Ini Dia IndiHome Paket Gamers yang Sangat Cocok Untuk Para Gamers Seperti Anda!

Sebarkan artikel ini

PT Telkom Indonesia menawarkan paket internet yang disalurkan melalui IndiHome. Berbagai jenis paket yang bisa Anda pilih di IndiHome juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

IndiHome merupakan produk layanan data untuk kepentingan telephone, internet serta televisi. Kali ini yang akan dibahas adalah IndiHome khusus untuk produk layanan internet yakni IndiHome paket gamers. IndiHome dengan paket gamers ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi berlama-lama didepan gadget untuk sekedar bermain game saja.

Di dalam paket gamers ini juga menawarkan berbagai keuntungan yang tentunya akan membuat Anda semakin mencintai paket ini. Rasakan sensasi bermain games yang mengasyikan karena jaringan yang super cepat dari IndiHome paket gamer ini. Berikut rangkuman beberapa paket IndiHome yang bisa Anda pilih.

1. Paket HIS IndiHome Gamer 10 Mbps

Paket layanan HIS IndiHome gamer 10 mbs ini terdiri dari beberapa layanan:

  1. Layanan internet yang cepat dengan kabel optic unlimited yang memiliki kecepatan maksimal hingga mencapai 10 Mbps.
  2. Layanan useeTV yang merupakan TV kabel kepunyaan dari IndiHome. Layanan TV kabel useeTV ini memiliki jumlah channel hingga 90 chanel banyaknya.
  3. Terdapat keunggulan layanan bebas telepon hingga 100 menit setiap bulan. Menarik sekali bukan?
  4.  Bukan hanya itu saja, di IndiHome paket gamers ini Anda juga bisa menikmati berbagai jenis promo yang berkaitan dengan game online. Seperti contoh Ragnarok, Point Blank, Crossfire, Dance On, hingga Rules of Survival
  5. Biaya yang harus Anda keluarkan ketika memilih paket ini ialah sebesar Rp. 380.00 untuk tiap langganan satu bulan lamanya.

2. Paket HIS IndiHomeGamer 20 Mbps

Pada layanan HIS IndiHome gamer 20 Mbps ini Anda bisa menikmati beberapa layanan seperti dibawah ini:

  1. Layanan internet yang cepat dengan menggunakan kabel optic unlimited yang memiliki kecepatan maksimal 10mbps.
  2. Dilengkapi dengan TV kabel dari layanan UseeTV yang memiliki jumlah saluran channel terbuka dengan total 90 chanel.
  3. Layanan bebas telephone alias Anda bisa melakukan layanan telepon gratis hingga 100 menit untuk jangka waktu 1 bulan.
  4. Layaknya promo sebelumnya, paket ini juga berkaitan dengan  promo game online Point Blank, Crossfire, Ragnarok, Dance On hingga Rules of Survival
  5. Untuk paket yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 580.000 perbulan.

3. Paket HIS IndiHome Gamer 30 Mbps

IndiHome paket gamer yang ketiga ialah paket HIS IndiHome gamer 30 mbps yang terdiri dari dari:

  1. Layanan internet kabel optic unlimited super cepat hingga mencapai kecepatan maksimal 30mbps.
  2. Dilengkapi juga dengan TV kabel dari layanan UseeTV yang memiliki jumlah saluran channel terbuka hingga  total 90 chanel. Jadi Anda bisa menonton televisi sesuka Anda.
  3. Layanan bebas telephone yang menguntungkan karena  Anda bisa melakukan layanan telepon gratis hingga 100 menit untuk jangka waktu 1 bulan.
  4. seperti promo promo lainnya, paket ini juga berkaitan dengan  promo game online Point Blank, crossfire, Ragnarok, Dance On hingga Rules of Survival.
  5. Untuk paket yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 680.000 untuk pemakaian satu bulan.

4. Paket HIS IndiHome Gamer 40 Mbps

Yang keempat ialah paket HIS IndiHome gamer 40mbs. Untuk layanan yang dimiliki masih sama dengan paket HIS IndiHome gamer yang lainnya seperti:

  1. Layanan internet kabel optic unlimited super cepat. Lebih cepat dari yang sebelumnya karena memiliki batas kecepatan maksimal hingga 40 Mbps.
  2. Dilengkapi pula dengan TV kabel dari layanan UseeTV yang tak tanggung-tanggung karena memiliki jumlah saluran channel terbuka hingga  total 90 chanel. Sehingga Anda bisa leluasa untuk bergonta ganti channel.
  3. Layanan bebas telephone yang menguntungkan karena Anda bisa melakukan layanan telepon gratis hingga 100 menit untuk jangka waktu pemakaian maksimal 1 bulan.
  4. seperti promo promo lainnya, pada pilihan paket yang satu ini juga berkaitan dengan  promo game online Point Blank, Crossfire, Ragnarok, Dance On hingga Rules of Survival.
  5. Sedangkan untuk bisa berlangganan IndiHome paket gamer yang satu ini Anda harus membayar sejumlah tagihan dengan harga Rp. 780.000 untuk pemakaian satu bulan.

