Layanan Perbankan di Toko Modern Fastpay

Sebarkan artikel ini

Fastpay telah berhasil memberi bukti bahwasanya ia menjadi layanan bisnis terbaik yang berguna untuk meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat di Indonesia. Dengan berbagai macam layanan yang diberikan, Fastpay menjadi solusi terbaik untuk memulai  bisnis penuh untung.

Fastpay hadir dengan menawarkan berbagai produk untuk memudahkan para konsumen dan mitranya. Beberapa fitur yang disediakan oleh Fastpay antara lain pembayaran tagihan listrik, pembayaran internet, telepon, PDAM, menjual pulsa, paket data, hingga layanan perbankan pun bisa diakses.

Layanan perbankan Fastpay merupakan sebuah loket yang didesain untuk menjalankan segala bentuk transaksi layaknya Anda sedang melakukan transaksi di bank. Fitur ini bisa diakses melalui aplikasi dan Anda bisa menerima komisi sebesar Rp. 3.000 untuk setiap transaksinya.

Mengapa Harus Layanan Perbankan Fastpay?

Nah, terdapat beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan Fastpay untuk menunjang kesuksesan bisnis Anda. Berikut alasan-alasannya:

1. Mudah

Salah satu keunggulan yang disuguhkan oleh Fastpay adalah kemudahan dalam menggunakan aplikasinya. Layanan perbankan Fastpay bisa dengan mudah diakses dengan menggunakan aplikasi handphone tanpa perlu mendatangi bank yang bersangkutan.

Bahkan jika ada, Anda juga bisa menggunakan komputer ataupun laptop untuk mengakses semuanya. Pastikan koneksi internet Anda lancar agar segala transaksi bisa berjalan dengan cepat dan mudah.

Bahkan apabila Anda mengalami kesulitan, Anda bisa menghubungi layanan customer service yang tersedia 24 jam. Untuk Anda yang berada di daerah yang tidak mudah untuk mengakses internet, maka Anda jangan perlu khawatir.

Karena layanan di Fastpay juga bisa diakses dengan menggunakan SMS di setiap transaksinya. Bukankah segala bentuk transaksi Fastpay dimudahkan bukan?

2. Murah

Selain menawarkan kemudahan, Fastpay juga menawarkan Anda untuk menjadi mitranya dengan modal yang sangat terjangkau. Jika Anda menganggap modal tersebut cukup mahal, maka Anda akan berubah pikiran ketika sudah menikmati hasilnya.

Dengan uang sebesar 350 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan paket starter kit yang berisi brosur toko modern Fastpay, spanduk, CD aplikasi, secure dongle, spanduk hingga gratis ongkos kirim sampai rumah Anda.

Untuk layanan perbankan pun sangat murah dan menguntungkan. Bahkan untuk setiap transaksinya Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 3.000. Bayangkan saja jika setiap hari ada sedikitnya 50 orang yang datang untuk menikmati layanan perbankan Fastpay. Sudah berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan?

3. Untung

Anda masih meragukan poin yang satu ini? Bagaimana bisa? Setelah melakukan aktivasi akun Fastpay, maka Anda sebagai member bisa melakukan 8 layanan bisnis yang bisa ditujukan untuk tetangga, keluarga, saudara, teman, kerabat dan lain-lain.

Baik itu pembelian, pembayaran maupun layanan perbankan Fastpay. Nah untuk setiap transaksinya Anda akan menerima komisi dari Fastpay. Komisi tersebut bersifat kelipatan yakni semakin banyak Anda melakukan transaksi, maka akan semakin besar pula komisi yang Anda dapatkan.

Komisis tersebut akan diakumulasikan setiap bulannya untuk kemudian ditransfer ke akun Fastpay Anda dalam bentuk saldo setiap awal bulan, sehingga komisi tersebut juga bisa digunakan untuk bertransaksi.

4. Aman

Ketika sudah bergabung menjadi mitra Fastpay, Anda tidak perlu lagi khawatir akan ditipu maupun takut transaksi yang dilakukan rumit dan lama. Karena layanan perbankan Fastpay telah menggunakan teknologi terkini yang dikelola langsung oleh tim professional.

Oleh karenanya, setiap proses transaksi akan berjalan dengan lancar. Bukan hanya itu saja, bahkan Fastpay juga sudah mendapatkan sertifikasi keamanan nasional yang berguna untuk mendukung kesuksesan Fastpay. Sertifikasi tersebut berupa sertifikat PCI DSS, ISO 27001 dan juga iDEA.

