Sinopsis dan Jadwal Tayang A Haunting in Venice

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Jadwal Tayang A Haunting in Venice — Novel Agatha Christie kembali diangkat menjadi film dalam A Haunting in Venice. Bagaimana sinopsis dan jadwal tayang film ini? Simak informasinya di bawah ini.

Trailer A Haunting in Venice

Sinopsis A Haunting in Venice

Film ini merupakan film bergenre mystery-horror yang diangkat dari novel Halowe’en Party karya Agatha Christie. Film ini menceritakan tentang Poirot yang sudah pensiun dan tinggal jauh dari Inggris. Namun ia harus kembali memecahkan kasus pembunuhan di upacara pemanggilan arwah di Palazzo angker.

Film A Haunting in Venice menjadi film ketiga dalam franchise Poirot, menyusul ‘Murder on the Orient Express‘ (2017) dan Death on the Nile (2022)’  yang mendapatkan respon positif.

Jadwal Tayang A Haunting in Venice

Film ini akan tayang serentak di Amerika pada 15 September 2023.

Daftar Pemain A Haunting in Venice

  1. Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot
  2. Jamie Dornan
  3. Michelle Yeoh
  4. Tina Fey
  5. Kyle Allen
  6. Kelly Reilly
  7. Emma Laird
  8. Jude Hill
  9. Camille Cottin
  10. Riccardo Scamarcio

Dapatkan Tiket Film A Haunting in Venice di Fastpay

Saksikan film A Haunting in Venice yang tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 15 September mendatang.

Dapatkan tiket menonton dengan menggunakan Tix.ID melalui agen Fastpay terdekat dari lokasi anda tinggal. Berikut cara membeli tiket ‘A Haunting in Venice’ melalui agen Fastpay.

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

__________

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira