Ingin Jualan Tanpa Harus Mikirin Stok Barang?

Sebarkan artikel ini

Selain modal, salah satu kendala yang sering kali membuat orang enggan menjalankan sebuah bisnis yakni adalah resiko. Begitu banyak orang yang terlalu takut untuk mengambil resiko atas kerugian dari bisnis yang dijalankannya. Terutama bisnis penjualan barang yang mengharuskan Anda untuk melakukan stok barang yang belum tentu barang tersebut akan laku dipasaran.

Sekarang, masalah tersebut bisa Anda atasi dengan bergabung bersama Sentra Bisnis Fastpay yang menawarkan sebuah bisnis penjualan barang untuk yang ingin jualan tanpa memikirkan stok barang.

Selain itu, bisnis jualan tanpa stok barang ini akan memberikan Anda keuntungan lain seperti.

1) Tidak ada kerugian modal

Bisnis yang telah ada, tentu mengharuskan pedagang untuk memulai usahanya dengan modal dan juga produk berbentuk fisik maupun e-product. Nah setiap modal yang dikeluarkan untuk produk tersebut, tentu akan berpotensi menghasilkan laba keuntungan juga kerugian.

Jika dibandingkan dengan peluang usaha yang ditawarkan oleh Sentra Bisnis Fastpay ini, memungkinkan Anda untuk bisa menjalankan usaha jualan tanpa stok barang ini, Anda tak harus mengeluarkan modal awal. Sehingga Anda pun tak akan mendapati kerugian dari segi modal.

Sebab disini yang Anda luangkan hanyalah tenaga untuk melakukan promosi seperti pengenalan bahwa outlet Anda menerima layanan jual barang sehingga dapat menambah jumlah pembeli.

2)  Tidak ada kerugian barang

Ketakutan lain yakni rugi dalam bentuk barang. Dalam seuah usaha memang kerugian bukan hanya dalam bentuk uang atau modal awal, namun kerugian dalam bentuk barang juga sering kali melanda para pebisnis produk fisik. Akan tetapi bagaimana dengan Anda yang menjalan bisnis tanpa memiliki stok barang?

Apakah kerugian dalam bentuk sisa barang ini mungkin terjadi? Tentu saja tidak. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sistem kerja yang Anda jalani adalah perbanyak iklan dan pembeli tanpa harus memikirkan produksi atau stok barang.

Sehingga jualan tanpa stok barang ini akan membebaskan Anda dari kemungkinan rugi barang.

3) Transaksi simple

Mengapa bisa dibilang simple? Karena yang harus Anda lakukan dengan sistem jualan tanpa stok barang ini hanyalah penawaran produk yang dimiliki orang lain. Sehingga Anda hanya perlu merepost atau menawarkan ulang produk yang Anda inginkan.

Nah setelah mendapat pembeli, maka pembeli akan melakukan pembayaran pada Anda. Setelah itu baru Anda akan melakukan pembayaran pada produsen dan kemudian produsen akan mengirimkan produknya langsung ke pembeli dengan dengan atas nama Outlet Anda tanpa harus melalui Anda.

4) Belanja Online Bayar Tunai

Kelebihan lain berbisnis dengan Sentra Bisnis Fastpay yakni Anda bisa menjadi solusi untuk para lingkungan sekitar Anda yang ingin melakukan pembelian barang secara online namun tidak memiliki rekening bank. Nah, hal ini bisa menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan jika Anda bisa mengembangkan dengan baik dan benar.

Perlu Anda ketahui bahwa omset lapak online di Indonesia hanya 224 Triliun, angka tersebut sangat kecil dan hanya 5% dari total kebutuhan pasar harus terpenuhi. Lalu 95% kebutuhan pasar belum terlayani? Sangat benar, salah satu penyebabnya yakni 75% penduduk Indonesia belum memiliki rekening dan tidak bisa melakukan transfer untuk pembelian barang secara online.

Sebuah peluang emas kini ada didepan mata Anda, apakah Anda memiliki keberanian untuk bisa memanfaatkan peluang emas tersebut ? Keputusan ada ditangan Anda!

jualan-tanpa-stok-barang Ingin Jualan Tanpa Harus Mikirin Stok Barang?

5) Keuntungan berlipat

Meskipun Anda tak harus mengeluarkan modal untuk bisnis jualan tanpa stok barang ini, namun keuntungan yang bisa Anda dapatkan tak kalah besar dengan produsen.

Dimana besarnya keuntungan akan tergantung dari seberapa besar Anda mampu menaikkan harga yang sebelumnya telah ditetapkan oleh produsen. Semakin besar kemampuan Anda untuk meng-up harga maka semakin besar pula keuntungan yang akan Anda peroleh.

Sangat menarik bukan, bisnis jualan tanpa stok barang yang tak mengharuskan Anda mengeluarkan modal banyak ini ternyata mampu memberikan keuntungan yang begitu beragam. Bagaimana tertarik dengan bisnis jualan tanpa stok barang ini setelah mengetahui pemaparan diatas ?

Nah bagi Anda yang ingin mencoba bisnis tanpa modal dan dengan keuntungan besar lainnya, bisa kunjungi www.fastpay.id dan dapatkan bisnis menarik sesuai keinginan Anda.

Informasi Pendaftaran
Hubungi Kami :
Hunting : 031 – 8535 799
Call Only : 0813 857 857 99
Email : support@fastpay.co.id

Sentra Bisnis FASTPAY

Jl. Delta Raya Utara Kav 49-51
Deltasari Baru, Waru Sidoarjo

» DAFTAR DISINI » bit.ly/joinfastpay
» Download proposal di : bit.ly/proposalsbf

Info lebih lanjut kunjungi :
www.fastpay.co.id

Tim SBF