Jemput Rezeki Bersama Fastpay di 2019 ala Bu Guru. Simak Yuk!

Sebarkan artikel ini

Tahun 2019 menjadi awal untuk memulai hari-hari baru dengan beragam resolusi untuk mencapai impian yang belum terwujud. Salah satu impian bagi banyak orang yaitu memiliki bisnis dan mampu mencetak pundi-pundi untuk memenuhi kebutuhan. Beragam upaya pun dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya melalui Fastpay, karena layanan bisnis satu ini menawarkan kesempatan berbisnis yang mudah, aman, dan pasti menguntungkan. Dengan layanan yang lengkap itulah, ratusan ribu masyarakat Indonesia akhirnya jatuh hati untuk menggunakan Fastpay sebagai jalan menjemput rezeki di tahun 2019 ini. Member Fastpay hadir dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang, ibu rumah tangga, mahasiswa, pekerja kantoran, petani, hingga guru.

Kisah inspiratif kali ini datang dari seorang guru cantik yang berasal dari Borneo, tepatnya di Kabupaten Paser Kalimantan Timur, yaitu Salmah. Sosok Salmah ini merupakan member Fastpay yang juga berprofesi sebagai guru. Awalnya, perempuan kelahiran tahun 1993 ini memulai bisnis Fastpay untuk menggantikan kakaknya yang memiliki kesibukan lain. Semenjak tahu dari kakaknya, Salmah semakin tertarik dengan Fastpay dan mencoba memulai langkah suksesnya. Setelah menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas di daerahnya, ia memutuskan untuk fokus berbisnis dengan Fastpay. Sebelum menggunakan Fastpay, ia dan kakaknya telah memiliki usaha penjualan alat tulis kantor (ATK) dan fotokopi, namun mereka merasa tertantang untuk memperoleh penghasilan lebih, sehingga memutuskan untuk menggunakan Fastpay. Selama lebih dari empat tahun, Salmah telah melayani penjualan tiket pesawat, pembelian pulsa, BPJS, listrik, PELNI, maupun transaksi lainnya bagi para pelanggan setianya.

salmah-1024x688 Jemput Rezeki Bersama Fastpay di 2019 ala Bu Guru. Simak Yuk!
Salmah bersama kakaknya, Fathurrahman

Perempuan yang gemar mendengarkan musik ini sempat ragu bisnis bersama Fastpay tidak akan laris, hal ini dikarenakan lokasi loketnya yang berada di antara Kantor Pos dan PDAM. Namun ia tidak melihat kondisi ini sebagai persaingan yang menakutkan, justru hal ini membuatnya semakin tertantang untuk terus melakukan promosi. Melalui sosial media seperti Facebook, Instagram, maupun Whatsapp, ia mulai mempromosikan layanan beragam transaksi yang tersedia di tokonya. Bukan hanya itu, guru berparas cantik ini juga menyebarkan brosur Fastpay ke seluruh pelanggan maupun setiap sehingga semkin banyak pula pelanggan yang berdatangan. “Selain di medsos, saya juga pakai brosur. Jika habis, tinggal desain ulang dan difotokopi, jadi setiap orang bisa ambil gratis,” ungkap guru pecinta nasi goreng itu.

Ketika ditanya kenapa memilih dan bertahan menggunakan Fastpay sebagai layanan bisnis tambahan di toko ATK nya, Salma mengaku bahwa ia telah nyaman bersama Fastpay. “Senengnya karena layanan lengkap banget dan tersedia hanya dengan 1 aplikasi yang multifungsi, jadi gak ribet tapi tetep untung,” pungkasnya. Dengan beragam transaksi yang pernah ia lakukan, Salma sering pula mendapat kesempatan memenangkan hadiah dari promo yang disediakan Fastpay. “Alhamdulillah sering dapat hadiah pula, pernah dapat botol minum, tas ransel, dan ada beberapa lainnya. Makanya makin cocok sama Fastpay,” ungkapnya. Kini, dengan ketekunannya menggunakan Fastpay, Salma mampu memperoleh penghasilan paling sedikit 2,5 juta setiap bulannya hanya dari layanan Fastpay.

Lalu bagaimana mengatur waktu sebagai guru dan berbisnis? Ia mengaku hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Saat pagi sampai sore hari ia berada di sekolah untuk mengajar, sementara tokonya dijaga oleh pegawainya. Kemudian sore hingga malam giliran Salma yang berada di toko untuk melayani ratusan pelanggan setianya. Dengan profesinya sebagai guru pula, sosok pecinta warna Abu-abu dan hitam ini juga menawarkan layanan Fastpay kepada rekan-rekannya di sekolah. Sehingga, penghasilan yang ia dapatkan dari Fastpay semakin meningkat pesat.

Prinsip yang selalu dijunjung Salma dalam menjalankan bisnisnya yaitu kesungguhan dalam berbisnis. “Harus sungguh-sungguh, sekali memutusan untuk menggunakan Fastpay, maksimalkan semua layanan dan promosi yang giat,” ungkapnya. Dengan semangat itulah, Salma bisa memperoleh penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di keluarga dengan melalui Fastpay. Semoga cerita inspiratif dari Salma juga bisa memberikan motivasi bagi member lain untuk meningkatkan transaksi dan memperoleh penghasilan terbaik dari bisnis Fastpay. Salam sukses!

_______________________________________________

?NGEBLOG BARENG FASTPAY?

Ingin cerita sukses bisnis Fastpay Anda dimuat di blog Fastpay? Tentu saja bisa. Caranya sangat mudah, tulis cerita pengalaman Anda berbisnis dengan Fastpay, kirimkan tulisan/cerita Anda ke 0822-4475-3821 (Whatsapp only). Sertakan foto Anda di loket Fastpay kesayangan. Tulisan terpilih akan dimuat di blog ini sehingga loket Anda semakin HITS! ????

Yuk buruan ikutan, Jangan sampai ketinggalan ya! ?

_______________________________________________

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Jemput Rezeki Bersama Fastpay di 2019 ala Bu Guru. Simak Yuk!

Tim SBF