5 Film ini Tayang Februari 2023 di Layar Lebar

Sebarkan artikel ini

5 film ini akan segera tayang di layar lebar pada Februari 2023. Film apa saja?

Februari identik dengan hari kasih sayang. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama untuk merayakan  yang dapat kamu lakukan dengan menonton film di bioskop bersama pasangan. Beruntung, di bulan penuh kasih sayang ini hadir berbagai film yang bisa kamu tonton di layar lebar. Apa saja filmnya?

1. Ambush: 24 Februari 2023

Pada film Ambush, anda dapat mengekspektasikan diri anda menonton film action-thriller pada umumnya. Dibintangi oleh Aaron Eckhart dan Jonathan Rhys Meyers, film ini diangkat dari kisah nyata dari sekelompok tentara yang ditugaskan untuk menyerang kawasan lawan pada Perang Vietnam. Misi mereka yakni untuk mengambil satu dokumen yang dapat mengubah hasil akhir konflik antar keduanya.

Ambush dapat anda nikmati di layar lebar, tayangan digital, dan on demand pada 24 Februari mendatang.

2. Kembang Api: Mengangkat Isu Mental Health

Film ‘Kembang Api’ merupakan film yang disutradarai oleh Herwin Novianto, peraih piala Citra untuk Sutradara Terbaik pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang 4 individu yang ingin mengakhiri hidupnya dengan menggunakan bola besar berisi kembang api yang dirakit layaknya bom. Namun saat bola besar tersebut diledakan, mereka justru kembali ke waktu sebelum bom tersebut diledakan.

Mengangkat tema mental health, kamu dapat menonton film ‘Kembang Api’ pada 2 Maret mendatang

3. Antman and The Wasp: Quantumania: Tayang Perdana 15 Februari 2023

Penggemar Marvel Cinematic Universe tentu sudah tidak sabar menantikan film ini!

Dalam trailer yang dirilis oleh Marvel Studio beberapa bulan lalu, film ini berfokus akan keinginan Scott Lang (Paul Rudd) yang ingin kembali ke masa lalu setelah Scott banyak melewatkan waktu bersama keluarganya akibat Thanos.

Tak hanya itu, Scott juga akan bertemu dengan berbagai makhluk baru di dunia quantum yang mengharuskan mereka bertemu dengan makhluk asing. Film ini sudah dapat dipesan melalui Tix-ID. Anda dapat memesannya melalui toko Fastpay terdekat. Bagaimana caranya?

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

4. Missing: Mencari Ibunya Yang Hilang Ala Gen-Z

Sekuel film Searching (2018) ini menceritakan tentang June, seorang anak yang kehilangan Ibunya yang berlibur bersama pacarnya di Kolombia. Terjebak di Los Angeles membuat June harus mencari informasi melalui semua teknologi masa kini yang dapat ia akses. Dengan bantuan teknologi, June menemukan berbagai informasi tentang ibunya. Namun June menyadari bahwa ia tidak tahu tentang ibunya sama sekali.

Saksikan Missing pada 22 Februari 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

5. Perjanjian Gaib: Film Bergenre Horor-Komedi

Dibintangi Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih, dan Andy Rif, film Perjanjian Gaib menceritakan tentang dua pasangan suami istri bernama Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan). Keduanya merupakan perawat di sebuah rumah tua dan bertugas untuk merawat seorang nenek tua yang kaya raya (Ayu Laksmi).

Pada suatu hari, Andri dan Wati menemukan nenek itu dalam keadaan meninggal dunia. Keduanya takut dan kaget, namun perasaan itu hilang karena mereka memiliki ide lain: menutup kasus meninggalnya sang nenek dan mengambil hartanya.

Bagaimana caranya?

Dengan mengawetkan tubuh sang Nenek menggunakan formalin.

Lalu bagaimana akhir dari kisah keduanya? Saksikan film Perjanjian Gaib yang tayang di bioskop Indonesia pada 9 Maret mendatang.


Mau Gabung jadi Mitra Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 APLIKASI! KLIK DISINI

banner 5 Film ini Tayang Februari 2023 di Layar Lebar

Tim SBF