5. Paket IndiHome Value 10 Mbps

Berbeda dengan nama paket yang sebelumnya, kali ini beralih pada paket IndiHome value 10mbps. Namun layanan yang akan Anda dapatkan tidak jauh berbeda dengan paket HIS IndiHome gamer. Berikut layanan yang bisa Anda nikmati.

  1. Layanan internet dengan koneksi cepat serta kabel optic dan tentunya unlimited yang memiliki kecepatan maksimal 10 Mbps.
  2. Dilengkapi juga dengan paket TV kabel dari layanan UseeTV yang memiliki jumlah saluran channel terbuka yang bisa Anda tonton hingga  total 90 channel. Jadi Anda bisa menonton televisi sesuka Anda.
  3. Layanan bebas telephone yang menguntungkan karena Anda bisa melakukan layanan telepon gratis melebihi layanan bebas telepon yang ditawarkan paket HIS. Yakni bisa mencapai 300 menit untuk jangka waktu 1 bulan.
  4. Pada paket ini keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan ialah bisa nonton film sepuasnya pada aplikasi iflix, HOOQ serta Catchplay yang memang merupakan aplikasi besutan Telkom.
  5. Untuk IndiHome paket gamer yang satu ini harganya berkisar Rp. 360.000 untuk pemakaian satu bulan.

6. Paket IndiHome Value 20 Mbps

Karena masih dalam kategori paket yang sama, yang membedakan antara paket value 10 Mbps dengan value 20 Mbps tentunya pada tingkat kecepatan. Namun agar lebih jelasnya mari tetap kita bahas.

  1. Masih dengan layanan internet kabel optic yang memiliki kuota internet unlimited, manun bedanya disini tingkat kecepatannya lebih mumpuni. karena bisa mencapai kecepatan  maksimal hingga 20 Mbps.
  2. Tetap dilengkapi juga dengan TV kabel dari layanan UseeTV yang memiliki jumlah saluran channel terbuka hingga  total 90 chanel. Jadi Anda bisa menonton televisi sesuka Anda dan bisa mengganti chanel sepuasnya.
  3. Layanan bebas telephone yang menguntungkan karena  Anda bisa melakukan layanan telepon gratis. Layanan telepon gratis yang ditawarkan ialah sebanyak 300 menit untuk jangka waktu 1 bulan.
  4. Masih dengan promo menonton film gratis sepuasnya pada layanan iflix, HOOQ, serta Catchplay. Yakni aplikasi milik PT.Telkom itu sendiri.
  5. Untuk paket yang satu ini Anda cukup membayar tagihan sebesar Rp. 445.000 untuk setiap bulan.

Syarat dan Ketentuan Berlangganan

Ketika ingin berlangganan suatu apapun pasti terdapat syarat serta ketentuan yang harus Anda ketahui. Seperti halnya IndiHome paket gamer ini yang memiliki beberapa ketentuan seperti berikut:

  • Biaya pasang baru yang akan dibebankan oleh IndiHomeialah Rp. 100.000 untuk wilayah J Sedangkan untuk area lain di seluruh Indonesia, biaya akan ditagihkan pada bulan pertama dan tidak diperbolehkan melakukan pembayaran secara tunai kecuali di Plasa Telkom.
  • Harga yang tertera pada penjelasan per paket hanya berlaku selama berlangganan IndiHomepaket gamer.
  • Harga yang tercantum di atas belum termasuk PPN.

Nah itulah tadi beberapa penjelasan tentang pilihan IndiHome paket gamer yang bisa Anda pilih. Namun, sebelum memilih jenis paket alangkah lebih baiknya disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Bukan hanya keuangan saja namun juga sesuai dengan kebutuhan.

Dan yang terakhir Anda perlu mempertimbangkan kecepatan sesuai dengan jumlah pengguna internet di rumah. Salah-salah bukannya Anda bisa gaming dengan asyik, malah terkendala jaringan lemot akibat terlalu banyak pengguna. Silahkan disesuaikan dengan Anda masing-masing ya!

Tim SBF