yang lebih beragam dan lebih berkualitas sebagai hiburan harian.

Cara Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Bisa disimpulkan bahwa paket New Netizen yang disediakan oleh IndiHome adalah salah satu paket terbaik yang cocok untuk masyarakat awam. Dengan paket ini, maka mereka bisa pasang IndiHome tanpa telepon rumah dan tentu mendapatkan layanan internet terbaik yang stabil.

Nah, jika Anda sudah melihat ragam paket yang ditawarkan dan ingin melakukan pemasangan Wi-Fi dari IndiHome, maka ada beberapa langkah pemasangan yang perlu dilakukan. Adapun beberapa langkah untuk memasang Wi-Fi IndiHome ini adalah sebagai berikut.

  1. Untuk melakukan pemasangan Wi-Fi IndiHome, maka Anda harus melakukan pengecekan pada ketersediaan jaringan IndiHome. Ini adalah langkah yang sangat penting karena akan berpengaruh pada lamanya pemasangan internet. Anda bisa membuka website IndiHome untuk informasi ketersediaan jaringan.
  2. Jika sistem menyatakan adanya ketersediaan, maka masukkan alamat yang akan dipasang Wi-Fi IndiHome tersebut. Anda bisa melakukan registrasi ini melalui website IndiHome ataupun menggunakan aplikasi My IndiHome yang bisa diunduh dengan mudah di Google Play.
  3. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah memilih paket yang Anda inginkan. Untuk paket IndiHome tanpa telepon rumah, pilih paket New Netizen yang menawarkan beberapa kecepatan yang berbeda tadi.
  4. Langkah selanjutnya adalah memasukkan data pribadi setelah Anda menentukan jenis paket yang akan dipasang. Dalam hal ini, gunakan KTP sebagai dasar pengisian data pribadi karena data ini bersifat private dan resmi.
  5. Setelah pengisian data diri ini, maka data akan dikirim ke IndiHome untuk selanjutnya dilakukan verifikasi dan penyesuaian.
  6. Pihak IndiHome akan menghubungi Anda sebagai calon pelanggan untuk mendapatkan kepastian, terutama mengenai alamat. Setelah itu, proses pasang IndiHome tanpa telepon rumah akan segera dilakukan sesuai dengan antrean pemasangan yang ada.
  7. Petugas IndiHome akan mendatangi alamat tertera untuk dilakukan pemasangan. Pemasangan akan segera dilakukan dan akan selesai hanya beberapa jam saja.
  8. Selesai dan Wi-Fi IndiHome akan langsung aktif untuk kemudian dinikmati.

Nah, beberapa poin di atas menjelaskan terkait detail pasang IndiHome tanpa telepon rumah. Paket satu ini memang menjadi salah satu opsi terbaik dari IndiHome. Perlu diketahui bahwa biaya paket tertera di atas sudah termasuk pemasangan. Artinya, Anda tidak perlu menyediakan biaya tambahan lagi saat proses pemasangan Wi-Fi IndiHome. Semoga membantu.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

This image has an empty alt attribute; its file name is facebook-sentra-bisnis-fastpay.jpeg

Tim SBF