(Info April) Layanan TIKET PELNI LIVE di Outlet TOMO FASTPAY!

Sebarkan artikel ini

slide-april-reservasi-tiket-pelni-sbf (Info April) Layanan TIKET PELNI LIVE di Outlet TOMO FASTPAY!

Dalam rangka musim lebaran 2017, tiket kapal PELNI semakin mudah didapatkan. Kini pembelian tiket kapal PELNI dapat dibeli di Outlet TOMO FASTPAY di seluruh Indonesia. Bagi pemudik lebaran atau pengguna kapal PELNI dapat membelinya di outlet-outlet TOMO FASTPAY terdekat di lokasi Anda.

PELNI merupakan BUMN penyedia angkutan penyeberangan antar pulau terbesar di Indonesia yang melayani 95 pelabuhan kapal penumpang, 300 pelabukan kapal perintis dan memiliki 46 kantor cabang di seluruh Indonesia, dan mengoperasikan 26 kapal penumpang dan 46 kapal perintis. Kini layanan tiket PELNI dapat dilayani di lebih dari 90.000 outlet TOMO FASTPAY. Semakin memudahkan Anda dalam perjalanan menggunakan kapal PELNI.

Segera datangi outlet-outlet TOMO FASTPAY terdekat diwilayah Anda dan dapatkan kebutuhan tiket kapal PELNI dan layanan lain untuk keperluan Anda, seperti tiket pesawat atau layanan pembayaran tagihan.

Bagi outlet yang ingin melayani penjualan tiket kapal PELNI dapat melalui aplikasi FASTRAVEL web yang dapat diakses di aplikasi SBF terbaru.

Tim SBF