Genshin Impact 4.3 : Karakter Baru dan Update Eventnya

Sebarkan artikel ini

Genshin Impact 4.3 sudah dirilis sejak Desember 2023. Cari tahu karakter hingga event yang bisa kamu ikuti di artikel ini!

Sebagai game dengan genre action role-playing, Genshin Impact banyak menarik perhatian para gamers. Game tersebut juga bisa dimainkan di berbagai perangkat mulai dari handphone, komputer/laptop, hingga game console seperti PS5. 

Developer dari game Genshin Impact sendiri tentu ingin mempertahankan popularitas game di kalangan penggemarnya. Dengan rilisnya versi 4.3 dari game Genshin Impact tentu memberikan banyak update dari segi event maupun karakter yang muncul di game tersebut.

Tidak dapat dipungkiri sejak rilisnya game Genshin Impact, game satu ini mampu meraih kesan tersendiri. Terbukti berdasarkan rilis Twitter tentang game yang paling banyak dibicarakan terutama di tahun 2021, Genshin Impact berada di posisi puncak.

Kali ini di artikel ini akan dibahas update Genshin Impact yang menyentuh versi 4.3 yang rilis pada akhir tahun 2023. Simak pembahasan lengkapnya di artikel ini ditambah dapatkan pula peluang bisnis yang menguntungkan dari game asal negeri Tiongkok ini!

Update untuk Pemain

Update-untuk-Pemain-Genshin-Impact Genshin Impact 4.3 : Karakter Baru dan Update Eventnya

Update versi 4.3, Hoyoverse sebagai developer menjadwalkan perilisan dalam dua fase yakni pada 20 Desember 2023 dan 9 Januari 2024. Dalam updatenya ada banyak hal yang bisa dinikmati oleh para pemain mulai dari rilisnya karakter baru, munculnya equipment baru seperti senjata dan artefak, hingga cerita baru. 

Update-an di Fase Pertama

Dikutip dari website resmi Genshin Impact, karakter yang baru dirilis di paruh pertama update pada 20 Desember 2023 adalah karakter Navia dan Chevreuse. Kedua karakter tersebut tentu dilengkapi dengan senjata dan elemental skill masing-masing. Navia dengan Claymore dan Ceremonial Crystal Shoot sebagai senjata dan elemental skill sementara Chevvreuse yang memiliki Polearm dan Short-Range Rapid Interdiction Fire sebagai senjata dan elemental skill. 

Selain karakter hero baru, ada juga equipment atau senjata yang dirilis di paruh pertama update versi 4.3. Equipment baru yang tersedia diantaranya adalah Verdict (senjata baru) dan Song of Days Past serta Nighttime Whispers in the Echoing Woods (artefak). 

Tidak hanya update pada karakter dan equipment, fase pertama versi 4.3 juga menghadirkan cerita baru yakni Quest Story Navia Chapter Rosa Multiflora: Bag. I “Lewati Ombak Bersama”. Untuk membuka Quest Storynya, kamu harus mencapai level di atas 40 serta menamatkan Quest Archon Chapter IV: Bag. V “Penyamaran Sang Pendosa”.

Selain update karakter game dan equipment baru, di versi 4.3 juga ada perilisan ulang karakter Kamisato Ayaka dengan senjata Mistsplitter Reforgednya. 

Baca juga : Ini Cara Redeem Voucher Lyto Game

Update-an di Fase Kedua

Dikutip dari artikel game8.co, akan ada perilisan karakter dan equipment lain yakni Raiden Shogun, Yoimiya, serta equipment senjata di Epitome Invocation fase 2. Karakter-karakter di fase kedua mulai bisa didapatkan sejak 9 Januari hingga 30 Januari 2024. Fase kedua memungkinkan para pemain untuk mendapatkan karakter-karakter bintang 4 dan 5 yang bisa memberikan warna baru bagi pemain untuk menyelesaikan event. 

Selengkapnya tentang fase kedua dari Genshin Impact 4.3 bisa dibaca di laman berikut

Kode Kupon untuk Pemain

Dikutip dari game8.co, berikut daftar kode kupon yang bisa ditukar oleh pemain:

  • NA88ANTJL5SD – 60 Primogems and 5 Adventurer’s Experience
  • JB95D2V5XGJ5 – 20000 Mora, 2 Hero’s Wit, 5 Adventurer’s Experience, 5 Charcoal-Baked Ajilenakh Cake, and 5 Curry Shrimp

Event untuk Para Pemain Genshin Impact

Event-untuk-Para-Pemain-Genshin-Impact Genshin Impact 4.3 : Karakter Baru dan Update Eventnya

Berikut daftar event Genshin Impact yang muncul di update versi 4.3 : 

  1. Roses and Muskets

Event ini dimulai pada 21 Desember 2023  dimana para pemain bisa mendapatkan claymore bintang 4 secara percuma. 

  1. Dance of Resolute Will

Digelar selama 5 hari, event ini mulai bisa dimainkan sejak 10 Januari 2024. Konsep event ini fokus pada pertarungan domain di Genshin Impact 4.3. 

  1. Arataki Blazing Armor Beetle Battle Boot Camp

Arataki Blazing Armor Beetle Battle Boot Camp adalah event yang terdiri dari lima tahapan yang mulai bisa dimainkan sejak 17 Januari 2024. 

  1. Lost Riches 4.3 Rerun

Event Lost Riches 4.3 Rerun sudah mulai dibuka sejak  2 Januari dan terbagi dalam 6 area. Area tersebut diantaranya adalah West Slopes of Mont Automnequi, Salacia Plains, New Fontaine Research Institute, Liffey Region, Erinnyes Forest, dan Erinnyes Region. 

  1. Marvelous Merchandise 4.3 Rerun

Event ini dimulai pada 22 Januari 2024 hingga 29 Januari 2024. Adapun 

Terkait panduan eventnya bisa diakses di laman ini untuk bisa mendapatkan hadiah yang dijanjikan oleh developer. Batasan akhir dari event di update 4.3 ini adalah 30 Januari 2024 atau tepat sebelum rilisnya update versi selanjutnya yakni 4.4. 

Melihat popularitas game Genshin Impact, tentu kamu tidak ingin menyia-nyiakan jika ada peluang bisnis. Nah, kamu bisa mulai bisnis dengan memanfaatkan game online sebagai pemasukan tambahan dengan gabung jadi Juragan Fastpay.

Jadi Juragan Fastpay membuat kamu bisa menambah penghasilan melalui penjualan top up diamonds, voucher game online, dan lainnya. Kamu bisa langsung dapatkan laba dari produk yang kamu jualkan. Penasaran? Coba bisnisnya sendiri untuk rasakan keuntungannya!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari