[INFO KAI] Pembatalan Perjalanan Kereta Api Refund 100% Karena Covid-19

Sebarkan artikel ini

Halo Juragan Andalan!

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia. Pemerintah memberikan kebijakan untuk menghentikan sementara aktivitas transportasi kereta api. Hal ini berdampak pada keberhentian operasi perjalanan Kereta Api di beberapa wilayah.

Kebijakan pengembalian BEA pemesanan tiket 100% berlaku bagi perorangan ataupun rombongan dengan melampirkan identitas diri dan bukti pembelian tiket. Berikut informasi lengkap rute perjalan yang dibatalkan :


RUTE PEMBATALAN  PERJALAN KERETA API



SYARAT & KETENTUAN


  1. Khusus untuk penumpang kereta api baik perorangan maupun rombongan yang membatalkan tiket untuk keberangkatan KA selama periode mulai tannggal 23 Maret s/d 29 Mei 2020 mendapatkan pengembalian BEA sebesar 100%
  2. Untuk rombongan tiket belum tercetak yang akan melakukan ubah jadwal diberikan kesempatan 1 (kali) dalam rentang waktu 90 (sembilan puluh) hari dari perjalanan yang dibatalkan selama tempat duduk masih tersedia
  3. Proses pembatalan dapat dilakukan di loket stasiun pembatalan yang ditentukan & aplikasi KAI Accsess

Ayo, bersama-sama kita hormati dan dukung upaya pemerintah tentang Social Distancing dengan #dirumahaja selama beberapa saat! Semoga informasi ini dapat membantu kamu dan pelanggan setiamu Juragan!

Ingin dapat informasi dan promo menguntungkan setiap hari? Follow media sosial Fastpay sekarang juga!

Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official

Siapa lagi mau Jadi Juragan Tiket Pesawat, Kereta Api & Tiket?
Gabung Fastpay dan Miliki Bisnis Tiket yang Paling Menguntungkan

Tim SBF