Cerita Sukses Farida Ariyani Yang Bisa Dapat Komisi Berlipat-lipat!

Sebarkan artikel ini

Selalu ada jalan bagi seseorang yang mau berusaha. Mungkin itulah istilah yang cocok untuk menggambarkan seorang wanita bernama Farida Ariyani yang memilki ID FA 106347.

Kini Farida Ariyani telah membuktikan bahwa dirinya menjadi pengusaha sukses dengan berbekal usahanya yang tidak kenal menyerah dan terus berusaha mencoba segala peluang yang bisa dia lakukan.

Sebelum itu wanita asal Cipayung, Depok ini pernah menjalankan usaha jual beli barang online dengan menjadi reseller di e-commerce lain, namun sering merasa dikecewakan dengan kualitas produk yang tidak sesuai, sehingga Ia sering mendapatkan keluhan dari pelanggan bahkan sampai pernah dirugikan karena pelanggannya tidak mau menerima produk yang sudah ia orderkan.

Tentu hal seperti ini membuat Ia berfikir dan mencari solusi agar tidak terjadi hal yang sama terhadap usahanya tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu Ia menemukan Toko Modern Fastpay yang juga memberikan kesempatan bagi para mitranya untuk memiliki bisnis yang sangat lengkap.

“Saya juga mencoba untuk membaca selera pasar, sehingga saya beberapa kali melakukan stok barang untuk bisa membangun kepercayaan para pelanggan saya. Yaa meskipun akhirnya barang yang saya stok laku juga. Bisa jadi sample juga biar ketika promosi ke pelanggan jadi makin pede hehehe … ” ucap Farida Ariyani

Ia juga mengungkapkan bahwa semangatnya makin menggebu ketika mengetahui bahwa di Toko Modern Fastpay menawarkan begitu banyak program-program berhadiah yang menguntungkan dirinya.

cerita-sukses-member-fastpay-1024x1024 Cerita Sukses Farida Ariyani Yang Bisa Dapat Komisi Berlipat-lipat!
Farida Ariyani berfoto dengan para pelanggannya

“Terima kasih Toko Modern FastPay karena saya bisa dapat rejeki awal tahun 1 JUTA plus bonus komisi 25rb dikalikan 3 (bulan januari alhamdulillah saya berhasil jual 30x transaksi) Jadi saya total dapat 1.075.000 yg langsung masuk di saldo saya. Belum lagi ditambah komisi yang saya dapatkan dari setiap barang yang saya jual. Bahagia banget bisa dapet Rejeki Melimpah kayak gini.Nah hadiah-hadiah ini terus saya putar lagi untuk order produk sebagai sample. Alhamdulilah juga jualan saya seperti jilbab, sweater, thermos, baneka tayo, bola durii mainan laris manis semua.” ujar Farida Ariyani

Untuk teman-teman Mitra SBF yang lain, Ayo terus SEMANGAT, TINGKATKAN TRANSAKSI. Tentunya dengan tidak pantang menyerah untuk melakukan promosi barang sebanyak-banyaknya kepada seluruh orang yang ada di sekitar Anda, setiap orang yang Anda temui dimanapun Anda berada. Karena Rejeki akan selalu datang bila kita berusaha! Promosikan barang Anda sebanyak-banyaknya, lebih bagus bila Anda menunjukkan sample barang yang sudah pernah Anda jual atau sedang Anda gunakan. Dijamin pelanggan akan datang dengan sendirinya ke Outlet Anda bila sudah terbukti! Yuk berbondong-bondong serbu komisi berlimpah dari Toko Modern Fastpay !!


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Jadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Cerita Sukses Farida Ariyani Yang Bisa Dapat Komisi Berlipat-lipat!

 

kejutan-srikandi-sentra-bisnis-fastpay Cerita Sukses Farida Ariyani Yang Bisa Dapat Komisi Berlipat-lipat!

 

Tim SBF