Daftar Paket TV Terbaik Pilihan IndiHome yang Bisa Anda Pilih Sesuai Selera

Sebarkan artikel ini

IndiHome memang menjadi salah satu provider terbaik yang sudah mendapat banyak kepercayaan dari berbagai pihak. Bukan hanya mampu memberikan layanan kebutuhan jaringan internet Anda secara cepat dan stabil, IndiHome juga memberikan layanan komunikasi dan entertainment di rumah Anda. Yaitu dengan memilih paket TV IndiHome yang tersedia dengan tawaran menarik dan harga yang terjangkau.

Dengan kemampuan memberikan layanan menyajikan tayangan berbagai channel internasional yang menarik, tarif TV kabel IndiHome juga relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan tarif provider yang lain. Mau tahu lebih lanjut tentang pilihan tarif paket TV IndiHome? Temukan jawaban selengkapnya di bawah ini!

Daftar Harga Paket TV IndiHome Basic Per Bulan

Paket TV IndiHome termasuk dalam paket tambahan dari layanan jaringan internet IndiHome, sehingga mau tidak mau untuk dapat menikmati paket ini Anda harus berlangganan paket IndiHome basic terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan TV kabelnya.

Bagi Anda yang ingin berlangganan sebagai pengguna TV kabel dari jaringan internet IndiHome, Anda bisa memilih salah satu pilihan paket yang sudah disediakan. Pilihan paket IndiHome basic yang sudah disertai dengan layanan TV kabel diantaranya sebagai berikut.

  • Triple Play Deluxe
    Untuk pilihan paket yang pertama ini mempunyai kecepatan jaringan sebesar 10 mbps dengan disertai beberapa bonus layanan. Bonus layanan yang akan Anda dapatkan di antaranya, gratis 1000 menit telepon cuma-cuma ke nomor lokal atau interlokal.

    Bukan hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk dapat menikmati Usee TV Essential sebanyak 138 channel, nikmati gratis nonton Iflix, gratis akses HOOQ  selama 2 bulan dan juga gratis akses CATCHPLAY selama satu bulan. Beberapa layanan menarik dalam satu paket ini ditawarkan dengan harga yang sangat rendah yaitu sekitar Rp 460.000 per bulan.
  • Dual Play Netizen II
    Untuk paket dual play Netizen II ini memiliki kecepatan jaringan 10 mbps dengan beberapa layanan yaitu gratis akses CATCHPLAY dalam satu bulan, gratis akses HOOQ selama satu bulan, gratis nonton Iflix, dan juga Usee TV Entry sebanyak 84 channel.

    Pilihan paket TV IndiHome dual play Netizen II ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 315.000 saja. Lebih murah dari paket triple play deluxe pada pilihan pertama.

Daftar Paket TV IndiHome Add On

Selain berkesempatan untuk menikmati berbagai layanan TV kabel dari Usee TV yang merupakan bonus dari pemasangan paket internet IndiHome basic, Anda juga bisa menambahkan beberapa paket TV IndiHome add on.

Langsung saja, berikut pilihan paket add on Usee TV beserta informasi daftar harga tarif yang diberikan per bulannya.

  • Mini Pack Usee TV
    Mini Pack Usee TV merupakan merupakan pilihan paket TV IndiHome add on pertama yang biasanya digunakan oleh pengguna paket Triple Play ataupun pengguna Dual Play IndiHome.

