Cerita Juragan Andalan: Cuman Bisnis Sampingan, Kini Fastpay Jadi Penghasilan Andalan

Sebarkan artikel ini

Edhy Pandango namanya, seorang pria tanah kelahiran kota Waikabubak, Nusa Tenggara Timur. Saudara Edhy masih berkerja sebagai PNS Dinas Kesehatan, Sumba Barat Daya-NTT dan sukses menjalani bisnis Fastpay. Berawal dari keinginannya mencari “Bisnis Sampingan” yang no tipu-tipu dari internet, ia menemukan Fastpay sebagai Layanan bisnis dengan modal kecil rumahan. Pencarian mengenai Fastpaypun dilakukan, iapun membaca keunggulan layanan terlengkap PPOB dan review beberapa orang yang sudah menjalani bisnis Fastpay sebelumnya.

Bisa dikatakan Edhy Pandango adalah sosok yang mengutakan kejujuran dalam kehidupannya. Ia tak mau hal yang ia lakukan dapat merugikan orang disekitarnya. Mengawali usaha dengan membuka layanan pembayaran Fastpay di rumah, ia pun merasakan bahwa bebisnis dengan Fastpay benar-benar terpecaya memberikan keuntungan setiap kali transasksi dan kemudahan warga sekitar untuk melakakukan pembayaran tagihan PPOB, Pulsa, Token, layanan Bank dan lainnya. Kini warga sekitrnya pun tak perlu jauh-jauh untuk membayar tagihan semua tagihan bulanan, cukup datang ke kios Pak Edhy semua tagihan pun beres.

fredikus-AM-300x225 Cerita Juragan Andalan: Cuman Bisnis Sampingan, Kini Fastpay Jadi Penghasilan Andalan
           Edhy Pandango saat Gathering Pembina Bisnis

Tak cuma layanannya yang lengkap, alat bantu promosi dari Fastpay pun menunjang kebutuhan promosi secara online maupun offline. Saudara Edhy kiat update promosi bisnisnya melalui media sosial di Facebook. Tentu saja semua rekan kerja, sahabat, kerabat nya kini mempasrahkan pembayaran bulanan dan kebutuhan lainnya langsung ke saudara Edhy. Promosi offline seperti Spanduk, X Banner, Signboard ia pasang, sehingga memudahkan informasi ketersediaan layanan fastpay di kiosnya.

Dan tak ada upaya yang tidak membuahkan hasil, tampa membutuhkan waktu yang lama saudara Edhy mengajak beberapa kerabat dan sahabatnya untuk bergabung menjadi mitra bisnis Fastpay. Bukti-bukti menggunakan layanan Fastpay sebagai metode transaksi dan komisi ia curahkan ke media sosial. Dan benar saja, hanya dalam 5 Bulan Edhy berhasil membinai member bisnis Fastpay hingga 200 orang di seluruh Indonesia. Bentuk promosi-promosi dan informasi Fastpay ia sampaikan melalui media sosialnya  dengan menggunakan Link Ajak Bisnis.

frederikus-2-300x225 Cerita Juragan Andalan: Cuman Bisnis Sampingan, Kini Fastpay Jadi Penghasilan Andalan
                 Frederikus Menerima Penghargaan Fastpay

Pencapaian saudara Edhy tentunya tidak selalu berjalan mulus, awalnya ia sedikit kesusahan untuk mendapatkan produk knowledge Fastpay sehingga terkadang ia mengalami kesulitan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari calon mitranya. Namun hal tersebut tidak menggoyangkan kegigihannya, ia pun segera menghubungi team Fastpay pusat dan benar saja, Fastpay pusat dengan cepat memberikan respons serta support yang luar biasa. Saudara Edhy pun mengakui support seperti ini tidak pernah ia dapatkan dari layanan bisnis manapun.

Kini ia pun mampu menjadi seorang Area Manager dari Nusa Tenggara Timur dan memiliki member binaan di seluruh pelosok Indonesia yang mengikuti jejak kesuksesannya. Prinsip hidup Edhy Pandango mengutamakan kejujuran dalam berbisnis telah memberikan bukti, bahwa Fastpay merupakan layanan terpecaya dengan keunggulan fitur pembayaran terlengkap untuk masyrakat Indonesia.

Inilah sedikit dari kisah sukses dari Edhy Pandugo -NTT yang sukses mempercayakan Layanan Fastpay sebagai menunjang usahanya! Yuk Juragan, ikuti kesuksesan beliau dengan mempercayakan segala usaha dan bisnis Anda Bersama FASTPAY!

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Cerita Juragan Andalan: Cuman Bisnis Sampingan, Kini Fastpay Jadi Penghasilan Andalan

 

Tim SBF