Jadwal Puasa 2022 Beberapa Kota di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Pemerintah menetapkan puasa Ramadhan 2022 jatuh pada 3 April 2022. Buat umat muslim yang menjalankan puasa, kamu bisa dapatkan jadwal puasa 2022 disini untuk beberapa wilayah kota di Indonesia.

Fastpay menyusun jadwal puasa 2022 yang bisa langsung didownload dan cetak seukuran A4. Silahkan cetak sebanyak-banyaknya dan sebarkan kepada masyarakat.

Melalui situs ini, masyarakat di seluruh Indonesia bisa mendapatkan informasi jadwal buka puasa atau azan maghrib di wilayahnya dari 1 Ramadhan hingga 30 Ramadhan 1443 H.

Klik pada pilihan sesuai kota kamu, akan tampil jadwal yang bisa dicetak langsung menggunakan kertas A4. Atau save link as untuk mendownload.

KOTA/KABKOTA/KAB
KAB. BEKASIKAB. CIREBON
KAB. SIDOARJOKOTA BANDA ACEH
KOTA BEKASIKOTA BOGOR
KOTA BUKIT TINGGIKOTA DEPOK
DKI JAKARTAKOTA MEDAN
KOTA PADANGKOTA PEKANBARU
KOTA SURABAYAKOTA SURAKARTA
KOTA TANGERANGKOTA SEMARANG
KOTA BANDUNG

Selamat menjalankan ibadah Ramadhan, semoga segala amal ibadah serta pahala diterima oleh Allah SWT.

Contoh jadwal puasa yang ada di situs ini.

jadwal-imsakiyah-2022-kota-surabaya- Jadwal Puasa 2022 Beberapa Kota di Indonesia

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Jadwal Puasa 2022 Beberapa Kota di Indonesia ic_temukan-di-googleplay Jadwal Puasa 2022 Beberapa Kota di Indonesia
asset-bisnis-ppob-terlengkap Jadwal Puasa 2022 Beberapa Kota di Indonesia

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/