Kabar Sepekan Info Bus Double Decker di Fastpay hingga Promo Pulsa Berhadiah Smartphone

Sebarkan artikel ini

Kabar Sepekan adalah rangkuman mingguan seputar info Fastpay terbaru yang ada media sosial atau Blog Fastpay tiap awal pekan. Kamu bisa mengetahui beragam informasi dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Informasi terpenting dan paling menarik sepanjang satu minggu ke belakang dari Fastpay yang perlu kamu ketahui.

  • Bus double decker adalah salah satu bus AKAP premium yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan bagi penumpang. Ada 6 bus double decker yang bisa kamu tumpangi ketika perjalanan melewati tol Trans Jawa. Perlu kamu ketahui rute, jadwal dan bus double decker yang bisa kamu beli di Loket Fastpay. Selengkapnya baca: 6 Bus AKAP Double Decker Lewat Tol Trans Jawa di Fastpay
  • Sriwijaya Air dan NAM Air lagi ada promo nih. Khusus bagi Mitra Fastpay yang selama periode promo mulai 20 September – 17 Oktober 2021 bisa bertransaksi hingga 10 tiket, akan mendapatkan tiket gratis ke salah satu dari 25 rute yang ditentukan pihak Sriwijaya Air. Selain komisi transaksi pesawat yang kamu dapat.Kesempatan ini masih terbuka lebar dengan masa periode promo hingga 17 Oktober 2021. Selengkapnya baca: Promo Beli Tiket Sriwijaya Air di Fastpay, Berhadiah Tiket Gratis
  • Gangguan pada kabel laut Jasuka milik Telkom Group, membuat transaksi pembayaran Indihome menjadi terganggu pula. Ada kebijakan dari Telkom dengan batas akhir pembayaran Indihome diundur hingga tanggal 25 September. Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran setelah tanggal 25 September, tidak akan dikenakan denda keterlambatan namun layanan akan diisolir. Selengkapnya baca disini.
  • Promo spesial bagi Juragan Fastpay, pulsa Telkomsel turun harga terutama produk pulsa transfer. Tawarkan kepada pelanggan Fastpay dan raih untung karena harga pulsa Telkomsel di Fastpay sedang murah-murahnya. Nih, produk lengkapnya bisa dilihat disini.
  • Mumpung ada promo Diamond Free Fire turun harga di Fastpay. Tawarkan ke pelanggan voucher FF kamu dan raih untung dari bisnis voucher game di Fastpay. Diamond mana aja yang turun nih? Cek disini ya.
  • Kabar baik bagi masyarakat Kota Tangerang. Kini pembayaran PDAM Kota Tangerang bisa dilakukan di Agen-agen Fastpay di wilayah Kota Tangerang. Gak perlu antri lagi ke loket PDAM, cukup datangi saja Agen Fastpay terdekat. Tidak cuma bayar PDAM saja, kamu juga bisa bayar tagihan lain atau berbagai macam kebutuhan digital lainnya.
  • Perjalanan kereta api jarak jauh wajib vaksin minimal dosis pertama bagi penumpang kereta api. Selain itu syarat wajib lainnya dokumen negatif PCR yang berlaku 2×24 jam atau rapid antigen yang berlaku 1×24 jam. Untuk anak-anak dibawah 12 tahun, untuk sementara dilarang bepergian menggunakan kereta api.
  • Promo transaksi pulsa Telkomsel hadir kembali. Minimal transaksi denom pulsa seribu rupiah bisa dapat hadiah 1 smartphone atau saldo total Rp1.000.000 untuk 100 juragan. Kesempatan masih terbuka untuk periode program 24-30 September. Selengkapnya baca disini.

Nah rangkuman informasi sepekan dari Fastpay semoga bermanfaat bagi Mitra Fastpay dan masyarakat semua.

Jangan lupa, bayar-bayar tagihan, beli tiket travel, pulsa dan internet dan kebutuhan digital lainnya, ada lengkap di Mitra Fastpay diseluruh Indonesia.

Nantikan kabar sepekan berikutnya di Blog Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Kabar Sepekan Info Bus Double Decker di Fastpay hingga Promo Pulsa Berhadiah Smartphone ic_temukan-di-googleplay Kabar Sepekan Info Bus Double Decker di Fastpay hingga Promo Pulsa Berhadiah Smartphone
asset-bisnis-ppob-terlengkap Kabar Sepekan Info Bus Double Decker di Fastpay hingga Promo Pulsa Berhadiah Smartphone

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/