Hero Baru Mobile Legends Edith dan Phylax, Ini Jadwal Rilisnya

Sebarkan artikel ini

Hero baru Mobile Legends akan dirilis dengan role yang berbeda, Marksman sekaligus Tank. Kapan dirilisnya? Sabar ya sob.

Setelah merilis hero baru Valentina di bulan November ini, Moonton selaku developer MLBB (Mobile Legends: Bang-Bang) akan meluncurkan hero yang sekaligus punya role yang berbeda, yaitu Marksman dan Tank.

Hero baru Phylax – Edith adalah hero multirole yang memiliki kemampuan unik dan digadang-gadang sangat OP. Hero baru ini punya karakter yang berbeda.

phylax-edith-mobile-legends Hero Baru Mobile Legends Edith dan Phylax, Ini Jadwal Rilisnya

Role utama Phylax merupakan Tank, namun ia mempunyai skill yang memungkinkan dirinya berubah menjadi mode Marksman. Phylax sebagai Tank diwakili berbentuk robot dan mempunyai serangan melee. Untuk role Marksman diwakili oleh Edith yang berbentuk gadis kecil dan mempunyai serangan range.

Walaupun Phylax mempunyai tipe serangan jarak dekat, namun jika sudah mengeluarkan ultinya aktif, maka normal attacknya bisa berubah menjadi serangan jarak jauh. Selayaknya hero tank, Phylax mempunyai durabilitas yang tinggi dan damage yang rendah.

Phylax juga mempunyai pasif yaitu setiap menggunakan skill ia mengalami Overload sehingga memicu aliran listrik yang bisa memberika damage ke lawan di sekitarnya.

Skill Phylax

1. Pasif – Overload (Buff)

Phylax menjadi Overload selama 3 detik setiap kali menggunakan skill. Selama durasi ini, Basic Attack-nya akan mengaktifkan Chain Lightning. Chain Lightning sendiri memberikan 90 (+6*Level Hero) (+75 persen Magic Power) Magic Damage hingga 3 lawan. Minion menerima 100 persen damage dari Chain Lightning.

2. Earth Shatter (Skill Satu)

Skill Crowd Control atau CC satu ini memberikan Physical Damage kepada lawan di arah depan setelah 0.75 detik. Phylax akan melompat dan memberikan damage. Lawan yang terkena skill akan menerima efek Airbone selama 1 detik. Skill Earth Shatter punya waktu cooldown 10.3 detik.

Earth Shatter ini tak akan bisa dienterupsi oleh skill lawan, kecuali yang mempunyai efek Supression. Skill satu dapat membantu Phylax dalam membersihkan minion yang menerima 120% damage dari skill tersebut. Base damage miliknya akan meningkat hingga 450 poin di level enam.

3. Onward (Tank Mode) (Blink/CC) (Skill Dua)

Skill 2 ini bisa menerjang lawan yang ada disepanjang jalan dan memberikan 90 damage. Onward juga memberikan damage lanjutan berupa lemparan di bahunya yang memberikan base damage dan ekstra damage meningkat masing-masing hingga 140 dan 160 poin di level enam.

Skill Onward punya waktu cooldown 10.8 detik.

phylax-tank-marksman-mobile-legends Hero Baru Mobile Legends Edith dan Phylax, Ini Jadwal Rilisnya

4. Phylax’s Wrath (Ultimate) (Morph/Buff)

Phylax akan mengumpulkan stack energi dan ketika energi yang tersimpan dilepas makan Phylax mempunyai kemampuan terbang selama 12 detik. Phylax dapat melakukan Basic Attack jarak jauh sambil bergerak, setiap Basic Attack menghasilkan 30(+100 persen Total Physical Attack) (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage.

Saat terbang, Phylax mendapatkan 1 persen tambahan Attack Speed dan Magic Lifesteal untuk setiap poin energi yang terkumpul. Mode terbang Phylax bertahan hingga 12 detik dan kamu bisa membatalkan aksi tersebut lebih awal.

5. Divine Retribution (Mode Marksman)

Divine Retribution memberikan Base Damage hingga 420 poin dan Continous Damage hingga 190 poin. Ketika memberikan Divine Retribution ke arah yang ditentukan, Phylax dapat menghasilkan Magic Damage tinggi kepada musuh.

6. Lightning Bolt (Mode Marksman) (CC)

Phylax ketika dalam mode Marksman menembakan Lightning Bolt ke arah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada hero musuh pertama yang terkena serta melumpuhkan mereka selama 1 detik.

Layak dinantikan hero baru Mobile Legends ini. Kabarnya Phylax akan dirilis 21 Desember 2021 diserver utama mendatang setelah rilis Valentina.

Beli Diamond Mobile Legends di Fastpay

Kebutuhan Diamond Mobile Legends bisa dengan mudah dibeli di Agen Fastpay terdekat. Ada banyak denom Diamond Mobile Legends yang bisa kamu pilih. Selain itu tersedia juga Starlight Mobile Legends yaitu fitur premium membership Mobile Legends.

Baca juga: Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay
Baca juga: Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Hero Baru Mobile Legends Edith dan Phylax, Ini Jadwal Rilisnya ic_temukan-di-googleplay Hero Baru Mobile Legends Edith dan Phylax, Ini Jadwal Rilisnya
asset-bisnis-voucher-game-murah Hero Baru Mobile Legends Edith dan Phylax, Ini Jadwal Rilisnya

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/