Setelah mengetahui alasan mengapa Anda harus menjadi mitra dari Fastpay, selanjutnya Anda juga perlu mengetahui fitur apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan perbankan Fastpay. Didalam Fastpay, layanan ini diberi nama Laku Pandai.

Laku Pandai Sebagai Layanan Perbankan Fastpay

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan Bank Indonesia atau BI menghadirkan layanan keuangan digital yang diberi nama laku pandai. Peluncuran laku pandai ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan perbankan dan keuangan lainnya.

Jenis-Jenis Laku Pandai

Untuk memberikan layanan perbankan yang multiguna, layanan perbankan Fastpay yang bertajuk laku pandai menghadirkan 3 produk perbankan. Diantaranya:

1. Tabungan Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

Tabungan dengan karakteristik BSA atau Basic Saving Account ini merupakan solusi tabungan yang tidak memungut biaya administrasi tiap bulannya. Karakteristik dari produk ini adalah:

  • Tidak terdapat batasan minimum baik dari setor tunaimaupun saldo. Akan tetapi terdapat batas maksimum yang dibuat oleh pihak bank yakni jumlah saldo maksimalnya adalah Rp. 20 juta. Belum lagi transaksi kumulatif debet yang dilakukan dalam waktu sebulan tidak boleh melebihi 5 juta.
  • Tidak memungut biaya pembukuan serta penutupan rekening. Bahkan biaya administrasi bulanan dan transaksi kredit rekening pun tidak dibebankan.

Manfaat yang didapat:

  • Anda tidak perlu khawatir saldo tabungan di rekening Anda akan berkurang, karena disini tidak memungut biaya administrasi
  • Meskipun tanpa biaya administrasi, namun Anda akan tetap menerima bunga tabungan dari bank serta tabungan Anda tetap terjamin keamanannya
  • Transaksi dengan layanan perbankan Fastpaytidak perlu dilakukan dengan mendatangi bank, tidak perlu antri dan hanya melalui agen laku pandai terdekat saja.

2. Membiayai Kredit Usaha Mikro
Jika Anda memiliki usaha produktif, maka produk laku pandai bisa digunakan untuk memperoleh kredit usaha atau pembiayaan mikro. Syarat utama jika ingin mengajukan permohonan kredit disini adalah harus menjadi nasabah dari tabungan BSA sekurang-kurangnya selama 6 bulan terlebih dahulu.

Namun, bagi Anda yang usia tabungannya belum mencapai 6 bulan, masih tetap bisa mengajukan permohonan dengan syarat lulus dari ketentuan bank yakni kemampuan mengembalikan kredit.

3. Proteksi Penghasilan Rendah dengan Premi Ringan

Salah satu produk dari layanan perbankan Fastpay berikutnya adalah asuransi mikro. Produk ini memiliki fungsi untuk melindungi masyarakat berpenghasilan rendah dari kecelakaan, kebakaran serta bencana gempa bumi. Menariknya lagi, premi yang dibayarkan cukup rendah dan tidak membebani.

Ketentuan Menjadi Agen Laku Pandai

Bagi Anda yang ingin menjadi agen dari layanan perbankan Fastpay laku pandai, maka Anda harus memenuhi persyaratan dibawah ini:

  1. Anda harus merupakan penduduk asli daerah tempat tinggal Anda
  2. Anda memiliki sumber penghasilan utama yang jelas
  3. Anda harus memiliki kredibilitas, kemampuan, integritas dan reputasi yang baik sebelum menjadi mitra

Yang terakhir Anda juga harus lulus dari uji tuntas bank penyelenggara.

Keuntungan Menjadi Agen Laku Pandai

Selain pada setiap transaksinya Anda akan mendapatkan keuntungan, layanan perbankan Fastpay juga menawarkan kemudahan yang lainnya seperti dibawah ini:

  1. Layanan yang dilakukan hingga 24 jam
  2. Transfer antar bank dapat dilakukan dengan mudah
  3. Memiliki mitra bank lebih dari 88
  4. Pendaftaran dengan syarat yang mudah dan murah
  5. Layanan yang ditawarkan sangat lengkap.

Nah itulah pembahasan mengenai layanan perbankan Fastpay yang bisa Anda nikmati. Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapatkan, tak heran jika saat ini layanan laku pandai sedang banyak dicari. Dengan demikian, kapan Anda akan bergabung untuk menjadi mitra Fastpay?


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

banner Layanan Perbankan di Toko Modern Fastpay

Tim SBF