Daftar Harga IndiHome Terupdate 2019

Sebarkan artikel ini

Saat ini pemasangan jaringan WiFi sudah banyak digunakan oleh beberapa kalangan, baik untuk perkantoran maupun konsumsi pribadi di rumah. Layanan WiFi yang sering digunakan salah satunya adalah layanan internet IndiHome. Salah satu alasannya karena banyak pilihan daftar harga IndiHome yang bisa dipilih, pilihan harganya bersahabat  dan sesuai dengan kualitas kecepatan koneksi jaringannya.

IndiHome sejatinya terbagi atas tiga layanan Telkom yaitu telepon rumah, interactive TV dan Internet on Fiber. Ketiga layanan ini juga sering dikenal dengan nama Triple Play. Nah, bagi Anda yang ingin berlangganan sebagai pengguna layanan internet IndiHome, ketahui yuk berikut daftar harga IndiHome terupdate 2019.

Paket Dual Play IndiHome 

Daftar harga IndiHome yang pertama adalah paket dual play IndiHome yang merupakan paket internet yang bisa digunakan untuk satu hingga tiga pengguna sekaligus. Dalam paket dual play IndiHome ini menyediakan dua macam paket yang bisa Anda pilih yaitu Netizen I dan II.

Untuk dapat menggunakan paket dual play IndiHome ini ada beberapa syarat yang harus Anda lakukan berdasarkan pilihan paketnya. Adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut.

  • Paket Internet IndiHome Netizen I
    Pilihan paket yang pertama adalah untuk kecepatan 20 mbps dengan fitur tambahan dan bonus 300 menit telepon ditawarkan dengan harga Rp 380.000. Untuk tingkat kecepatan 30 mbps dengan fitur tambahan dan bonus 300 menit telepon ditawarkan dengan harga Rp. 525.000.

    Pilihan paket yang pertama adalah untuk kecepatan 20 mbps dengan fitur tambahan dan bonus 300 menit telepon ditawarkan dengan harga Rp 380.000. Untuk tingkat kecepatan 30 mbps dengan fitur tambahan dan bonus 300 menit telepon ditawarkan dengan harga Rp. 525.000.
  • Paket Internet IndiHome Netizen II
    Paket Netizen II juga merupakan paket dari dual play IndiHome yang hanya mendapatkan dua dari tiga layanan yang ada. Lalu apa bedanya dengan paket internet IndiHome Netizen I?

    Bedanya dengan pilihan paket yang pertama adalah paket yang kedua ini tidak menyediakan layanan telepon rumah. Dalam paket internet IndiHome Netizen II ini menyediakan dua pilihan harga dengan tingkat kecepatan jaringan yang berbeda.

    Pilihan yang pertama adalah untuk kecepatan 20 mbps dengan fitur tambahan dan bonus 92 channel USee TV, gratis nonton iflix, HOOQ dan juga CATCHPLAY, ditawarkan dengan harga Rp 420.000. Sedangkan untuk tingkat kecepatan 30 mbps dengan fitur tambahan dan bonus 92 channel USee TV, gratis nonton iflix, HOOQ dan CATCHPLAY ditawarkan dengan Rp 565.000.

Paket Triple Play IndiHome 

Daftar harga IndiHome yang kedua adalah paket triple play IndiHome. Ini merupakan pilihan paket dengan kecepatan tinggi dan tawaran bonus menarik yang bisa Anda nikmati.

Namun sebelumnya, ada beberapa syarat yang perlu Anda ketahui untuk berlangganan pilihan daftar harga IndiHome yang kedua ini. Adapun beberapa syaratnya adalah sebagai berikut:

  • Harga berlaku untuk pelanggan baru terhitung mulai tanggal 15 Februari 2019
  • Harga untuk pembayarannya setiap bulan
  • Jumlah channel dapat berubah-ubah sewaktu-waktu
  • Catchplay tidak berlaku untuk Single Rental
  • Iflix yang berlaku adalah iFlix VIP
  • HOOQ yang berlaku adalah SVOD atau Streaming Video On Demand
  • Biasa Pasang Baru atau PSB IndiHome adalah senilai Rp 100.000 untuk area Jabodetabek dan seharga Rp 75.000 untuk area lain di seluruh Indonesia akan ditagih pada bulan pertama.
  • Tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  • Telkom menyediakan Hybrid Box IndiHome dan juga ONT selama menjadi pelanggan.
  • Untuk pelanggan yang berkehendak untuk memasang Hybrid Box IndiHome tambahan akan dikenakan biaya tambahan pada setiap bulannya, dimana Telkom menyediakan Hybrid Box yang dimaksud. Pelanggan bisa dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan yang dibayarkan kepada mitra penarikan jaringan.
  • Harga yang telah disebutkan belum termasuk PPN.

