5 Jadwal Serial dan Film di HBO Go April 2023

Sebarkan artikel ini

5 Jadwal Serial dan Film di HBO GO. —  Berikut 5 rekomendasi film yang tayang di HBO Go yang dapat di tonton pada April 2023.

1. Firestarter (1 April 2023)

Film adaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Charlie yang memiliki kekuatan menciptakan api atau pirokinetik.

Namun sayang, kemampuannya ini membuat ia diburu oleh pemerintah untuk senjata pemusnah massal. Firestarter tayang di HBO GO mulai 1 April 2023.

2. Memory (8 April 2023)

Film yang dibintangi oleh Liam Neeson ini menceritakan seorang pembunuh bayaran bernama Alex Lewis. Pada suatu hari, ia direkrut oleh organisasi kriminal berbahaya. Tetapi Alex tidak menyelesaikan tanggung jawabnya, sehingga ia menjadi buronan.

Namun Alex tidak hanya dikejar oleh organisasi kriminal, namun ia dikejar oleh Agen FBI Vincent Serra yang juga mencarinya.

Lantas, bagaimana akhir cerita Alex Lewis? Saksikan film Memory yang tayang di HBO GO mulai 8 April 2023.

 

3. The Offering (29 April 2023)

The Offering menceritakan tentang Art, yang pulang ke kampung halamannya dengan harapan memperbaiki hubungan dangan sang ayah, Saul. Art juga membawa istrinya, Clare.

Saul bekerja di rumah duka dan mengurusi banyak jenazah. Kemudian, datanglah jenazah korban dari kasus pembunuhan. Sayang, Saul tidak mengetahui bahwa si mayat membawa iblis kuno yang akan mengancam seluruh penghuni rumah, tak terkecuali Art dan istrinya.

Anda dapat menonton The Offering pada 29 April 2023 di HBO Go.

4. The Forgiven  (15 April 2023)

Film yang dibintangi oleh Ralph Fiennes dan Jessica Chastain menceritakan tentang pasangan suami istri, David dan Jo Henninger yang berlibur ke Maroko untuk meredakan hubungan di antara mereka berdua.

Dalam perjalanan, David menabrak seorang remaja hingga tewas. Insiden ini membuat hubungan keduanya semakin intens.

Lantas, bagaimana kisah antara David dan Jo setelah di Maroko? Apakah mereka dapat menyimpan rahasia kecelakaan tersebut?

Saksikan The Forgiven di HBO GO pada 15 April 2023.

5. Love and Death (27 April 2023)


Miniseri drama kriminal yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang kematian Betty di Texas, Amerika Serikat. Betty dibunuh dengan kapak di sekujur tubuhnya.

Satu-satunya orang yang melihat Betty sebelum tewas ialah Candy, tetangga sekaligus teman dari Betty pun menjadikan Candy seorang tersangka.

Miniseri ini akan hadir di HBO GO pada 27 April 2023.

Langganan HBO GO Hanya di Fastpay

Langganan HBO Go juga bisa melalui nomor Telkomsel dengan mudah. Menonton HBO Go juga bisa melalui tv berbayar seperti FirstMedia, Indovision, TransVision, dll.

Langganan HBO Go selama 30 hari menggunakan nomor Telkomsel sangat mudah. Kamu akan dapat bonus data MAXStream 50GB berlaku 30 hari.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan ingin membeli paket langganan HBO Go Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu, pilih paket langganan HBO Go 30Hr + 50GB MAX

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay 5 Jadwal Serial dan Film di HBO Go April 2023 ic_temukan-di-googleplay 5 Jadwal Serial dan Film di HBO Go April 2023
asset-bisnis-ppob-terlengkap 5 Jadwal Serial dan Film di HBO Go April 2023

 

Meidira