Ide Bisnis Sampingan Online

Sebarkan artikel ini

Terkadang, memenuhi berbagai kebutuhan dengan satu pekerjaan saja tidaklah cukup. Terlebih apabila pendapat yang diterima dari pekerjaan utama tidak cukup besar untuk bisa diandalkan. Jika Anda berpikir untuk menjalankan bisnis sampingan demi menambah penghasilan, sebaiknya lakukan saja secara online. Selain lebih mudah, ada banyak jenis bisnis sampingan online yang bisa Anda jalankan. Berikut informasinya.

Jenis bisnis sampingan online yang bisa Anda lakukan

Ada banyak jenis bisnis sampingan online yang bisa dijadikan pilihan. Berikut tiga di antaranya:

  1. Bisnis pakaian
    Pakaian menjadi salah satu produk yang paling banyak dijual secara online. Keuntungan yang dihasilkan juga cukup menjanjikan. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari supplier yang tepat dan memasarkannya dengan harga yang bersahabat. Anda bisa menggunakan berbagai platform penjualan secara online dengan gratis dan mudah.
    Jika Anda memang suka dengan dunia fashion, menjalankan bisnis pakaian bisa jadi sangat menguntungkan dan jadi pilihan usaha sampingan di rumah. Anda bisa menawarkan berbagai produk pakaian yang sedang tren dan menjadi incaran. Dengan modal yang tidak terlalu besar, Anda bisa mendapat keuntungan yang cukup lumayan.
  2. Supplier barang
    Anda juga bisa menjadi supplier barang untuk menjalankan bisnis sampingan online. Terlebih saat ini banyak pihak yang membutuhkan supplier barang yang bisa diandalkan. Apabila Anda punya banyak kenalan dan cukup telaten menjalankan bisnis yang ingin Anda lakukan, keuntungan pastinya cukup mudah untuk didapatkan.
  3. Bisnis traveling
    Kini, traveling semakin disukai. Keinginan banyak orang untuk melakukan berbagai hal dengan praktis membuat bisnis traveling jadi peluang usaha sampingan yang cukup bisa diandalkan. Apalagi kalau Anda sendiri penyuka traveling. Menjalankan bisnis sampingan yang Anda sukai rasanya tidak akan begitu melelahkan, bukan? Banyaknya minat terhadap traveling juga bisa jadi bahan pertimbangan untuk merealisasikan ide bisnis satu ini.

Cara baru berjualan online

Sekarang, Anda bisa melakukan bisnis sampingan online dengan cara baru yang dijamin menguntungkan. Anda bisa memanfaatkan sistem perdagangan O2O (online to offline) yang ditawarkan Toko Modern FastPay sebagai bisnis sampingan modal kecil. Berbagai keuntungan pastinya akan Anda dapatkan, di antaranya:

  1. Dengan menjadi agen outlet FastPay Anda bisa mendapat keuntungan yang besar. Pasar dari para outlet adalah pelanggan offline yang ada di sekitar mereka. Sehingga, potensi keuntungan dari segi komisi transaksi yang bisa dikumpulkan juga sangat besar.
  2. Mampu menjangkau pasar global, tanpa harus menyiapkan investasi keuangan dalam jumlah besar
  3. Bisnis penjualan barang bisa dilakukan tanpa perlu menimbun stok barang
  4. Bisa Anda manfaatkan untuk mendapat hasil dan keuntungan yang maksimal
  5. Mudah dilakukan, yang perlu Anda kerjakan hanyalah melakukan penjualan.

Miliki satu bisnis yang menyediakan 7 layanan

  • Layanan Penjualan Barang
    Menyediakan ratusan ribu macam barang yang sudah siap jual dan tidak perlu distok.
  • Layanan Tiket dan Reservasi
    Berbagai reservasi tiket moda transportasi disediakan di sini, ,ulai dari pesawat, kereta api, kereta bandara, kapal PELNI, bus, hingga hotel terlengkap di Indonesia.
  • Layanan Tour dan Travel
    Berbagai paket wisata mulai dari paket wisata eksotis hingga ribuan paket wisata domestik dan mancanegara bisa ditemukan di sini.
  • Layanan Pembayaran Tagihan
    Layanan berbagai pembayaran mulai dari tagihan PLN, BPJS, PDAM, telepon dan internet, pulsa dan paket data, voucher game, mulifinance, asuransi, hingga kartu kredit.
  • Layanan Keagenan
    Layanan satu ini menyediakan beragam layanan, mulai dari SMS masking, agen asuransi, agen iklan (baik online maupun offline), agen koran, agen leasing, hingga agen TV berlangganan.
  • Layanan Perbankan
    Berbagai kegiatan perbankan bisa dilakukan di sini dengan mudah, mulai dari pembukaan rekening baru, setor tunai, tarik tunai, hingga pencairan dana.
  • Layanan Ekspedisi
    Outlet FastPay dapat melayani pengiriman barang serta dokumen.

Bergabunglah dengan Toko Modern FastPay untuk membuka bisnis sampingan online dengan mudah dan menguntungkan. Berbagai jenis sampingan online di atas bisa Anda jalankan dengan lebih gampang melalui FastPay. Daftarlah sekarang juga dan raih berbagai keuntungannya!

banner Ide Bisnis Sampingan Online

Tim SBF