Sekelumit Keunggulan Indihome WiFi yang Harus Anda Tahu

Sebarkan artikel ini

Saat ini, siapapun orangnya pasti membutuhkan internet untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Bahkan, akses internet menjadi hal yang wajib dimiliki. Tak hanya sekadar berkomunikasi, internet pun menjadi penyokong bisnis supaya berjalan lebih lancar. Meskipun sudah banyak provider internet yang berkembang, satu yang paling direkomendasikan adalah Indihome WiFi.

Produk dari Telkom Group ini merupakan provider yang sudah terbukti track record-nya sejak lama. Untuk itu, Indihome WiFi masuk ke jajaran penyedia jaringan internet terbaik di negeri ini. Indihome sendiri merupakan layanan telekomunikasi yang memanfaatkan teknologi kabel fiber optik. Dengan teknologi ini pula, berbagai aktivitas komunikasi serta transfer data lebih minim risiko, dapat berfungsi maksimal, dan minim gangguan.

Lantas, apa saja kelebihan lainnya? Yuk, bahas bersama pada ulasan di bawah ini.

1. Menyediakan Paket yang Sesuai dengan Kebutuhan Pengguna

Saat ini, layanan dari berbagai provider internet memang semakin komplit. Namun, muncul juga pertanyaan apakah paket internet yang tersedia sesuai dengan kebutuhan? Jika sudah begitu, maka kejadian seperti mengambil paket hemat malah tidak sesuai kebutuhan akan sering terjadi. Bahkan, banyak kuota yang tidak terpakai alias percuma.

Nah, agar paket yang dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhannya, Indihome WiFi menawarkan tiga tipe. Diantaranya Dual Play dan juga Triple Play.

  • Paket Dual Play, Anda bisa memilih layanan yang paling unggul yakni Telepon rumah dan internet Fiber. Namun, Anda juga bisa memilih dua lainnya seperti UseeTV dan Internet Fiber. Usee Tv sendiri merupakan TV interaktif untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Harga dari paket ini merupakan yang paling murah ketimbang paket lainnya. Hanya dengan biaya sebesar 340 ribuan rupiah sampai satu jutaan, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitasnya.
  • Dua, ada Triple Play Premium, terdapat tiga paket yang bisa Anda pilih. Nah, bagi Anda yang merintis usaha pun bisa memilih paket telepon rumah pada paket ini. Dengan nomor telepon rumah, maka bisnis yang Anda jalani akan semakin lancar. Anda juga bisa mendapatkan ratusan channel luar negeri atau dalam negeri yang minim gangguan. Kecepatan internet bisa Anda pilih sendiri. Mulai dari 20 Mbps sampai 100 Mbps. Harga paket ini dibanderol sekitar Rp 700 ribuan hingga Rp satu jutaan saja setiap bulannya.
  • Paket Triple Play Deluxe. Paket ini masih sama dengan sebelumnya yakni meliputi tiga fasilitas standar. Meski begitu, harganya lebih murah ketimbang paket sebelumnya. Selain itu, Anda juga akan diberikan fasilitas berupa Movin’, Indihome Fiber, Iflix, dan Catchplay. Anda pun bisa bebas memilih paket berupa gratis telepon 50 menit dan 100 menit. Namun, Anda akan mendapati channel UseeTV yang tidak aktif pada pilihan paket ini. Meskipun begitu, puluhan channel seru dan berkualitas tetap bisa Anda nikmati.

2. Anda Akan Dapatkan Tayangan Favorit Tanpa Jeda

Terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari kerap membuat Anda ketinggalan tayangan Tv favorit. Tenang, ada solusi yang ditawarkan oleh Indihome WiFi. Yakni UseeTV yang membuat Anda tak akan melewatkan satu pun tayangan paling favorit.

Ada banyak saluran TV yang tersedia. Mulai dari channel nasional maupun internasional. Pastinya, tayangannya pun lebih menghibur dan berbobot. Pada TV interaktif ini terdapat satu fitur unggulan yakni Play Back. Yang mana, Anda dapat memutar ulang tayangan sampai tujuh hari sebelumnya. Anda juga bisa memutarnya berulang.