    Tarif tambahan yang dibebankan per bulannya dalam paket Mini Pack Usee TV ini berkisar mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 168.000. Untuk lebih jelasnya, berikut macam-macam pilihan paket Mini Pack Usee TV yang bisa Anda pilih sesuai selera.
  • Indimovie 1
    Pilihan paket yang pertama untuk Mini Pack Usee TV adalah indimovie 1. Indimovie 1 ini memberikan beberapa layanan konten seperti Fox Movie, Fox Movie HD, Fox Action Movie HD, dan Fox Action Movie. Paket yang pertama ini diberikan biaya tambahan sebesar Rp 75.000 per bulannya.
  • Indimovie 2
    Untuk pilihan paket yang kedua ini memberikan tawaran konten yang lebih banyak dari indimovie 1. Beberapa layanan  konten dalam indimovie 2 ini adalah Cinemax HD, HBO Family, HBO Family HD, Cinemax, HBO, HBO Hits, HBO HD, HBO signature HD dan HBO signature. Ditawarkan dengan tariff tambahan sebesar Rp 70.000 per bulannya
  • Inditainment 1
    Pilihan paket yang ketiga adalah Inditainment 1 yang menawarkan beberapa layanan konten seperti comedy central, AXN HD, history, MTV live HD, history HD dan juga AXN. Dibebankan tarif tambahan sebesar Rp 40.000 saja.
  • Inditainment 2
    Pada paket Inditainment 2 ini diberikan layanan konten yang lebih lengkap yaitu Sony Channel, Diva Universal HD, Diva Universal, Fox Crime HD Animax, Fox Crime, Lifetime, Lifetime HD dan FYI. Dengan harga tambahan Rp 40.000 saja untuk Anda.
  • Indikids 
    Untuk paket TV IndiHome Mini Pack Usee TV yang selanjutnya adalah indikids yang menawarkan layanan konten menarik seperti Boomerang, Disney, Disney HD, Disney Junior, Nickelodeon, Nickjr, dan Cartoon Network. Harganya sedikit lebih mahal yaitu sebesar Rp 60.000.
  • Indinews
    Ini merupakan pilihan paket tambahan yang sangat hemat yaitu hanya dengan tarif Rp 15.000 saja, Anda sudah mendapatkan layanan konten CNN dan juga CNN HD.
  • Dynasty 2
    Untuk pilihan paket TV IndiHome Mini Pack selanjutnya adalah Dynasty 2 yang menawarkan banyak sekali konten menarik untuk Anda. Beberapa konten dalam pilihan paket ini seperti entertainments, populer, documentary, CCTV 4, Panda TV, kaku TV for kids, CGTN, Chinese Ancient, dan juga Costume Drama.

    Harganya lebih mahal dari pilihan paket yang lainnya yaitu ditawarkan dengan harga Rp 169.000.
  • Indimovie Lite
    Selanjutnya ada Indimovie Lite yang memberikan konten HBO, HBO Hits, HBO HD, HBO Hits HD, HBO Family, dan HBO Signature. Dibebankan harga tambahan sebesar Rp 55.000.
  • Indikids Lite
    Pada paket indikids lite ini menawarkan konten Disney Junior, Disney channel HD, dan Disney channel yang ditawarkan dengan harga Rp 20.000
  • IndiJapan
    Pada paket IndiJapan ini menawarkan beberapa konten menarik seperti NHK Work premium HD dan NHK Work premium dengan biaya tambahan sebesar Rp 45.000
  • Extra HD
    Dalam paket paket TV IndiHome Mini Pack ekstra HD ini memberikan beberapa isi konten yaitu Nat Geo Wild HD, National Geographic HD, KBS World HD, Fox Sport 1 HD, fox Sport 2 HD, Fox Sport 3 HD dan Fox Life HD. Biaya tambahan yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 20.000 saja.
  • Indisport 
    Paket indisport menawarkan beberapa pilihan konten seperti bein sport 1, Bein Sport 1 HD, BeinSport 2, Bein Sport 2 HD, Bein Sport 3, Bein Sport 3 HD dan juga NBA TV. Harganya hanya Rp 50.000 saja untuk Anda.
  • Indisport 2
    Indisport 2 lebih murah dibandingkan indisport 1 tetapi layanan kontennya juga lebih sedikit yaitu hanya untuk Usee Sport, dan Usee Sport HD dengan harga Rp 20.000
  • Indigolf
    Konten yang ditawarkan pada paket Indigofl adalah golf plus HD, Golf Plus, Golf Channel HD dan Golf Channel dengan harga Rp 150.000
  • Indibasket
    Konten untuk paket paket TV IndiHome Mini Pack Indibasket ini adalah NBA TV dan NBA TV HD dengan tariff tambahan sebesar RP 15.000 saja.
  • Inditainment Lite
    Untuk pilihan paket yang terakhir yaitu inditainment lite menawarkan konten sony channel dengan harga Rp 20.000

Edukids

Paket TV IndiHome Edukids ini dikhususkan bagi Anda yang ingin memberikan pendidikan bagi buah hati sejak dini dengan cara yang menyenangkan. Edukids merupakan add on khusus untuk Usee TV yang menyediakan konten pendidikan untuk anak usia 2 sampai 16 tahun. Pilihan paketnya mulai dari Rp 17.000, Rp 30.000 dan Rp 40.000.

Bagaimana? Tertarik untuk berlangganan paket TV IndiHome? Pilihan paketnya lengkap dan tawaran kontennya menarik sekali ya? Kira-kira Anda ingin menggunakan paket yang mana jika berlangganan paket TV IndiHome ini? Tentukan sekarang juga!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Daftar Paket TV Terbaik Pilihan IndiHome yang Bisa Anda Pilih Sesuai Selera

Tim SBF