Inilah Beberapa Daftar Harga Paket Internet Telkomsel yang Bisa Dipilih

Sebarkan artikel ini

Pasti Anda sudah tidak asing lagi mendengar kata Telkomsel. Ya, Telkomsel merupakan salah satu provider layanan telekomunikasi terbesar yang berada di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya beberapa layanan dari Telkomsel seperti kartu As, Simpati, Loop dan kartu Halo. Terlebih lagi Telkomsel juga mempunyai jaringan yang luas dengan konektivitas 4G LTE.

Koneksi tersebut tergolong ke dalam koneksi yang stabil jika dibandingkan dengan pesaing lainnya. Selain itu, harga paket internet Telkomsel juga relatif murah dan tidak menguras isi kantong. Tak heran jika banyak sekali orang yang menggunakannya. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai hal ini, yuk simak ulasan berikut.

Daftar Harga Paket internet Telkomsel dan Cara Membelinya

Saat ini Telkomsel memiliki empat buah layanan yang mempunyai target pasarnya masing-masing. Untuk pascabayar, Anda bisa menggunakan layanan kartu halo. Sedangkan untuk pengguna prabayar, Anda bisa memilih layanan kartu As, Simpati dan Loop.

Tentu saja untuk mendapatkan layanan tersebut bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Nah, untuk melakukan pembelian atau pendaftaran paket 4G seperti di atas, Anda bisa menggunakan beberapa metode di bawah ini:

  • Metode pertama yang bisa dilakukan saat akan mendaftar paket internet Telkomselyaitu dengan melalui kode USSD *363# pada dial
  • Anda juga bisa melakukan metode kedua yaitu membeli paket internet menggunakan aplikasi My Telkomsel yang tersedia pada Android atau IOS
  • Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian melalui merchant (offline/online) penyedia layanan, misalnya seperti di Bukalapak, Tokopedia atau Lazada.

Pada umumnya, melakukan pembelian paket internet menggunakan kode USSD atau aplikasi My Telkomsel akan dikenai biaya yang bisa dibayar menggunakan pulsa. Sedangkan untuk pembelian paket internet melalui merchant bisa dilakukan melalui ATM atau Bank.

Rekomendasi Paket internet Telkomsel Terbaik

Nah, bagi Anda yang bingung untuk memilih cara pembelian paket internet kini terdapat salah satu cara yang recommended banget lho. Ya, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel seperti di bawah ini:

1. Paket Internet Jaringan Telkomsel 20.000-an Terbaik

  • Simpati: Rp. 27.000, kuota yang didapatkan 3GB dan masa berlakunya yaitu 3 hari
  • Kartu As: Rp. 27.000, kuota yang didapatkan 3GB dan masa berlakunyayaitu 3 hari
  • Loop: Rp. 27.000, kuota yang didapatkan 3GB dan masa berlakunya3 hari.

    2. Paket Internet Jaringan Telkomsel 50.000-an Terbaik

  • Simpati: Rp. 63.000, kuota yang didapatkan 6,5GB combo OMG danmasa berlakunya yaitu 30 hari
  • Kartu As: Rp. 58.000, kuota yang diperoleh 4GBcombo OMG dan masa berlakunya yaitu 30 hari
  • Loop: Rp. 45.000, kuota yang diperoleh 4GB internetOMG dan masa berlakunya yaitu 30 hari.

    3. Paket Internet Jaringan Telkomsel 100.000-an Terbaik

  • Kartu halo: Rp. 100.000, kuota yang diperoleh 30GB disertai dengan bonus telepon 100 menit untuk sesama Telkomsel, bonus telepon40 menit untuk all operator dan bonus SMS all operator sebanyak 200 SMS. Masa berlakunya yaitu 30 hari atau satu bulan
  • Simpati: Rp. 102.000, kuota yang diperoleh14GB dan masa berlakunya yaitu 30 hari
  • Kartu As: Rp. 114.000, kuota yang diperoleh 17GB dan masa berlakunyayaitu 30 hari
  • Loop: Rp. 103.000, kuota yang diperoleh 17GB danmasa berlakunya yaitu 30 hari.

Paket Internet Kartu Simpati

Nah, untuk layanan prabayar Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Simpati. Yang merupakan salah satu kartu yang populer di Indonesia dan mendukung jaringan 4G LTE terluas. Apabila Anda menggunakan Simpati yang belum mendukung jaringan 4G LTE, sebaiknya turunkan USIM baru yang sudah menudungnya.

Caranya sangat mudah yaitu dengan mengunjungi GraPARI Telkomsel terdekat di daerah Anda. Kemudian, ikuti prosedurnya tanpa ganti nomor Anda sudah bisa langsung menggunakannya lho. Sangat mudah bukan? Harga yang ditawarkan untuk paket flash seharian mulai dari Rp. 9.000 berlaku selama 3 hari.

Paket Kartu As

Layanan Telkomsel lain yang bisa Anda gunakan yaitu kartu As. Dimana kartu ini menyediakan berbagai paket internet dengan harga terjangkau dan tergolong murah. Selain itu, layanan ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Sama seperti sebelumnya, bagi Anda yang memiliki kartu dan belum mendukung jaringan 4G LTE, datanglah ke GraPARI terdekat.

Paket Kartu Halo

Selain Simpati dan kartu As, Anda juga bisa menggunakan kartu Halo untuk mendapat paket internet lho. Kartu yang satu ini menawarkan paket dengan benefit kuota lebih besar dan harga yang lebih terjangkau. Terdapat dua pilihan utama yang bisa Anda gunakan yaitu HaloKick! Platinum dan HaloKick! Gold. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 100.000-an saja.

Demikian ulasan mengenai harga paket internet Telkomsel yang beragam. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jaringan internet menggunakan Telkomsel lebih luas dan lebih mudah. Semoga ulasan di atas berguna bagi Anda yang ingin mencoba untuk menggunakan Telkomsel.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Inilah Beberapa Daftar Harga Paket Internet Telkomsel yang Bisa Dipilih

Tim SBF