Daftar QRIS untuk Bisnismu yang Makin Fantastis!

Sebarkan artikel ini

Teknologi pembayaran digital terus berkembang dari waktu ke waktu. Terakhir, terdapat teknologi QRIS yang tersedia. Ini adalah salah satu pembaharuan yang cukup signifikan dalam sistem pembayaran digital. Dengan menggunakan QRIS, maka pembayaran digital di toko Anda akan bisa dilakukan dengan lebih mudah dan lebih efisien daripada sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Anda perlu menyediakan beberapa kode QR untuk menunjang transaksi digital sesuai dengan penyedia layanan pembayaran digital tersebut. Meskipun terlihat simple, namun tetap saja ribet. Nah, QRIS mengubah hal tersebut dengan hanya perlu menyediakan satu kode QR untuk transaksi digital yang universal.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan QRIS untuk menunjang pembayaran digital bisnis yang lebih modern? Nah, untuk mendapatkan QRIS, Anda bisa bergabung dengan Fastpay sebagai solusi yang tepat.


Apa Itu Fastpay?

Sebelum membahas tentang bagaimana cara mendapatkan QRIS dari Fastpay, tentu penting bagi Anda untuk mengetahui apa itu Fastpay terlebih dahulu. Nah, Fastpay adalah layanan B2B atau business to business yang akan memberikan peluang dan kesempatan bagi para pelaku usaha untuk membuka bisnis dengan menjalankan sistem online.

Tidak hanya melayani pembayaran secara online, Fastpay juga menyediakan layanan lain yang tentu saja sangat menguntungkan. Anda yang tergabung dengan agen ini selain mendapatkan kemudahan pembayaran secara online juga bisa melayani reservasi tiket beragam transportasi, layanan tour and travel, layanan pembayaran tagihan, layanan perbankan, dan lainnya.

Tentu, dengan beragam layanan yang disediakan, Fastpay berusaha mengajak Anda sebagai pelaku bisnis untuk memiliki aneka bisnis yang berbeda yang memberikan lebih banyak keuntungan. Oleh karenanya, bisa dipastikan jika bergabung dengan Fastpay adalah cara yang paling tepat untuk menjalankan bisnis simple dengan keuntungan yang lebih besar.


Kenapa Memilih Fastpay?

Sebenarnya, ada cukup banyak agen dan penyedia layanan yang bisa dijadikan rujukan untuk cara mendapatkan QRIS dan berbisnis digital lainnya. Namun, ada beberapa alasan kenapa Anda memilih Fastpay untuk layanan tersebut.

Adapun beberapa alasan kenapa Fastpay menjadi opsi yang paling tepat adalah sebagai berikut:

  • Paling Mudah

Anda tentu ingin memiliki usaha yang mudah untuk dijalankan, bukan? Nah, salah satu keunggulan Fastpay adalah mudahnya penggunaan aplikasi yang disediakan. Anda bisa menggunakan smartphone untuk menjalankan toko dan layanan online asalkan terdapat koneksi internet. Selain itu, ada pula customer service 24 jam yang siap membantu Anda mengatasi masalah yang muncul.

  • Lebih Murah

Untuk menjadi Mitra Fastpay, Anda harus melakukan pendaftaran. Nah, untuk mendaftar, ada biaya sebesar Rp 350.000 yang harus dibayarkan. Biaya ini nantinya akan digunakan untuk membeli paket basic yang berisi beberapa starter kit, seperti brosur toko modern Fastpay, CD aplikasi, spanduk, dan keuntungan lainnya.

Biaya ini tentu saja cukup murah dibandingkan layanan keagenan lainnya. Terlebih jika Anda membandingkan detail layanan yang didapatkan dari Fastpay untuk menunjang toko Anda.

  • Jaminan Keamanan

Fastpay memberikan jaminan keamanan bagi para partner mereka. Dalam hal ini, Fastpay menggunakan teknologi terbaru yang dikelola oleh kalangan profesional. Dengan demikian. Seluruh transaksi yang dilakukan melalui Fastpay akan bisa dilacak dengan mudah dan tentu saja lebih aman.


Cara Mendapatkan QRIS Melalui Fastpay

Sebagaimana disinggung di awal, untuk mendapatkan layanan QRIS untuk toko yang Anda kelola, maka Anda bisa bergabung dengan Fastpay. Nah, untuk bergabung dengan Fastpay, maka ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelumnya.

Beberapa langkah pendaftaran Fastpay untuk mendapatkan akun bisnis adalah sebagai berikut:

  • Download dan instal aplikasi Fastpay melalui Google Play atau App Store dan kemudian buka aplikasi tersebut
  • Di bagian bawah halaman login, pilih daftar sekarang
  • Isi formulir yang muncul di bagian layar dengan lengkap dan tepat
  • Setelah itu, pilih paket yang Anda inginkan, yaitu basic, professional, dan enterprise. Cek keterangan masing-masing paket dan rincian biaya
  • Klik daftar sekarang
  • Proses pendaftaran sudah berhasil dan Anda akan diminta untuk melakukan aktivasi dengan transfer biaya sesuai dengan petunjuk yang muncul
  • Selesai.

Perlu diketahui, langkah di atas adalah cara untuk bergabung dengan Fastpay sebagai member. Sedangkan untuk cara mendapatkan QRIS melalui Fastpay, Anda harus mengikuti beberapa langkah selanjutnya, yaitu:

  • Buka aplikasi Fastpay Anda
  • Klik gambar toko yang berada di bagian pojok kanan atas
  • Setelah itu, aktifkan fitur merchant untuk mendapatkan kode QR dan isi kelengkapan data yang muncul di bagian layar
  • Setelah selesai mengisi kelengkapan data, maka permintaan Anda akan diproses oleh sistem Fastpay
  • Tunggu beberapa saat dan QRIS Anda sudah selesai dibuat. Anda bisa mencetaknya kemudian menggunakannya untuk penunjang transaksi digital.

Mengapa Anda harus bergabung bersama Toko Modern Fastpay? karena usaha Anda otomatis menjadi merchant QRIS dengan pendaftaran tercepat sehingga dapat menerima pembayaran dari berbagai macam emoney di seluruh Indonesia. Usaha Anda juga dapat menambah keuntungan dari 7 layanan bisnis lainnya. Segera Gabung Menjadi Mitra Fastpay Sekarang Juga!

qris-cta-blog Daftar QRIS untuk Bisnismu yang Makin Fantastis!

Tim SBF