Kisah Agen Fastpay Jimmy Faber Memasarkan Bisnis Fastpay, Bisnis Digital Masa Kini

Bisnis Fastpay adalah bisnis digital yang bisa dijalankan siapa saja. Bisnis PPOB Fastpay juga dipasarkan oleh para Mitra Fastpay seperti yang dilakukan oleh Jimmy Faber dalam kisah berikut.

Fastpay sebagai bisnis yang berbasis online digital telah berdiri sejak 2008 dan masih eksis hingga sekarang sebagai bisnis yang laris dijalankan oleh para Mitra Fastpay yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Bahkan, banyak pula pebisnis Fastpay di tanah Papua yang menjalankan usaha Fastpay.

Para pebisnis Fastpay yang dikenal sebagai Agen Fastpay atau Toko Modern Fastpay berjumlah ratusan ribu diseluruh Indonesia. Mereka inilah yang masih eksis hingga sekarang melayani kebutuhan digital masyarakat sekitar dan menghasilkan rupiah dari bisnis Fastpay ini.

Fastpay sebagai bisnis digital berbasis keagenan, mempunyai layanan utama yang produknya dibutuhkan masyarakat Indonesia. Para pebisnis Fastpay sendiri melayani:

  • Pembayaran tagihan bulanan lengkap, seperti PLN, PDAM, BPJS, cicilan, kartu kredit, tv dan internet, dll.
  • Kirim uang atau transfer, setor tunai dan tarik tunai.
  • Pengiriman barang dan dokumen.
  • Pembelian pulsa dan paket internet Telkomsel, XL, Indosat, Three, Smartfren.
  • Pembelian tiket perjalanan pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI.
  • Top up uang elektronik Gopay, DANA, OVO, SpeedCash, LinkAja, eToll Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash, MTIX, TIX.ID, dll.
  • Pembelian voucher game online Free Fire, Mobile Legends, Valorant, PUBG, Call Of Duty, Garena, Ragnarok, Google Play termurah, dll.

Pejuang Fastpay Ajak Bisnis Fastpay, Untungnya Sangat Besar

Perkembangan Fastpay hingga dikenal oleh masyarakat yang menjalankan usaha PPOB Fastpay ini, selain secara langsung juga melalui para Mitra yang memasarkan bisnis Fastpay. Mereka ini adalah para pejuang yang memasarkan dan mengajak orang berbisnis Fastpay.

Selain menjalankan bisnis Fastpay secara langsung dengan keuntungan dari mendapatkan komisi transaksi, ada juga keuntungan lain yang tidak kalah besarnya dengan mengajak orang berbisnis Fastpay. Keuntungan yang didapat berupa komisi dari mengajak orang mendaftar Fastpay dan aktif sebesar Rp70.000 untuk reguler dan Rp175.000 untuk bisnis.

Keuntungan yang besar kan, hanya dengan mengajak orang berbisnis Fastpay.

Salah satu Pejuang Fastpay adalah Jimmy Faber Hutahahean dari Batam, yang telah menjalankan bisnis Fastpay dirumah sejak tahun 2019 dan juga mengajak orang menjalankan bisnis Fastpay.

Berawal mengenal Fastpay dari orang lain juga, Jimmy tertarik dengan sistem kerja dari Fastpay sebagai bisnis jasa pembayaran dan sistem memasarkan bisnis Fastpay serta prospek bisnisnya kedepan. Bisnis Fastpay sendiri mudah dikelola dan modalnya kecil.

Dengan mendaftar paket reguler pertama kali, Jimmy langsung mendapatkan 3 mitra sekaligus ketika mengajak orang menjalankan bisnis PPOB Fastpay. Berbekal aplikasi Fastpay sebagai demo dan legalitas yang telah dimiliki PT Bimasakti Multi Sinergi selaku pemilik Fastpay ketika canvasing disekitar Kota Batam, Jimmy bisa meyakinkan orang untuk mendaftar Fastpay dan menjalankan bisnis ini.

Legalitas memang penting ketika memasarkan bisnis Fastpay. Dan Fastpay sendiri melalui induk perusahaannya telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai Penyedia Jasa Pembayaran. Legalitas yang dimiliki antara lain:

  • Penerbit Uang Elektronik No. 19/467/DKSP/Srt/B Bank Indonesia tanggal 23 Mei 2017
  • Penyelenggara dan Pendukung Jasa Sistem Pembayaran No. 20/92/DSSK/Srt/B Bank Indonesia tanggal 19 Januari 2018
  • Penyelenggara Transfer Dana No. 21/132/DKSP/Srt/B Bank Indonesia tanggal 15 Mei 2019
  • Penyelenggara Kegiatan Pemrosesan Transaksi Menggunakan QRIS No. 22/210/DKSP/Srt/B Bank Indonesia tanggal 17 Maret 2020

Dengan bekal legalitas kuat yang dimiliki Fastpay, Jimmy tidak kuatir lagi memasarkan bisnis Fastpay, hingga mendapatkan lebih dari 98 mitra aktif dibawahnya dan menjadikan dia sebagai Pembina Bisnis Fastpay di Batam. Jimmy aktif mengajak orang berbisnis Fastpay secara langsung melalui canvasing di Kota Batam dan sekitarnya dan melalui media sosial Facebook.

“Saya suka skema bisnis dan prospek ajak bisnis Fastpay ini, optimis masih sangat terbuka lebar. Selain itu Fastpay punya legalitas yang kuat”

Dalam melakukan canvasing secara langsung, Jimmy memberikan informasi manfaat berbisnis Fastpay dan keuntungan yang didapat dengan banyaknya produk dan layanan yang dimiliki Fastpay. Fastpay sebagai bisnis berbasis online dan digital dibutuhkan masyarakat sampai kapanpun.

Bangga Berbisnis Fastpay

Mitra yang berhasil diajak oleh Jimmy selain dari Batam sendiri, juga berasal dari luar Batam seperti Bengkulu, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi dan Kalimantan, karena Jimmy menggunakan media sosial Facebook untuk memasarkan Fastpay. Facebook Jimmy Faber dapat kamu jumpai disini.

Sebagai pebisnis aktif Fastpay yang dijalankan dirumah, Jimmy juga melayani pembayaran tagihan seperti PLN, PDAM, kebutuhan pulsa, internet, tiket PELNI dll hanya menggunakan smartphone dan printer bluetooth kepada tetangga sekitar, bahkan dilakukan juga ketika melakukan canvasing sekalipun. Ibaratnya mendayung satu dua pulau terlampaui.

Optimisme Jimmy terhadap bisnis digital Fastpay sangat besar.

“Saya bangga berbisnis Fastpay. Selain produknya dibutuhkan masyarakat sistem kerja ajak bisnis Fastpay juga menguntungkan.”

Jimmy terus aktif untuk memasarkan bisnis Fastpay sebagai bisnis digital yang menguntungkan.

Bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil, hanya menggunakan smartphone, bisa memulai dengan berbisnis PPOB Fastpay yang lengkap. Kamu bisa mengikuti apa yang telah dilakukan Jimmy Faber sebagai pebisnis Fastpay dan Pejuang Fastpay yang memasarkan bisnis Fastpay kepada masyarakat.

Semoga cerita Jimmy Faber ini bisa menginspirasi kamu untuk menjalankan bisnis yang mudah dan menguntungkan ini. (tgh)

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/