Jadwal Tayang Pandora: Beneath The Paradise

Sebarkan artikel ini

Pandora: Beneath The Paradise akan hadir. di Disney+HotstarSerial ini mengisahkan seorang wanita yang lupa akan masa lalunya. 

Trailer Pandora: Beneath The Paradise

Apa Disney+Hotstar?

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming milik Disney yang lengkap dengan berbagai koleksi orisinal Disney, Marvel, dll. Kamu bisa menonton lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Deretan film-film box office Marvel bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar seperti: Iron Man, Thor, Black Panther, Doctor Strange, Captain Marvel, Guardians Of The Galaxy, Ant-Man, Avengers, X-MEN, dll. Jangan lupa nantikan serial Marvel akan datang seperti WandaVision, Faldon & Winter Soldier, dll.

Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise menceritakan tentang ibu negara Korea Selatan yang menganggap hidupnya sempurna. Namun ternyata, ia memiliki masa lalu yang kelam.

Bagaimana menonton Pandora: Beneath The Paradise?

Anda dapat menonton Pandora: Beneath The Paradise dengan menggunakan Disney+ melalui nomor Telkomsel.

Paket berlangganan Disney+ pun nggak neko-neko. Satu paket untuk semua masyarakat. Bahkan, bisa ditonton oleh banyak device hanya menggunakan kode OTP yang dikirimkan ke HP untuk dishare ke pengguna lain. Kamu bisa menonton Disney+ Hotstar menggunakan HP, tablet atau laptop hanya berbekal kode OTP.

Menonton Disney+ Hotstar kamu bisa gunakan paket data Telkosel MAXstream di Fastpay secara khusus agar tidak menggunakan kuota utama Telkomsel kamu.

 

Untuk menonton tayangan Disney+ Hotstar, kamu bisa berlangganan paket Disney+ Hotstar melalui Agen Toko Modern Fastpay dengan mudah dan cepat menggunakan nomor Telkomsel kamu, tersedia paket langganan:

1 bulan + 3GB MAXstream
3 bulan + 3GB MAXstream
6 bulan + 3GB MAXstream
12 bulan + 3GB MAXstream

Jadwal Tayang Pandora: Beneath The Paradise

Anda dapat menyaksikan Pandora: Beneath The Paradise dengan subtitle Bahasa Indonesia pada 11 Maret mendatang di Disney+Hotstar.

Bintang Ternama Ikut Serta di Serial Ini 

  1. Lee Ji-Ah sebagai Hong Tae-Ra
  2. Lee Sang-Yoon sebagai Pyo Jae-Hyun
  3. Jang Hee-Jin sebagai Go Hae-soo
  4. Bong Tae-gyu sebagai Gu Sang-chan
  5. Park Ki-woong Jang Do-jin
  6. Han Soo-yeon sebagai Hong Yu-ra
  7. Hong Woo-jin sebagai Jang Gyo-Jin
  8. Shim So-Young sebagai Kim Seon-doek
  9. Ahn Tae-hwan sebagai Park Junho
  10. Kwon Hyun-bin sebagai Cha Pil-seung

 

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Meidira