Diskon CITILINK 5% Semua Rute & Komisi Tambahan Hingga 100 RIBU

Sebarkan artikel ini

Jalan-Jalan keliling emang paling Murah kalau pake Citilink! Nah ini Kabar Gembira untuk semua Mitra Toko Modern Fastpay. Anda bisa jualan Tiket Pesawat Citilink dengan lebih Murah Lho!

Promo CITILINK dengan Diskon 5% semua rute (kecuali kelas terbawah) periode 30 Juli s/d 20 Desember 2018. Selain itu bakalan masih ada tambahan komisi untuk Anda sebesar 100 RIBU.**

**Bila mencapai minimal 20 transaksi Citilink dalam 1 bulan, mendapatkan komisi tambahan Rp 100.000

Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket Citilink di seluruh loket Toko Modern Fastpay dan Fastravel yang ada di seluruh Indonesia. Mitra Toko Modern Fastpay dan Fastravel juga akan mendapatkan bonus tambahan Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan hanya dengan menjual minimal 20 tiket Citilink saja setiap bulannya. Wow! Buruan PROMOSIKAN!

Jangan buang waktu, kabarkan Diskon ini kepada seluruh pelanggan Anda sekarang juga. Segera raih keuntungannya dan ambil bonusnya!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Diskon CITILINK 5% Semua Rute & Komisi Tambahan Hingga 100 RIBU


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Diskon CITILINK 5% Semua Rute & Komisi Tambahan Hingga 100 RIBU

Tim SBF