Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul

Sebarkan artikel ini

Siapa yang tak tahu, bahwa sekarang ini ponsel bukan lagi sebagai alat informasi, namun telah digunakan sebagai ladang bisnis untuk meraup keuntungan yang sangat besar. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena dengan banyaknya pengguna gadget, semakin maju pula fitur maupun layanan yang dihadirkan. Kini posel tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, namun sebagai alat memudahkan beragam aktivitas. Mulai dari keuangan, kesehatan, kuliner, bisnis, hingga asmara. Sudah banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis dan memperoleh penghasilan hanya dengan menggunakan ponsel. Tak heran, bisnis berbasis mobile memiliki prospek yang besar di tengah masyarakat.

Jika Anda lihat dengan saksama, terlihat bahwa sejumlah merk perusahaan besar dan ternama, banyak yang memanfaatkan keberadaan mobile untuk berbisnis. Tujuan dari penggunaannya adalah untuk mengembangkan produk, memudahkan pelayanan kepada pelanggan, memudahkan promosi, hingga mudah untuk mengakses pengumpulan data pelanggan.

Apakah hanya itu saja alasannya? Tentu tidak, masih ada beragam alasan menarik agar Anda bisa menjalankan bisnis hanya melalui genggaman. Inilah 9 alasan kenapa berbisnis harus menggunakan mobile yang akan mengubah pola pikir Anda:

  1. Ikut Merayakan Berkibarnya Era Mobile

mob-1 Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul

Demi kemajuan suatu bisnis, tentunya harus mengikuti perkembangan zaman yang berlaku, tak terkecuali mengikuti perkembangan era mobile yang saat ini sedang gencar-gencarnya.

Mengapa hal tersebut diperlukan? Perlu diketahui, nyatanya di era mobile yang semakin maju ini, tak sedikit jumlah pebisnis yang telah ‘melek’ terhadap pembaharuan mobile. Sehingga jika Anda hanya terdiam saja, tentu akan tertinggal dengan pesaing lainnya.

  1. Genggam Masa Depan yang Cerah Dengan Bisnis Berbasis Mobile

Seiring dengan berkembangnya waktu, tentu ponsel akan mengalami perkembangan yang pesat. Dengan demikian, imbasnya adalah bisnis yang Anda jalankan semakin maju. Jika Anda telah memulai sejak lama, tentunya bila hadir pesaing baru, bukan lagi kendala untuk Anda. Sebab inovasi bisnis terbaru telah Anda genggam sejak awal.

mob-2 Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul

  1. Laju Inovasi Produk Semakin Cepat

Alasan harus menggunakan ponsel untuk berbisnis yang paling utama adalah untuk meningkatkan laju inovasi produk agar semakin cepat. Dimana dengan akses pelayanan ke pelanggan yang mudah, tentu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap kebutuhan pelanggan akan semakin mudah teratasi.

Implikasi dari laju inovasi produk yang semakin cepat yaitu akan mendorong karya-karya baru yang lebih inovatif, serta membuka ide layanan ataupun produk  baru yang belum pernah muncul sebelumnya.

  1. Membuka Kanal Pendapatan Baru

 

mob-3 Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul

Berbisnis menggunakan ponsel tentu bukan hanya sekedar untuk mempermudah akses saja, namun untuk membuka pendapatan baru agar menghasilkan keuntungan yang besar. Dimana jika Anda bisa menerapkan monetisasi melalui berbagai media yang bisa diakses melalui ponsel, tentu kanal pemasukan baru dalam bisnis Anda, akan semakin mudah untuk didapatkan.

Misalnya, karena dilakukan melalui ponsel, maka untuk sekedar memposting produk melalui media sosial seperti Instagram akan semakin mudah, yakni bisa dilakukan dimana saja

  1. Pelayanan ke Pelanggan Lebih Cepat, Tanpa Jeda

Dalam suatu bisnis, tentunya klien tak hanya melihat produk atau jasa yang ditawarkan saja, namun juga mempertimbangkan pelayanan. Nah, dengan bisnis berbasis ponsel, tentunya akses ke pelanggan lebih cepat dan mudah. Karena dimana pun, kapan pun, dan dalam kondisi apapun Anda bisa melayani pelanggan dengan mudah.

Hanya dengan mengusap layar ponsel, dan melakukan beberapa pengetikan saja, layanan sudah bisa diterima oleh pelanggan.

  1. Selalu Ada Dimanapun Pelanggan Berada

Tak hanya memberikan pelayanan yang cepat saja, dengan kemudahan pelanggan untuk mengakses bisnis Anda, tentunya ketertarikan pelanggan semakin meningkat. Hal tersebut karena, dalam suatu bisnis, tak boleh terjadi jarak antara pebisnis dan pelanggan. Sehingga dengan adanya ponsel, akses ke sesama lebih mudah, apalagi ponsel merupakan alat yang penting dalam rutinitas keseharian seseorang.

  1. Ciptakan Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial yang Dahsyat

mob-4-1 Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul

Media sosial sangat erat kaitannya dengan keberadaan Smartphone. Yaps, di era yang semakin canggih ini, siapa sih yang tak menggunakan media sosial, meski hanya sekedar untuk hiburan saja, atau bahkan untuk mengakses sesuatu agar lebih mudah.

Kaitannya dengan hal tersebut adalah, dimana saat ini hampir setiap orang pasti telah menggunakan media sosial, sehingga ini menjadi peluang besar bagi Anda untuk meningkatkan strategi pemasaran agar penghasilan besar semakin mudah didapatkan.

  1. Meningkatkan Jumlah Aktivitas Transaksi

Dalam suatu bisnis, jika transaksi yang dilakukan semakin banyak, maka menandakan bahwa bisnis tersebut berjalan lancar. Nah, dengan kemudahan bisnis yang diakses dengan ponsel, maka untuk memberikan layanan, respon, serta pembaharuan produk ke pelanggan akan semakin mudah. Sehingga dengan begitu ketertarikan pelanggan terhadap bisnis Anda akan besar, dan imbasnya transaksi pun akan meningkat.

  1. Bebaskan Bisnis dari Batasan Lokasi Fisik

Inilah alasan kenapa harus menggunakan ponsel untuk berbisnis yang paling utama. Dimana dengan praktisnya penggunaan ponsel, Anda tak perlu direpotkan dengan batasan lokasi fisik, misalnya kantor. Yaps, karena menjalankan bisnis hanya menggunakan genggaman ponsel saja, kantor pun tak perlu Anda bangun.

Kebutuhan akan karyawan? Nyatanya hanya berbisnis melalui ponsel, menggunakan karyawan pun tak akan masalah. Lebih dari itu, Anda juga tak perlu menggunakan batasan waktu.

Mau bisnis berbasis mobile yang menguntungkan? Fastpay solusinya! Download aplikasi Fastpay di Google Play Store, untuk menikmati 8 layanan bisnis ada di ponsel Anda, yang memberikan keuntungan hingga jutaan rupiah tiap bulan. Daftar sekarang juga di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Ikuti Perkembangan Zaman, Ini Dia 9 Alasan Kenapa Berbisnis Mobile Lebih Unggul

Tim SBF