Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Khanzab

Sebarkan artikel ini

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Khanzab — Indonesia kembali dengan tayangan horor yang segera tayang pada April 2023.

 

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini ingin memberikan film horor yang mencekam depngan mengangkat kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada 1988.

Diperankan oleh Yasamin Jasem, Tika Bravani, dan Arswendy Beningswara ini akan tayang pada 20 April 2023 di bioskop kesayanganmu.

Saksikan trailer film Khanzab dengan terus menyimak artikel ini.

Trailer Film Khanzab

Sinopsis Film Khanzab

Rahayu memiliki trauma masa lalu akibat kematian ayahnya yang dipenggal akibat dianggap menjadi dukun santet di Banyuwangi pada 1988. Trauma itu menyebabkan Rahayu sulit khusyuk saat sholat karena adanya gangguan dari setan Khanzab. Khanzab sendiri merupakan setan yang mengganggu manusia saat menunaikan sholat.

Akankah Rahayu bisa melaksanakan sholatnya dengan khusyuk? Saksikan film Khanzab pada lebaran 20 April 2023.

 

Dapatkan Tiket Film Khanzab di Fastpay

Saksikan film Khanzab  yang tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 20 April mendatang.

Dapatkan tiket menonton ‘Khanzab’ dengan menggunakan Tix.ID melalui agen Fastpay terdekat dari lokasi anda tinggal. Berikut cara membeli tiket ‘Khanzab’ melalui agen Fastpay.

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

__________

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira