Jasa Keuangan Terbaik dari Fastpay, Laku Pandai

Sebarkan artikel ini

Jasa keuangan adalah istilah yang banyak digunakan untuk menunjukkan jenis jasa yang ditawarkan oleh lembaga keuangan. Misalnya saja industri keuangan seperti bank, perusahaan kartu kredit, perusahan asuransi, sekuritas dan lain-lain. bahkan saat ini Fastpay pun sudah menyediakan jasa keuangannya sendiri.

Jasa keuangan terbaik besutan Fastpay tersebut bernama Laku Pandai. Istilah ini memang belum banyak dikenal dan terbilang masih asing. Jadi, Laku Pandai ini adalah program layanan keuangan yang dikeluarkan oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi. Laku Pandai sendiri artinya adalah Layanan Keuangan Tanpa Kantor Untuk Keuangan Inklusif. Laku Pandai ini adalah salah satu program keuangan yang resmi berasal dari pemerintah.

Tujuan utama dikeluarkannya Laku Pandai ini tidak lain adalah untuk bisa membantu masyarakat ketika harus berurusan dengan keuangan. Jika yang selama ini diketahui bahwa Fastpay hanya menyediakan fitur pembayaran tagihan saja, kini Fastpay juga telah membuka layanan perbankan. Laku Pandai menyediakan tiga fitur yang menghadirkan produk perbankan. Antara lain:

  1. Tabungan

layanan tabungan dari Laku Pandai besutan Fastpay ini menggunakan Basing Saving Account. Setiap bulannya tabungan ini tidak akan terkena biaya admin. Tidak ada batas minimal transaksi, yang ada hanya batas maksimal yakni Rp. 20 juta. Sedangkan untuk transaksi debetnya tidak boleh lebih dari 5 juta setiap bulannya.

Anda tidak akan dibebani dengan biaya yang sifatnya administratif. Contohnya adalah biaya penutupan rekening, admin bulanan dan juga transaksi kredit. Meski begitu, tenang saja sebab Anda tetap akan menerima bunga dari tabungan Anda.

Selain irit biaya admin, Anda pun lebih irit tenaga karena tidak saat akan melakukan transaksi layanan perbankan dari Fastpay Anda tidak perlu repot mendatangi bank. Cukup melalui agen Laku Pandai terdekat semua transaksi sudah bisa dilakukan.

  1. Pembiayaan Mikro

Ketika Anda mempunyai usaha produktif, Laku Pandai bisa membantu Anda mendapatkan kredit usaha atau yang dikenal dengan pembiayaan mikro. Syarat utama yang harus dipenuhi adalah Anda harus menjadi nasabah tabungan BSA terlebih dahulu. Anda harus jadi nasabah minimal 6 bulan sebelumnya.

Jika terpaksa belum mencapai 6 bulan, sebenarnya Anda tetap bisa mengajukan permohonan. Asalkan harus memenuhi syarat yang ditentukan oleh bank. Syarat tersebut berupa pernyataan kemampuan Anda untuk mengembalikan kredit.  

  1. Premi Ringan

Jasa keuangan terbaik dari Fastpay juga menyuguhkan fitur berbentuk asuransi mikro. Fungsinya adalah memproteksi masyarakat yang memiliki penghasilan rendah. Proteksi yang dimaksud adalah proteksi dari kecelakaan, bencana gempa bumi dan juga kebakaran.

Ditambah lagi premi yang harus Anda bayarkkan terbilang cukup rendah. Tentunya hal ini tidak akan membebani nasabah.

Setelah mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan, apakah Anda tertarik untuk menjadi agen Laku Pandai? Gampang banget kok, Anda hanya diwajibkan memenuhi beberapa persyaratan berikut ini:

  1. Anda merupakan penduduk asli di daerah tempat Anda tinggal
  2. Anda harus memiliki sumber penghasilan yang utama dan jelas
  3. Memiliki kemampuan, kredibilitas, reputasi serta integritas yang baik sebelum Anda menjadi mitra
  4. Anda harus sudah lulus uji tuntas dari bank penyelenggara.

Apabila Anda sudah resmi menjadi agen dari jasa keuangan terbaik Fastpay yakni Laku Pandai, ada beberapa keuntungan yang akan diperoleh. Diantaranya adalah:

  1. Anda bisa menikmati setiap layanan yang ada selama 24 jam
  2. Bisa melakukan transaksi transfer antar bank dengan sangat mudah
  3. Mempunyai mitra bank tidak kurang dari 88
  4. Pendaftaran bisa dilakukan dengan syarat yang mudah serta murah
  5. Anda bisa menikmati banyak layanan yang lengkap.

Lantas, apa sih yang menjadi alasan masyarakat harus menggunakan Laku Pandai sebagai salah satu jasa keuangan unggulan? Ada beberapa alasan yang mendasarinya:

  1. Mudah

Seperti Anda ketahui bahwa Fastpay adalah aplikasi yang menampilkan kemudahan untuk bertransaksi. Anda bisa dengan mudah mengaksesnya hanya melalui handphone dan tidak perlu lagi pergi ke bank.

Ketika dalam bertransaksi menggunakan ponsel, PC ataupun komputer dan Anda mengalami kesulitan, langsung saja hubungi CS yang siap selama 24 jam. Bagi Anda yang memang berada di daerah yang jauh dari jangkauan sinyal internet tidak perlu cemas. Sebab Anda masih bisa menggunakan layanan ini melalui SMS.

  1. Murah

Selain mudah, jasa keuangan terbaik dari Fastpay juga menawarkan kemurahan dalam hal modal. Mungkin Anda akan berpikiran bahwa modal tersebut terbilang besar, tetapi setelah mengetahui hasilnya pikiran Anda dijamin akan berubah.

Dengan mengeluarkan biaya 350 ribu Anda sudah bisa memperoleh sepaket alat untuk berbisnis melalui Fastpay. Belum lagi nanti setiap transaksi yang Anda lakukan juga akan diberi komisi yang lumayan besar. Yakni sebesar Rp. 3.000 per transaksi.

Jika dalam satu hari saja ada 50 orang yang bertransaksi melalui Anda maka hitung saja berapa keuntungan yang akan Anda dapat. Masih ragu?

  1. Untung

Masalah keuntungan sepertinya Anda sudah tidak perlu ragu, dari penjelasan-penjelasan di atas sudah sangat jelas jika penggunaan layanan perbankan dari Fastpay sangatlah menguntungkan.

Baik itu dalam transaksi pembelian, pembayaran maupun perbankan. Anda akan memperoleh komisi yang akan diakumulasikan selama sebulan dan kemudian hasilnya akan di transfer ke akun Fastpay milik Anda. Komisi tersebut nantinya bisa digunakan untuk bertransaksi lagi.

  1. Aman

Jasa keuangan terbaik milik Fastpay ini merupakan keluaran resmi dari pemerintah, jadi tentu saja soal keamanan sudah terjamin. Anda tidak usah takut tertipu atau uang akan hilang.

Sudah tahu kan jasa keuangan terbaik dipegang oleh siapa? So, pandai-pandailah dalam memilih jasa keuangan yang ada di Indonesia. pilihlah yang aman, mudah dan terbukti menguntungkan.

Mau bisnis jasa keuangan? Dapatkan banyak keuntungan dengan layanan Transfer, Setor & Tarik Tunai Antar Bank. Anda juga dapat menambah keuntungan dari 7 layanan bisnis lainnya. Segera Gabung Menjadi Mitra Fastpay Sekarang Juga!

perbankan-cta-blog Jasa Keuangan Terbaik dari Fastpay, Laku Pandai

Tim SBF