Daftar Lokasi Vaksinasi Booster KAI untuk Masyarakat Umum dan Pengguna Kereta

Sebarkan artikel ini

Siapa nih yang belom vaksinasi booster? Kamu bisa vaksinasi booster dengan mudah di stasiun. Berikut daftar lokasi vaksinasi booster KAI buat penumpang dan masyarakat umum.

Vaksinasi booster sudah menjadi syarat perjalanan di Indonesia, bukan hanya bagi penumpang kereta api, namun juga untuk transportasi lain seperti pesawat, bus, kapal laut.

Untuk melakukan vaksinasi booster, terkadang kesulitan mencari tempat yang menyediakan. Namun, kini tidak perlu bingung dan ribet cari tempat vaksinasi booster. PT KAI menghadirkan layanan vaksinasi booster di stasiun dan faskes milik KAI yang dapat dijangkau. Bukan hanya bagi penumpang kereta api, namun juga bagi masyarakat umum.

Untuk memudahkan mendapatkan vaksinasi booster, kamu bisa melihat daftar lokasi vaksinasi booster KAI berikut dengan mudah.

Calon penumpang yang hendak memanfaatkan layanan vaksinasi booster di stasiun, agar untuk melakukan vaksin H-1 sebelum tanggal keberangkatan keretanya dengan membawa identitas KTP, serta telah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi booster.

Daftar Lokasi Vaksinasi Booster KAI Bagi Penumpang & Masyarakat Umum

  • Stasiun Pasar Senen, setiap hari 08.00-12.00. Prioritas calon penumpang
  • Stasiun Bandung, setiap hari 09.00-14.00 (calon penumpang) dan 13.00-14.00 (umum) dosis terbatas
  • Stasiun Semarang Tawang, setiap hari 08.00-16.00 (calon penumpang & umum)
  • Stasiun Purwokerto, setiap hari 08.00-16.00 (calon penumpang & umum)
  • Stasiun Surabaya Pasar Turi, setiap hari 08.00-12.00. Prioritas calon penumpang (Pos Kesehatan stasiun)
  • Stasiun Surabaya Gubeng, setiap hari 08.00-12.00. Prioritas calon penumpang (Pos Kesehatan stasiun)
  • Stasiun Malang, setiap hari 08.00-12.00. Prioritas calon penumpang
  • Stasiun Tanjungkarang, setiap hari 08.00-14.00 (calon penumpang & umum)
  • Klinik Mediska Cirebon (Jalan Inspeksi No 6 Kebonbaru, Kota Cirebon), Senin-Sabtu 09.00-14.00. Prioritas calon penumpang
  • Klinik Mediska Jatibarang (Jalan Mayor Sangun No 1 Jatibarang, Kab. Indramayu), Senin, Rabu, Jumat 09.00-14.00. Prioritas calon penumpang
  • Klinik Mediska Semarang Poncol (Jalan Imam Bonjol No 103, Kota Semarang), setiap hari 08.00-12.00 (calon penumpang & umum)
  • Klinik Mediska Kroya (Jalan Stasiun No 10 Kec. Kroya, setiap hari 08.00-16.00 (calon penumpang & umum)
  • Klinik Mediska Kutoarjo (Jalan Merpati No 6 Kutoarjo, Purworejo), setiap hari 08.00-16.00 (calon penumpang & umum)
  • Klinik Mediska Yogyakarta (Jalan Wongsodirjan No 8, Kota Yogyakarta), Senin-Sabtu 08.00-11.00 (calon penumpang & umum). Wajib daftar H-1 via https://bit.ly/3tG5YdE
  • Klinik Mediska Madiun (Jalan Yos Sudarso No 125, Kota Madiun), Senin-Sabtu 08.00-13.00 (calon penumpang & umum)
  • Klinik Mediska Jember (Jalan Wijaya Kusuma No 15, Jember), Senin-Sabtu 08.00-12.00 (calon penumpang & umum). Wajib daftar via https://tinyurl.com/FormDaftarVaksinKAI
  • Klinik Mediska Ketapang (Jalan Dipo No 1 Ketapang, Kalipuro), Senin-Sabtu 08.00-12.00 (calon penumpang & umum). Wajib daftar via https://tinyurl.com/FormDaftarVaksinKAI
  • Klinik Mediska Probolinggo (Samping Stasiun Probolinggo), Senin-Sabtu 08.00-12.00 (calon penumpang & umum)

Syarat Vaksinasi Booster di Stasiun & Faskes KAI

  1. Penerima vaksin sudah berusia 18 tahun ke atas dengan membawa KTP.
  2. Telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan dosis kedua.
  3. Jika penumpang KA, dihimbau untuk melakukan vaksinasi booster minimal H-1 sebelum keberangkatan untuk menghindari keterlambatan dengan menunjukkan kode booking aktif yang telah lunas dibayarkan.
  4. Program vaksinasi booster ini juga terbuka bagi masyarakat umum dengan mempertimbangkan ketersediaan vaksin booster. Perhatikan waktu dan jadwal pelaksanaan vaksin booster seperti di atas.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/