Cerita Juragan Andalan: Modal Nekat yang Membawa Berkah, Kini Sukses di Malaka Bersama FASTPAY

Sebarkan artikel ini

Sepak terjangnya melakukan bisnis Fastpay ia lakukan setelah usai berkarir mendapatkan program beasiswa dari pemerintahan sebagai seorang tenaga kontrak di Dinas Perindag kabupaten Belu selama 2 tahun (2010-2012). Adalah Ferdinandus Nahak yang biasa dipanggil Ferdy, pria kelahiran Malaka – Nusa Tenggara Timur yang kini berhasil menjadi Area Manager Fastpay Malaka.

Sebelum menemukan Fastpay, ia pernah berkerja di Kota Kupang sebagai sales mobil (2013) dan sales produk susu (2014). Hingga di tahun 2015 saudara Ferdy memutuskan untuk berwirausaha dan kembali ke tanah kelahirannya Malaka. Disinilah Ferdy mulai meristis segalanya, ia mengawali usaha dengan “modal nekat” menjual motor kesayangannya agar dapat membayar kontrakan dan sebagai modal usaha rental pengetikan & fotocopy.

Dari sinilah Ferdy menemukan Fastpay, alih-alih mencari informasi di internet mengenai bisnis yang dapat melengkapi usahanya agar lebih ramai. Ferdy membaca beberapa artikel mengenai Fastpay yang memiliki banyak layanan lengkap untuk menambah keuntungan sehingga cocok untuk sandingan usahanya. Karena posisinya berada di dekat pusat kota kabupaten, saudara Ferdy mencoba layanan Fastpay untuk mengajukan diri sebagai Agen Laku Pandai BRILINK. Tentu saja karena lokasinya tepat pada roda perputaran ekonomi mempermudah Ferdy untuk melakukan deposit di Laku Pandai BRILINK.

tampak-depan-loket-ferdy-1024x576 Cerita Juragan Andalan: Modal Nekat yang Membawa Berkah, Kini Sukses di Malaka Bersama FASTPAY
                                               
loket-ferdy-1024x576 Cerita Juragan Andalan: Modal Nekat yang Membawa Berkah, Kini Sukses di Malaka Bersama FASTPAY
Suasana Loket Fastpay Ferdinandus Nahak

Kurang lebih 4 tahun sudah ia menggunakan layanan Fastpay sebagai penunjang bisnisnya tersebut. Saudara Ferdy merasakan banyak sekali manfaat untuk usahanya dan keuntungan dari komisi saat melakukan transaksi layanan Fastpay. Tidak ada kendala berat yang rasakan bahkan Inovasi-inovasi milenial seperti promosi menarik melalui media sosial, memasang spanduk, x banner dan signboard serta menggunakan fitur transaksi mobile, loket pembayaran PPOB, dan layanan Laku Pandai membuatnya selalu optimis merambah usahanya ke semua layanan Fastpay seperti Ekspedisi Lion Parcel.

Nah, ini dia sedikit kisah sukses dari Ferdinandus Nahak dari Malaka-NTT yang sukses mempercayakan Layanan FASTPAY sebagai menunjang usahanya! Semoga bisnisnya semakin maju dan berkembang kedepannya!

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Cerita Juragan Andalan: Modal Nekat yang Membawa Berkah, Kini Sukses di Malaka Bersama FASTPAY

 

Tim SBF