Paket Internet IndiHome Premium

Selain daftar harga IndiHome paket Dual Play dan Triple Play yang telah disebutkan, IndiHome juga menyediakan pilihan paket internet IndiHome premium dengan tawaran yang menarik untuk  Anda.

Paket premium ini sangat cocok digunakan untuk pengguna keluarga. Dengan paket unlimited ini diberikan juga beberapa bonus menarik yang menguntungkan untuk pengguna.

Beberapa bonus tersebut di antaranya seperti gratis telepon, nonton di banyak channel dalam USee TV dan lainnya untuk paket tertentu. Untuk syarat dan ketentuan dalam paket premium ini sama dengan syarat dan ketentuan pada paket lain yang sudah disebutkan di atas.

Informasi lebih lengkapnya, berikut daftar harga IndiHome premium yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda memilih pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan ya!

  • Untuk tingkat kecepatan 10 mbps dengan fitur tambahan dan beberapa bonus seperti 1000 menit telepon rumah, 153 channel USEE TV dan Video on Demand di layar televisi, gratis Movie Phone, iFlix, HOOQ dan juga CATCHPLAY ditawarkan dengan harga Rp 435.000.
  • Untuk pilihan paket dengan kecepatan 20 mbps dan tambahan fitur serta beberapa bonus seperti bonus 1000 menit telepon rumah, 155 channel USEE TV dan Video on Demand di layar televisi, gratis Movin Phone, iflix, CATCHPLAY dan HOOQ ditawarkan dengan harga Rp 735.000 saja
  • Untuk pilihan kecepatan 40 mbps dengan fitur tambahan dan bonus seperti 1000 menit telepon rumah, 174 channel USEE TV dan Video on Demand di layar televisi, gratis nonton iFlix, CATCHPLAY dan HOOQ, ditawarkan dengan harga Rp 930.000
  • Untuk pilihan kecepatan jaringan yang keempat yaitu  dengan kecepatan jaringan 50 mbps dengan fitur tambahan dan bonus berupa 1000 menit telepon rumah, 201 channel USee TV dan Video on Demand, gratis nonton iflix, HOOQ dan CATCHPLAY, ditawarkan dengan harga Rp 1.225.000
  • Untuk pilihan tingkat kecepatan jaringan 100 mbps dengan fitur tambahan dan binus berupa 1000 menit telepon rumah, 205 channel USEE TV dan Video on Demand di layar televisi, gratis Movin Phone, HOOQ, iflix dan CATCHPLAY, paket ini ditawarkan dengan harga Rp 1.890.000

Paket HIS IndiHome Gamer

Selanjutnya daftar harga IndiHome  paket HIS IndiHome gamer yang merupakan pilihan paket paling recommended bagi Anda pecinta dunia game. Paket ini mencakup semua layanan termasuk dalam layanan internet, interaktif televisi dan juga telepon rumah.

Kecepatan internet yang bisa Anda nikmati sangat mendukung dengan kebutuhan gaming, yaitu sebesar 100 mbps, dengan layanan nonton hingga dengan 92 channel USee TV, tentu memberikan kenyamanan ekstra untuk Anda.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan di beberapa game terpopuler, seperti Point Blank, Touch, Ragnarok Online dan masih banyak lagi.

Pilihan paketnya mulai dari kecepatan 10 mbps dengan harga Rp 380.000, kecepatan 20 mbps dengan harga Rp 480.000, kecepatan 30 mbps dengan harga Rp 680.000, kecepatan 40 mbps dengan harga Rp 780.000, kecepatan 100 mbps dengan harga Rp 1.380.000.

Itulah informasi daftar harga IndiHome terlengkap untuk Anda yang paling update. Kira-kira paket mana yang akan Anda pilih? Apapun paketnya, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Internetan lancar, pekerjaan mudah dan menyenangkan. Untuk para gamer dan pengguna internet sebagai hiburan tentu semakin nyaman kan? Semoga bermanfaat.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Daftar Harga IndiHome Terupdate 2019

Tim SBF