Keuntungan Semakin Meningkat Dengan Menjalankan Layanan Bank!

Sebarkan artikel ini

Pucuk dicinta ulam tiba. Seperti itulah yang dirasakan Pak B Ignasius Lamuri tahun lalu ketika menerima informasi tentang fitur baru di aplikasi fastpay. Layanan Perbankan. Itulah fitur baru yang tersemat di aplikasi fastpay.

Siang itu seperti biasa Pak Ignasius dengan ID FA23xxx  sedang berada di tokonya. Tak lama berselang setelah melayani pelanggan setianya, beliau membaca sms yang baru saja masuk ke HP nya “FASTPAY- SELAMAT Akses LAYANAN PERBANKAN Anda sudah dibuka, silahkan Klik bit.ly/Layanan-Bank dapatkan fee JUTAAN Rupiah s/k berlaku”. Tanpa pikir panjang, dibukalah tautan tersebut untuk segera mengaktifkan layanan tersebut di loketnya.

Usut punya usut, pengusaha kue dan oleh-oleh khas flores timur ini memang sudah menunggu-nunggu adanya fitur layanan perbankan. Hal ini dikarenakan seringnya pelanggan dan masyarakat sekitar yang ingin menabung dan mengambil uang di loket Beliau, mengingat untuk ke pergi bank cukup jauh.

Sudah bisa ditebak hasil akhirnya. “Semenjak ada fitur layanan perbankan, transaksi di loket saya jadi makin rame. Dan tentu saja komisinya bisa menambah pundi-pundi penghasilan saya.” Berikut penuturan dari Beliau.

Dan saat ini Beliau sangat bersemangat untuk mempromosikan loket nya yang telah memiliki layanan yang semakin lengkap. “Terima kasih fastpay yang telah menambahkan fitur layanan perbankan di aplikasinya. Terima kasih juga untuk alat promosi yang telah disediakan, sehingga saya bisa dengan mudah mencetak dan menyebarkannya ke lingkungan sekitar.” ucap Pak Ignasius.

Ayo mitra-mitra SBF, segera ikuti langkah Pak Ignasius dengan mengaktifkan fitur layanan perbankan di loket anda dan dapatkan komisi yang menguntungkan untuk anda.

Untuk info layanan perbankan

KLIK >> bit.ly/perbankan-sbf

 

Untuk mengaktifkan layanan

KLIK >> bit.ly/Layanan-Bank

 

Tim SBF