Keunggulan Fastpay Untuk Penunjang Usaha Anda

Sebarkan artikel ini

Saat ini hampir semua profesi pasti membutuhkan pekerjaan tambahan. Alasannya adalah untuk menambah penghasilan harian, mengingat bahwa gaji bulanan dari setiap profesi hanya dengan nilai yang sedikit. Berkaitan dengan usaha sampingan, tak jarang seseorang mengalami kendala dalam hal modal. Apakah Anda sedang mengalaminya?

Ingin usaha namun memiliki modal sedikit atau bahkan tak memilikinya? Maka Fastpay adalah jawabannya. Ya, sentra bisnis online ini, mengajak Anda sebagai mitra tagihan rumah tangga. Dalam bisnis  ini, Anda bisa membuka usaha sampingan seperti pembayaran pulsa listrik atau biasa, pembayaran tagihan bank, serta berbagai pembayaran penunjang rumah tangga lainnya.

Untuk lebih jelasnya, simak 7 layanan Fastpay untuk penunjang usaha sampingan Anda ini!

  1. Layanan Tiket & Reservasi

Seperti yang Anda ketahui, bahwa saat ini telah banyak seseorang yang melakukan tour wisata. Nah, dalam hal ini Anda bisa andil di dalamnya dengan menyediakan reservasi tiket, baik pesawat, kereta api, bandara, kapal, bahkan lengkap dengan pemesanan hotel.

  1. Layanan Tour & Travel

Tak hanya sekedar akomodasi ketika wisata saja, bahkan Anda bisa memudahkan perjalanan wisatanya dengan menyediakan paket tour. Seperti Layanan PAKET WISATA eksotis dengan ribuan paket wisata domestik ataupun mancanegara. Komisi yang akan Anda dapatkah tentu lebih besar dan menjanjikan.

  1. Layanan Pembayaran Tagihan

Di era yang semakin serba mudah ini, menjadikan masyarakat menginginkan segala sesuatunya dilakukan dengan mudah, termasuk membayar kebutuhan rumah tangga.

Nah, dalam hal ini Anda bisa membuat bisnis outlet pembayaran tagihan dengan menyediakan segala layanan, seperti: BPJS, PLN, BPJS, PDAM, telepon & internet, paket data, pulsa, voucher game, asuransi, multifinance, kartu kredit, serta berbagai pembayaran lainnya.

  1. Layanan Keagenan

Tak hanya membuka outlet pembayaran saja, bahkan di Fastpay Anda bisa membuka layanan keagenan, seperti agen asuransi, agen koran, agen SMS masking, agen iklan online/offline, agen leasing, agen TV berlangganan serta lainnya.

  1. Layanan Agen Laku Pandai

Apa itu laku pandai? Yakni sebuah agen perbankan yang dilakukan tanpa terikat waktu dan tempat. Ya, dalam hal ini, Anda akan menjadi agen bank, yang harus mencari nasabah. Layanan yang bisa Anda berikan ke nasabah yakni seperti membuka rekening baru, penarikan tunai, pencarian dana secara cepat, serta berbagai aktivitas bank lainnya.

  1. Layanan Ekspedisi

Tak hanya sebagai pembayaran atau penyedia akomodasi perjalanan saja, bahkan Fastpay akan mengajak mitra bisnis untuk jasa ekspedisi. Ya, Anda akan diajak bekerja sama dengan salah satu jasa ekspedisi terbesar yang ada di Indonesia.

  1. Layanan Penjualan Barang

Berbasis secara online, bahkan di Fastpay Anda bisa melakukan jual beli secara online bahkan offline sekalipun. Yaps, di Fastpay ini Anda bisa menemukan ribuan jenis barang dari seluruh toko yang ada di Indonesia.

Mengapa harus Fastpay? Apakah hanya itu saja keuntungan yang Anda dapatkan dari Fastpay? Tentu tidak. Bisnis sampingan ini, tak akan menghabiskan waktu Anda. Jadi meski Anda masih bekerja dalam sebuah instansi, tetap bisa dijalankan. Bahkan bukan hal yang tak mungkin jika teman di instansi Anda tersebut bisa dijadikan sebagai customer.

Tak hanya itu saja, Fastpay pun memiliki keunggulan lainnya yang tentu sayang untuk dilewatkan. Nah, Beberapa keunggulan Fastpay dibandingkan dengan mitra bisnis lainnya adalah:

  1. Memiliki layanan customer service hingga 24 jam non-stop
  2. Penggunaan aplikasi yang untuk di operasikan, bahkan tanpa mahir komputer sekalipun. sebab tersedia dalam versi mobile serta desktop. Jadi, anda bisa menjalankannya melalui ponsel
  3. Meski bisnis yang ditawarkan sangat lengkap, namun modal yang Anda keluaran sangat kecil, bahkan tanpa minimal deposit dan 24 jam deposit realtime
  4. Keamanan bertransaksi, karena telah diversifikasi dengan iso27001-2013 & pci dss
  5. Sebagai mitra bisnis berpengalaman dan terpercaya, Fastpay telah mendapatkan mendapatkan penghargaan dari asean award, top 2 penjualan tiket maskapai, dan masih banyak lainnya
  6. Peluang berhasil lebih besar baik menjadi supplier/barang dan wisata
  7. Free training, karena menyediakan mentoring untuk keberhasilan Anda
  8. Anda akan mendapatkan keuntungan besar dan pasti dari 7 bisnis sekaligus
  9. Bisnis terlengkap dengan provider terlengkap dari 317 biller, semua produk travel, dan lain-lain
  10. Didukung model bisnis o2o yang menjadi solusi trend ecommerce
  11. Fair dan tercepat dalam memberikan bonus/komisi.

Masih ragu untuk join dengan Fastpay? Peluang usaha yang didirikan oleh PT. BIMASAKTI MULTI SINERGI dengan kantor pusat beralamat di Jl. Delta Raya Utara Kav. 49-51 Deltasari Baru, Waru Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Anda dipastikan akan memperoleh keuntungan yang besar. Apalagi bisnis ini sangat bisa digunakan hingga masa depan bahwa diwariskan.

Tertarik mencoba? Langsung hubungi layanan dengan nomor telepon berikut ini!

031 – 8535 799

0813 857 857 99 (hanya untuk panggilan)

Selamat mencoba bisnis terbaru dan semoga sukses.

Tim SBF