Drawing, Jadwal, dan Cara Nonton Malaysia Open 2024

Sebarkan artikel ini

Turnamen badminton super series di tahun 2024 sudah dimulai bulan Januari ini. Akan ada banyak turnamen yang bisa diikuti oleh para atlet termasuk salah satunya adalah Malaysia Open Super 1000.

Malaysia Open 2024 akan digelar mulai 9-14 Januari 2024 dan bisa ditonton dari saluran TV iNews TV, live streaming Vision+, dan streaming YouTube BWF. Selain itu, bisa juga memantau live skornya di Tournamentsoftware.

Turnamen Malaysia Open Super 1000 menjadi salah satu turnamen yang potensial untuk mendapatkan poin di tengah persaingan ranking BWF maupun persaingan menuju olimpiade Paris 2024. Terdapat 32 atlet badminton yang akan saling bersaing di kelima sektor untuk memperebutkan title Juara.

Drawing Turnamen Malaysia Open 2024

Drawing-Turnamen-Malaysia-Open-2024 Drawing, Jadwal, dan Cara Nonton Malaysia Open 2024
Drawing Turnamen Malaysia Open 2024

Dengan sistem 32 besar maka, draw akan dimulai dari babak pertama hingga nantinya berakhir di final. Untuk selengkapnya mengenai drawing Malaysia Open 2024 bisa dicek di link berikut ini:

Untuk perwakilan Indonesia saat ini di turnamen Malaysia Open terdiri dari 11 wakil. Hanya sektor ganda putri yang tampil tanpa perwakilan karena pasangan Apri/Fadia memutuskan untuk mundur dari turnamen karena sedang ada pemulihan cedera betis yang mendera Apriyani Rahayu. Selain pasangan Apri/Fadia yang mundur, perwakilan dari sektor tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo pun mundur karena ada gangguan di pinggangnya sehingga membuat performanya tidak maksimal dan fokus untuk pemulihan.

Daftar Unggulan di Malaysia Open 2024

Di setiap turnamen tentu selalu ada 8 pemain yang berstatus sebagai unggulan. Tentunya penentuan unggulan ini didasarkan pada ranking BWF yang sudah dimiliki. Berikut daftar unggulan dari turnamen Malaysia Open 2024:

Screenshot-2024-01-08-203418-1 Drawing, Jadwal, dan Cara Nonton Malaysia Open 2024
Daftar Unggulan di Malaysia Open 2024

Deretan Wakil Indonesia yang Berlaga

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting [4]
Jonatan Christie [6]

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung [7]
Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto [5]
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Jadwal dan Cara Nonton Malaysia Open 2024

Jadwal-dan-Cara-Nonton-Malaysia-Open-2024 Drawing, Jadwal, dan Cara Nonton Malaysia Open 2024
Jadwal dan Cara Nonton Malaysia Open 2024

Pelaksanaan Malaysia Open 2024 akan dimulai pada 9 Januari hingga 14 Januari 2024. Di babak 32 besar, akan dilaksanakan pukul 09.00 waktu setempat. Bila mengikuti zona waktu di Indonesia bagian barat, maka penonton di Indonesia bisa mulai menonton atlet favorit sejak pukul 08.00 WIB.

Di babak 16 besar yang digelar pada Kamis, 11 Januari 2024 pertandingan akan dimulai juga pada pukul 09.00 waktu setempat. Baru setelah masuk ke babak perempat final ada sedikit perubahan. Perubahan di babak perempat final terlihat dari dibaginya pertandingan jadi dua sesi yakni pukul 09.00 dan 15.00 waktu setempat.

Untuk babak semifinal akan digelar dalam satu sesi di hari Sabtu, 13 Januari 2024 mulai pukul 12.00 waktu setempat. Kemudian terakhir untuk finalnya akan digelar di akhir minggu mulai pukul 13.00 waktu setempat.

Tentunya jangan sampai tertinggal untuk menonton aksi para atlet. Anda sebagai penggemar badminton tentu tidak ingin terlewatkan tayangan menarik dan aksi para atlet. Anda bisa melihat pertandingan di saluran TV iNews TV, saluran streaming Vision+, serta streaming di channel YouTube BWF. Namun, untuk channel BWF harus menggunakan akses VPN untuk mengubah alamat IP dari perangkat Anda ke negara lain. Dengan mengubah alamat IP, Anda bisa tetap mengakses semua lapangan dan menonton turnamen Malaysia Open 2024.

Mulai Bisnis Pembayaran Layanan TV Berbayar dan OTT Streaming

Anda bisa mulai menjadi pebisnis dengan cara yang sangat mudah. Di Fastpay Anda bisa mulai jadi agen pembayaran berbagai tagihan termasuk layanan langganan TV Berbayar dan OTT Streaming. Ada banyak jenis layanan yang bisa mengakomodir kebutuhan pembayaran orang-orang di sekitar Anda. Jadi selain Anda bisa memudahkan mereka dalam melakukan pembayaran, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan jadi agen pembayarannya.

Ingin mulai bisnisnya? Segera daftar sekarang dan unduh aplikasinya di Google Play Store!

ic_temukan-di-googleplay Drawing, Jadwal, dan Cara Nonton Malaysia Open 2024
Unduh Fastpay di Playstore

ic_daftarfastpay Drawing, Jadwal, dan Cara Nonton Malaysia Open 2024
Daftar Jadi Mitra Fastpay

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari