Ini Dia Promo Pasang WiFi IndiHome Melalui Fastpay Beserta Jenis Paket yang Bisa Anda Pilih!

Sebarkan artikel ini

Seperti yang sudah Anda semua ketahui sebelumnya, bahwa dari  tahun 2015 PT Telekomunikasi Indonesia atau biasa dikenal sebagai Telkom memiliki beberapa produk unggulan. Diantaranya dalam kategori layanan komunikasi telepon, internet serta TV interaktif yang diberi label IndiHome.

Karena memiliki banyak sekali pengguna, IndiHome menggandeng beberapa partner untuk diajak bekerja sama seperti contohnya Fastpay. Belum bisa dikatakan Fastpay apabila tidak memberikan peluang bisnis baru kepada partner yang menjadi mitranya.

Karena tahukah Anda sekarang pelayanan pemasangan IndiHome bisa Anda lakukan melalui gerai Fastpay. Kabar baiknya lagi ada penawaran spesial yakni promo pasang WiFi IndiHome melalui Fastpay. Jadi jangan sampai Anda tidak memanfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik mungkin ya. Mau tahu apa saja promo menariknya? Simak di bawah ini.

Promo Pasang WiFi Melalui Fastpay

  1. Ketika Anda memasang IndiHome melalui Fastpay, Anda tidak akan dikenakan biaya pemasangan instalasi alias gratis.
  2. Memasang IndiHome dengan melalui gerai Fastpay sangat menguntungkan. Karena selain proses pendaftaran yang mudah, tanpa antri dan menunggu lama, Anda juga akan mendapat cashback sebesar Rp. 75.000. Pemasangan lebih cepat, dapat untung pula.
  3. Promo pasang WiFi melalui Fastpay yang ketiga ialah Anda bisa memiliki unlimited kuota yang bisa Anda gunakan untuk browsing internet dan bermain youtube sepuasnya.
  4. Pada paket tertentu, Anda juga bisa mendapatkan lebih dari 100 channel TV gratis seperti Indonesia, TV Sport dan lain-lain.
  5. Masih dalam paket tertentu, Anda juga bisa menonton ribuan film bioskop unggulan baik dari Indonesia maupun dari luar negri.
  6. Bukan hanya Anda sebagai orangtua saja yang bisa menikmati tayangan IndiHome. Namun anak-anak juga bisa menonton ratusan program film edukasi khusus.

Kenapa Harus Memilih IndiHome

Sebelum Anda berkeyakinan untuk memasang IndiHome, tentunya Anda perlu mengetahui alasan mengapa Anda harus memilih IndiHome. Hal ini bertujuan agar Anda semakin bahwa telah berada pada pilihan yang paling tepat. Berikut alasan yang akan menguatkan niat Anda berlangganan IndiHome.

1. Cepat

Karena menggunakan jaringan fiber optic, maka kekuatan mentransfer data yang dimiliki oleh IndiHome bisa mencapai hingga 100  Mbps. Hal ini tentunya jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan kabel koaksial ataupun kabel tembaga.

2. Stabil

Masih bersinggungan dengan jaringan fiber optic yang membuat jaringan pada IndiHome jauh lebih stabil. Misalnya ketika Anda mengakses internet dalam waktu yang bersamaan. Canggih sekali bukan? Yuk segera nikmati promo pasang WiFi IndiHome melalui Fastpay.

3. Handal

Kabel fiber optic memang sudah sangat dipercaya lebih mampu bertahan dalam segala cuaca. Meskipun sedang berada di musim hujan atau petir, kabel jenis ini tidak akan memiliki kendala tertentu.

4. Canggih

Tahukan An dajika kabel fiber optic ini merupakan terobosan dari teknologi penghantaran data tercanggih serta terbaru yang dimiliki oleh layanan fixed boardband.

5. Murah

Tentunya, hal yang paling menjadi pertimbangan ialah biaya akses internet yang ditawarkan oleh IndiHome jauh lebih mudah dan murah.

Tambahan Informasi

Berikut beberapa informasi tambahan yang perlu Anda ketahui ketika memasang IndiHome dengan melalui Fastpay:

  1. Siapapun bisa memasang dan berlangganan IndiHome dengan melalui gerai Fastpay.
  2. Untuk biaya pendaftaran paket IndiHome akan dibebankan pada saat pembayaran tagihan bulan pertama.
  3. Anda akan menerima cashback sebesar Rp. 75.000 yang akan diserahkan pada saat penagihan bulan pertama. Cashback tersebut berupa saldo Fastpay.
  4. Anda juga bisa mendaftarkan orang lain untuk berlangganan IndiHome dan menikmati promo pasang WiFi melalui Fastpay, dengan melalui aplikasi ataupun loket Fastpay.
  5. Layanan IndiHome Fastpay untuk saat ini baru tersedia di wilayah Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali serta Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Pilihan Paket IndiHome

Secara umum, IndiHome menyediakan dua layanan yakni Triple Play serta Dual Play. Dengan menggunakan paket tersebut Anda sudah bisa menikmati beberapa layanan unggul dari IndiHome dalam satu waktu. Namun seiring berkembangnya zaman, IndiHome mengeluarkan pilihan paket baru. Untuk lebih jelasnya mari Anda simak berikut ini :

1. Paket IndiHome 2019 Value

Paket ini merupakan paket dengan harga yang paling terjangkau. Berikut penjelasannya secara lebih detail.