Bahkan, pada paket tertentu, Anda bisa merasakan fitur karaoke on Demand serta Video Recorder. Gambar yang ditampilkan pun lebih jernih dan beresolusi tinggi. Pengalaman melihat tayangan televisi pun akan semakin memuaskan.

3. Anti Virus Digital dengan Perlindungan Ekstra

Adanya akses telekomunikasi yang mudah bukan berarti membuatnya aman tanpa masalah. Ada saja ancaman seperti serangan virus digital. Mulai dari spyware, malware, phising, dan juga konten lain yang mengancam perangkat. Namun, dengan memilih Indihome WiFi, Anda juga akan mendapatkan perlindungan ekstra anti virus agar bahaya digital tidak lagi mengancam.

Dengan menyematkan Trend Micro Security System, membuat jaringan serta data pribadi tidak terkena ancaman virus. Layanan anti virus tersebut memungkinkan Anda memilih internet security yang berfungsi untuk melindungi satu pengguna atau family security untuk digunakan hingga tiga orang sekaligus.

4. Jaringan Indihome WiFi yang Cepat dan Stabil

Jika Anda lebih fokus pada jaringan internetnya saja, maka Indihome WiFi mampu menjamin kenyamanan pengguna. Dengan jaringan fiber optic yang bisa mentransfer data mencapai 100 Mbps, Anda pun bisa berselancar lebih cepat. Coba saja Anda bandingkan dengan kabel tembaga dan kabel koaksial.

Tak hanya cepat saja, jaringan Indihome juga lebih stabil, meski Anda melakukan akses internet bersamaan. Bahkan, kualitas informasinya tetap bisa terjamin meski Anda main game online, menonton TV interaktif, serta streaming YouTube dalam waktu yang sama.

Kabel serat optik juga sudah terbukti andal di dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun. Teknologi ini juga bisa meminimalisir risiko gangguan elektromagnetik maupun serangan petir. Meski hujan deras dan kilat terlihat menyeramkan, Anda masih tetap bisa menikmati berbagai layanan Indihome WiFi dengan lancar.

5. Layanan Telepon yang Spesial

Kualitas dari Indihome WiFi memang tidak bisa ditampik lagi. Termasuk juga untuk layanan teleponnya. Anda bisa mendapatkan layanan telepon dengan kualitas suara jernih serta minim dari gangguan. Jika Anda memilih paket Triple Play, maka ada bonus seru gratis telepon yang asyik. Anda akan mendapatkan 1000 menit setiap bulannya. Bahkan, bisa gratis telepon interlokal.

6. Anda Bisa Membayar di Mana Saja

Tagihan Indihome ini bisa Anda bayarkan di mana saja. Untuk pilihan metode pembayaran bisa melalui online atau offline. Untuk metode offline yang paling direkomendasikan adalah melalui fastpay. Kenapa kami merekomendasikan fastpay? Ada beberapa kelebihan yang mesti Anda ketahui. Diantaranya:

  • Akan mendapatkan gratis biaya pemasangan atau instalasi
  • Anda juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000,-. Proses pendaftarannya pun mudah. Anda juga tidak perlu antri serta menunggu terlalu lama. Untuk pemasangannya juga cepat diproses.
  • Dengan membayar melalui Fastpay, Anda pun akan mendapatkan unlimited kuota internet dan YouTube sepanjang hari.
  • Anda juga akan mendapat layanan 100 channel TV lebih secara Cuma Cuma alias free. Baik channel TVSport, TV Indonesia, dan sebagainya dengan pembelian paket khusus.
  • Ada juga ribuan film bioskop internasional dan nasional dengan pembelian paket khusus
  • Untuk tayangan anak-anak pun Anda akan mendapatkan film edukasi yang khusus.

Kelebihan Indihome WiFi membuatnya layak untuk dijadikan sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan internet dan hiburan Anda. Akses yang cepat, minim gangguan, channel yang lengkap, serta paket yang sesuai dengan kebutuhan menjadikannya semakin istimewa.

Pastikan juga Anda memilih Fastpay sebagai metode pembayarannya. Jadikan kegiatan berselancar Anda lebih lancar dengan Indihome-fastpay yang spesial dengan semua kelebihannya.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

banner Sekelumit Keunggulan Indihome WiFi yang Harus Anda Tahu

Tim SBF