Ingin Menikah Tapi Masih Minim Biaya? Coba Bisnis Berikut Untuk Tambah Modal Sebelum Lamar Si Dia

Sebarkan artikel ini

Menikah merupakan salah satu bentuk ibadah terpanjang sepanjang zaman. Sebuah bentuk tanggung jawab seorang laki-laki kepada perempuannya. Dengan menikah, segalanya akan menjadi lebih indah dan menjadi lebih berkah. Menikah dengan sosok yang dicintai menjadi sebuah impian bagi setiap orang untuk bisa menikmati sisa hidup bersama orang yang sangat berarti. Menikah berarti membuka lembaran baru dan memulai hidup serta kondisi baru, sehingga perlu dipersiapkan dengan sangat baik.

Namun sayangnya saat ingin menikah, Anda harus memiliki modal untuk bisa melamar sang kekasih bahkan hingga melangsungkan proses pernikahan. Ditambah lagi, kesiapan finansial untuk kehidupan setelah menikah juga harus lebih terencana karena tak lagi hidup sendiri. Pernahkah Anda terpikirkan cara untuk mempersiapkan kecukupan finansial demi hidup bahagia dengan pasangan?

Nah, untuk itu tidak ada salahnya jika Anda coba bisnis berikut untuk tambah modal sebelum lamar si Dia. Dengan memiliki penghasilan sendiri, tentunya Anda akan jauh merasa percaya diri di hadapan calon mertua Anda. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Simak penjelasan berikut tentang berbagai usaha yang bisa Anda lakukan!

  1. Berjualan Makanan

Bisnis makanan menjadi salah satu bisnis yang paling banyak diminati di beberapa tahun terakhir ini. Berbagai inovasi baru tentang macam-macam makanan juga banyak bermunculan. Semakin kreatif dan inovatif.

Bisnis ini bisa dilakukan siapa saja. Asal bisa menciptakan produk makanan yang enak dengan harga yang bersahabat tentu akan laris manis di pasaran. Ditambah lagi dengan pengaruh sosial media yang akan memudahkan Anda dalam melakukan promosi. Dengan begitu usaha Anda ini bisa menjadi tambahan modal untuk bisa melamar si Dia.

  1. Membuka Warung Kopi Sepulang Kerja

Kopi menjadi salah satu minuman yang memiliki penggemarnya tersendiri. Penikmat kopi tersebar di seluruh penjuru daerah baik di kota maupun desa. Penikmat kopi juga tidak pandang bulu, ada pengusaha, anak muda, wirausahawan, bahkan presiden sekalipun suka dengan kopi.

Nah peluang membuka usaha ini juga sangat besar. Anda bisa membuka kedai kopi pada malam hari sepulang Ada bekerja dari kantor.. menikmati kopi banyak dilakukan pada malam hari dan Anda bisa mengambil kesempatan tersebut. Demi dia, lakukan yang terbaik untuk memperjuangkan masa depan Anda sebelum dilamar oleh orang lain.

  1. Membuka Jasa Fotografi

Nah bagi Anda yang suka dunia fotografi tidak ada salahnya memanfaatkan hobi Anda tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jasa fotografi sangat dibutuhkan. Apalagi di era sosial media seperti sekarang ini. Banyak orang yang ingin tampil keren dan hits di instagram. Nah disini jasa fotografi diperlukan.

Anda bisa melakukan jasa fotografi ini sesuai dengan permintaan. Misalnya untuk acara pernikahan, ulang tahun, bridal shower dan lain sebagainya. Di luar job fotografi Anda tetap bisa mengerjakan pekerjaan utama Anda.

  1. Sentra Bisnis Fastpay

Tentu Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan sentra bisnis Fastpay? Bisnis yang digawangi oleh Ibnu Sunanto ini menjadi salah satu bisnis yang paling diminati oleh banyak orang. Pasalnya bisnis ini sangat fleksibel, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, hanya melalui HP dan komputer.

Selain itu, keuntungan yang ditawarkan juga besar. Padahal modal yang digunakan pada awal pendaftaran tidak seberapa. Siapa coba yang tidak tergiur dengan bisnis seperti ini? Produk yang dijual juga sangat banyak dan tentu akan mudah diterima oleh masyarakat.

Anda juga akan sangat membantu kehidupan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya seperti membayar token listrik, internet, PDAM dan lain sebagainya. Jika Anda bersungguh-sungguh dalam menjalankan bisnis ini, Anda akan mendapat banyak bonus hingga puluhan juta sebagai penghasilan tiap bulan.

Jika relasi Anda semakin lias dan berkembang pesat, Anda juga mendapatkan bonus tambahan selain dari keuntungan menjual produk. Bahkan Sentra Bisnis Fastpay ini bisa melebihi penghasilan dari pekerjaan utama Anda. Dengan keuntungan yang melimpah ini, melamar si Dia akan menjadi sangat mudah.

  1. Menjadi Driver Online

Kemajuan teknologi dan komunikasi semakin mempermudah hidup seseorang. Termasuk salah satunya dalam bidang transportasi dan layanan lainnya. Munculnya berbagai jenis ojek online memberikan peluang bisnis yang besar dan banyak membantu perekonomian masyarakat, tidak terkecuali bagi Anda yang sedang berjuang melamar si Dia.

Nah, salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjadi driver online. Bisnis ini juga sangat fleksibel. Anda bisa melakukannya kapan saja saat Anda senggang. Misalnya sepulang kerja Anda menjadi driver online. Penghasilan yang didapatkan juga lumayan. Apalagi ditambah bonus dari perusahaan. Tentu pekerjaan menjadi driver online ini bisa menambah modal untuk melamar si Dia.

Bagaimana menurut Anda?  Apakah Anda tertarik untuk mencoba salah satu dari berbagai jenis usaha tersebut. Memang perlu kerja keras untuk mendapatkan pujaan hati. Demi masa depan yang cerah dan indah, jangan sampai kalah dengan kata gengsi. Karena gengsi tidak akan bisa membawa pujaan hati ke pelukan diri.

Tidak ada salahnya mencoba bisnis tersebut, asalkan halal semuanya akan menjadi berkah. Dengan tambahan penghasilan yang didapat dari usaha yang Anda lakukan, maka kesempatan untuk melamar si Dia akan jauh terbuka lebar. Dan tidak hanya berhenti dalam angan-angan. Semangat untuk pejuang cinta sejati!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

Tim SBF