  • Paket Value Rp. 360.000
    Disini Anda akan mendapatkan internet dengan kecepatan 10 Mbps. Bonus tambahannya ialah gratis telepon 300 menit dan 93 channel di UseeTV.
  • Paket Value Rp. 445.000
    Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan internet berkecepatan 20 Mbps yang ditambah 300 menit gratis telepon dan 93 channel useeTV sebagai pelengkapnya.
  • Paket Value Rp. 595.000
    Harga tersebut memberi fasilitas kecepatan internet 30  Mbps, dibarengi dengan gratis telepon 300 menit dan channel dari useeTV sebanyak 95 channel.
  • Paket IndiHome 2019 Dual Play
    Paket ini sangat cocok jika dipakai oleh lebih dari satu pengguna. Berikut pilihan harganya.

2. Paket Netizen 1 Rp. 380.000

Dengan promo pasang WiFi melalui Fastpay ini, Anda bisa menggunakan paket netizen dengan harga tertera dan mendapatkan internet berkecepatan 20 Mbps. Belum lagi tambahan bonus telepon hingga 300 menit.

  • Paket Netizen 1 Rp. 525.000
    Meskipun memiliki bonus telepon yang sama yakni 300 menit, namun kecepatan internet yang disuguhkan oleh paket ini sedikit di atas paket sebelumnya yakni 30 Mbps.
  • Paket Netizen 2 Rp. 420.000
    Dipaket ini, Anda akan menikmati kecepatan internet 20 Mbps, ditunjang fitur tambahan 92 channel useeTV dan bonus lain yakni iflix, HOOQ, dan Catchplay.
  • Paket Netizen 2 Rp. 565.000
    Masih dengan bonus dan fitur  yang sama, yang membedakan ialah layanan internet yang bisa Anda nikmati berkecepatan hingga 30 Mbps.

3. Paket IndiHome 2019 Premium

Paket yang satu ini sangat cocok jika dipilih untuk menjadi paket keluarga. Hal ini disebabkan oleh fiturnya yang sangat lengkap mulai dari unlimited internet, program UseeTV, dan gratis telephone.

Untuk pilihan harganya, paket IndiHome premium ini menawarkan banyak pilihan mulai dari harga berkisar Rp. 435.000 hingga yang termahal senilai Rp. 1.890.000. tentunya setiap harga memiliki fitur dan keunggulan layanan masing-masing.

Namun secara keseluruhan, promo pasang WiFi IndiHome dengan memilih paket premium memiliki keuntungan gratis 1000 menit telpone, gratis aplikasi iflix, HOOQ, Catchplay dan beberapa channel dari useeTV. Yang membedakan ialah tingkat kecepatan internet yang Anda dapatkan.

4. Paket IndiHome 2019 HIS Gamer

Jika Anda merupakan salah satu orang yang gemar bermain game, membeli paket HIS gamer dari IndiHome ini hukumnya wajib. Apalagi bukan hanya internet saja yang Anda dapatkan, namun masih ditambah dengan fitur TV interaktif, gratis telepon dan bermacam keuntungan yang ada pada game tertentu.

Menariknya lagi, Anda akan disuguhi dengan beberapa game terpopuler mulai dari point blank, touch, ragnarok online dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Untuk harganya cukup bervariasi.

Dibandrol dari harga yang termurah Rp. 380.00 hingga yang termahal mencapai Rp. 1.380.000 untuk setiap bulannya. Masih seperti jenis paket yang lainnya, perbedaan harga disini hanya mengacu pada perbedaan kecepatan internet ketika Anda berselancar di berbagai platform.

Nah sekian dulu pembahasan mengenai promo pasang WiFi apa saja yang akan Anda dapatkan ketika berlangganan IndiHome dengan melalui Fastpay. Lengkap dengan penjelasan beberapa paket internet IndiHome yang bisa Anda pilih.

Setelah melihat daftar harga paket IndiHome beserta fitur dan layanan yang bisa Anda nikmati, tentunya semakin membuat Anda tidak sabar untuk segera memasangnya bukan? Atau barangkali sudah berlangganan namun ingin berganti paket yang lebih menarik?

Bisa saja! Namun selalu ingat ketika tagihan pembayaran tiba, bayarlah melalui gerai Fastpay karena selain Anda akan diberi kemudahan, Anda juga akan mendapatkan cashback. Tunggu apa lagi? Segera pasang IndiHome di Fastpay.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF