Dapatkan Keuntungan yang Berlebih Dengan Jual Voucher Game Online via Fastpay

Sebarkan artikel ini

Banyaknya pecinta game online yang ada saat ini ternyata bisa membuka peluang bagi beberapa orang untuk membuka bisnis. Semakin banyak orang yang memainkan game online, semakin besar pula peluang bisnis di depan mata. Sampai saat ini, jumlah gamer di Indonesia diprediksi sudah mencapai 34 juta orang. Dari angka tersebut, sebanyak 19,9 juta diantaranya merupakan gamer online berbayar dan rata-rata pengeluarannya untuk bermain game yaitu mencapai 9,12 dolar Amerika. Bagi yang bermain game online berbayar, tentu perlu untuk membeli voucher game. Nah, inilah salah satu jenis bisnis yang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan kepopuleran game online yaitu dengan menjual voucher dari game online.

Nah, tahukah Anda jika keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penjual voucher game online yang satu ini berlipat ganda? Hal ini tentu karena banyaknya peminat dari para gamers untuk memainkan sebuah game online. Dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan tersebut tentu saja hal ini menjadi peluang bagi Anda untuk bisa membuka sebuah bisnis.

Buat Anda yang masih ragu untuk menjalankan sebuah bisnis penjualan voucher game online, penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa alasan mengapa Anda harus membuka usaha penjualan voucher game online. Penasaran kan? Simak ulasannya berikut ini:

  • Game Online Memiliki Banyak Peminat

Alasan pertama yang harus Anda ketahui tentang game online sendiri ialah banyaknya peminat yang semakin hari semakin meningkat. Hal ini didasarkan pada penggunaan smartphone yang terus saja meningkat selama beberapa tahun terakhir. Tentu saja, kemajuan teknologi yang ada saat ini memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan manusia jika dibandingkan dengan teknologi 10 tahun yang lalu.

Menurut sebuah riset yang dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, sebanyak 132 juta penduduk Indonesia setiap harinya mengakses internet. tak hanya itu, sekitar 60% diantaranya adalah para pengguna smartphone. Dengan demikian, tidak heran jika para pengguna game online cukup tinggi.

  • Perkembangan Game Online yang Cukup Pesat

Ternyata, perkembangan game online yang ada di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup pesat. Hal ini dimulai pada tahun 2004 sendiri, dimana game yang bergenre RPG dan berjudul Ragnarok menjadi game yang paling digemari oleh para pecinta game di Indonesia. Kemudian, pada tahun 2009, muncul sebuah game Point Blank yang juga mendapatkan rating yang cukup tinggi di masyarakat.

Nah, saat ini Mobile Legend menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh para gamers. Tentu saja, dengan perkembangan zaman yang semakin canggih hal ini akan sangat membantu untuk bisa menciptakan game terbaik yang banyak digemari oleh masyarakat.

  • Adanya Item Berbayar pada Game Online

Selain beberapa alasan diatas, ternyata alasan lainnya yang harus Anda ketahui mengapa sangat penting untuk menjual voucher game online ialah karena adanya item berbayar pada game online tersebut. Dengan hadirnya item berbayar pada sebuah game, tentu saja menjadi angin segar bagi para pebisnis voucher game.

Jadi, tunggu apalagi? Dengan adanya item berbayar ini tentu saja Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

  • Banyak dari Para Gamer yang Belum Memiliki Kartu Kredit

Tahukah Anda jika saat ini tidak sedikit para gamer yang tidak memiliki kartu kredit. Mengapa? Hal ini karena sebagian besar para gamer tersebut ialah anak-anak dan remaja yang mana belum bisa membuat sebuah kartu kredit. Adanya kartu kredit tentu sangat penting untuk membeli berbagai macam item dalam game tersebut.

Nah, inilah yang menjadi peluang bagi Anda untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan bisnis voucher game. Karena gamer tak perlu pusing membuat kartu kredit, karena bisa langsung beli voucher di tempat Anda. Jika dilakukan dengan benar, dijamin bisnis voucher game ini tidak akan membuat Anda rugi.

  • Pilihlah Penyedia Akses Jual yang Tepat dan Terpercaya

Saat ini, ada banyak sekali penyedia akses jual voucher game di tengah masyarakat. Akan tetapi, tidak semua penyedia akses tersebut memiliki sistem yang mudah dan bisa membuat Anda mendapatkan keuntungan yang banyak. Lalu, penyedia akses jual apakah yang bisa Anda percaya?

Dari sekian penyedia akses jual yang ada, Fastpay menjadi salah satu penyedia akses terbaik yang bisa Anda percaya. Jika beberapa penyedia akses mematok tarif yang tinggi untuk fee penjualan, hal ini cukup berbeda dengan Fastpay. Dengan menggunakan Fastpay, Anda bisa mendapatkan fee yang lebih rendah dan bisa membuat Anda untung lebih banyak jika dibandingkan dengan beberapa penyedia akses lainnya.

Dengan harga yang lebih murah, pastinya akan mengundang beberapa gamer untuk membeli voucher di tempat Anda. Ternyata, di Fastpay sendiri juga tidak hanya bisa membuka bisnis penjualan voucher game online saja, akan tetapi Anda juga bisa melakukan beberapa jenis bisnis lainnya yang bisa membuat Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih.

Beberapa jenis bisnis yang bisa Anda buka di Fastpay ini adalah layanan penjualan tiket perjalanan, umroh, pembayaran listrik, PDAM, BPJS, ekspedisi, penjualan pulsa dan masih banyak yang lainnya. Tentu saja, keuntungan yang bisa Anda dapatkan tidak hanya berasal dari penjualan voucher game online saja bukan?

Bagaimana? Setelah melihat beberapa alasan diatas, apakah Anda masih ragu untuk memulai sebuah bisnis penjualan voucher game online? Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan, terlebih jika Anda bisa menjadi bagian dari Fastpay. Daftar sekarang juga di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Dapatkan Keuntungan yang Berlebih Dengan Jual Voucher Game Online via Fastpay


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Dapatkan Keuntungan yang Berlebih Dengan Jual Voucher Game Online via Fastpay

Tim SBF